Skip to main content

Posts

Showing posts from 2009

copot cabut

Copot rambut (?) itu enaaaaaaaaaaaak sangat ternyata! Bikin legaaa~~ *ini menurut saya yah*

Jadi, Awal dari tragedi copot ato bisa dibilang cabut rambut ini dimulai ketika pelajaran bahasa aceh ketika sebelum ujian.... Aku, Aldo, Nabil, kami duduk betiga sederet... Di depan kami duduklah 3 perempuan malang bernama Karin, dara, dan febi...

Seperti biasa... pelajaran yg lebih banyak maen2nya ini, gurunya lagi2 gak masok.. Sialnya tuh guru ngasi tugas catatan yang musti siap dalam 20 menit... Aku, Aldo, Nabil tuh orangnya suka bosan... karena maen tamiya kertas dapat menyebabkan kantong terkuras, kami menciptakan permainan baru...

Namanya cabut rambut mereka!!! JENG JENG!!!

Nah. Bagaimana cara memainkanya?? caranya gini :
1. perhatikan bagian belakang jilbab anak cewe yg rambutnya keluar2
2. diam2 ambil sehelai rambut
3. CABUT!!!!!
4. muncul aura marah yg sengat besar dari mereka

hahahha... ini menyenangkan juga ternyata... patut ditiru...

Lalu... Febi yg suka dendam tiba2 balas cabut rambut aku.…

Ternyata Aku Masih Cinta

Di sekolah, di kelas, teman2 aku yg perhatian sama aku pernah bilang "coca cola itu bahaya tau!". karena aku emang sangat suka minum coca cola, aku langsung mencari gosip kebenaran tersebut. Dan ku baca, ku hafal, ku tulis, ternyata "katanya" cola itu bisa berguna untuk menghilangkan haus, menyegarkan kerongkongan, lalu, membersihkan keramik, membersihkan karburator mobil, menghilangkan titik-titik karat dari bumper, membersihkan korosi dari terminal aki mobil, melonggarkan baut yang berkarat, menghilangkan noda-noda lemak pada pakaian.... ASTAGANAGA!!!! Ternyata baju seragam yg selama ini kotor akhirnya bisa dibersihkan sama coca cola!!!! WOW!!!! Alhamdulillah... tapi, apakah hal ini benar?? apakah ini benar?? atokah cuma gosip? silahkan anda coba sendiri di rumah.... Ternyata Aku Masih Cinta Coca Cola!!!! huhuhuhu

Iklan

(foto : liza , model : dara, mira) Gambar disamping ini merupakan salah satu contoh yg baik dalam menghadapi ujian. hehehehh..... gelaaaaaaaa..... ni fotoo bisa dilihat di fb-nya Maulidza Akhir....

Video yg kusuka

Lagu di blog ini kadang2 bikin pusing juga. Bukan masalah iramanya, bukan. Tapi, bingung mau pilih lagu apa.... huaaaaaaah..... akhirnya pilih lagu yg dinyanyiin ama simple plan. Lagu di blog ini aku ambil di divin-music.info ... dulu pernah coba pake yg di mixpod, dan hasilnya, lagunya macet2..... semoga aja nih divin-music.info gak bandel kea mixpod....... tapi kekurangannya cuma bisa masukin 1 lagu doang..... huaaaaaaah..... berasa kurang puas gitu... ada yg tau gimana cara masukin 3 lagu sekaligus di divin-music.info?

mungkin udah ada yg tau video ini,....... tapi aku emang suka sama video ini~!!!! kalo belum pernah liat, nonton aja...




bahasa acehnya lumayan ya....

Award!!! yg pertama kali... hiks *terharu*

lihat!!!! itu gambar apa ya??? hm... apa ya..... ternyata Award!!!!!!!!!!!!!!

YA AMPUN!!!!!! aku dapat award!!! aku dapat award.!!!! aku... aku... aku.,.. dapat award......... ini .... apa artinya ini!? AKU DAPAT AWARD!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Karena Saya Baik Hati

Ya... karena aku tuh orangnya penuh pengertian, baik hati, dan suka nolongin orang yg gak musti di tolong... jadi, saya akan mengumumkan...

Supaya tangan tak lagi capek ketika megetikkan http://rizkimufty.blogspot.com........ NAH! sekarang *yg sebenarnya udah dari 3 bulan lalu* kalian bisa menyingkat link tadi dengan http://www.rizkimufty.co.cc... HOREEEEEEEEE.. masi ngeluh kepanjangan juga?? ya udah kita kasi singkat lagi... jadinya http://rizkimufty.co.cc!!!!! yay! ssangat singkat ya? hahah... nah, karena manusia itu gak pernah puas... saya kasi tau alamat yang lebih singkat lagi.... jadilah rizkimufty.co.cc *tanpa 'http://'* !!!!!!!!!! hahahhahahah... sangat singkat ya!!!!

oops... terkadang browser internet kita agak rewel kalo gak pake http:// nya... makanya lebih baik buka yang beralamat di http://rizkimufty.co.cc!!!!!!!!!!!!! YEY!!!!! Selamat! jari anda sekarang tidak perlu menari terlalu banyak di keyboard!!! yey!

Besok, Rabu, tanggal 16 Desember 2009

Besok adalah rabu... tanggal 16 desember 2009... saya... saya... saya... bahagia sekali... mengapa?

ini karena... besok... hari Rabu... tanggal 16 desember 2009.. saya akan.... u.. ji... an.... yak, benar sekali UJIAN *jeng jeng!!!!!*... mengapa.. mengapa harus besok ujian?????? MENGAPA!?... *marah2 sama dinding*..
Mungkin, sekolah udah tau kalo sekarang aku udah PINTER.. jadi diadakanlah UJIAN... Hhohohoho...

Nah... karena besok adalah ujian.. saya akan melakukan ritual tahunan saya.. yaitu.. MANDI KEMBANG 7 RASA makan es krim di kantin idola!!!! YAY!!! Saya jadi tak sabar menantikan kantin Idola itu... *membayangkan ibu kantin yg lagi terbang kea malaikat*

Nah... apakah rizkimufty yg selama ni hanya main2 dalam belajar akan berhasil memperoleh nilai bagus??? nantikan hanya di Insert waktu bagii rapor

hal-hal aneh beberapa minggu ini...

yang pertama adalah aku suka menganeh dengan tanpa izin dari mentri keanehan dunia Indonesia..

jadi, aku waktu itu lagi nulis sesuatu. Tiba2 ebi yg duduk di depan aku manggil "rizki".. trus tiba2 aku Berteriak sok2 kaget getoo.. "WOOOOAAAAAAAAA!!!!!!!" gituu... febi langsung nngucap2 gak jelas... huahaha...

Terus kejadian kedua adalah saat kelas aku lagi musim maen Tamiya mainan yg terbuat dari kertas, tau kan? yg cara maennya itu pake ditiup-tiup itu.... Nah, jadi aku maenin Tamiya kertas punya aku diatas meja... trus waktu aku tiup tamiyanya terbang ke bawah meja trus jatuh... tiba-tiba aku teriak lagi... "BOOOOAAAAAAAAUUUMMM!!!!" tereak kea niruin suara Bom gitu... hahah

terus kejadian ketiga adalah waktu liza datang mendekat ke bangku aku sambil manggil2... tiba2 aku langsung berteriak menjauh kea kaget ngeliat penculik datang gitu.. "WUUUAAA!!!" hahah....

dasar... apakah yg menyebabkan aku se aneh ini?? apakah karena efek rumah kaca???????? kal…

iseng di laptop

Gambar diatas adalah yg akan aku pake untuk foto profile... ini aku buat dengan menggunakan Mic. PowerPoint.... hahah..... seruuuu


lalu, waktu lagi kesal, aku tiba2 aja buat gambar gak jelas ini di paint...

sungguh menyenangkan..

Gambar renji abarai

download: Renji Promosi ahahh
baru buatttthahahhahahaha..... gambar ini aku ubah matanya aja.... jadi, tiap slides cuma matanya yg berpindah tempat...

Berbagai gaya hidup di Dunia modern

Di dunia ini terdapat berbagai macam gaya hidup yang sangat berbeda satu sama lain. Kali ini, aku akan nge-post-in postingan tentang berbagai gaya hidupitu. TRARAAAA Emo Style PunkKutu BukuTransgenderGamerShopaholicOtakuNarsisMuka Dua
Nah, karena makin lama fotonya makin banyak aja, jadi, aku sampai sini aja dulu postingnya.. babai!!!!

Yotsuba & !

SAYA SUKA INI. TERMASUK AZUMANGA DAIOH

Saya ingin bergosip!

Aku ingin bergosip. tentang foto di bawah ini. ALDO SUKA LIZA! JENG JENG!!!Ada apa ini?apakah dunia mau kiamat? *lebay*mari kita tanya aldo...
Wawancara Singkat Rizki dan AldoRizki    : Selamat siang pak aldo!Aldo     : Selamat siang nak!Rizki    : bisa wawancara sebentar?Aldo     : Wawancara? bisa dong... saya tuh udah terbiasa wawancara...Rizki    : Okelah...... Bisa anda jelaskan foto yang ada di atas dan dibawah itu?Aldo    : hm, menurut saya itu adalah foto palsu, karena saya merasa tidak memfoto itu....Rizki   : Oh begitu........ apakah bapak benar-benar suka liza?Aldo   : ah, ittu sih siapapun juga tau..... saya dipaksa nulis di FB begitu.... demi uang juga sih...Rizki   : Oh begitu....
Kesimpulan : "aldo menghindar dari wawancara"
Wawancara bersama LizaRizki   : apakah anda tahu maksud dari foto itu?Liza     : tentu, foto itu menunjukkan bahwa aldo suka saya.Rizki    : apakah anda terkejut ?Liza     : nggak lah... banyak kok yang sukak ama aku *kedip-kedip*Rizki    : ..…

HOREEEE dan bentar Lagi YAAAAAHHHH *suara kecewa*

Hari ini aku membuat sebuah berita baik dan berita buruk.Berita Buruknya dulu aja , udah 2 hari aku gak bisa log in di blogger! KENAPA?! itu yang aku pingin tahu. Berita Baiknya, aku ngedonlod Opera dan bisa buka blogger lagi. Tapi, aku tau, pasti besok gak bisa lagi, kejadian ini sama kea kemaren. Pas buka di Firefox gak bisa. terus, aku buka di Explorer, dan bisa. Tapi, besoknya GAK BISA LAGI. Jadi aku langsung membuat dugaan bahwa besok aku gak bisa nge-blog. Karena itu, aku siap siaga membuat akun di Wordpress dan alamat blognya : http://rizkimufty.wordpress.com, wordpress itu susaaaaahhhh banget diurus.... gak simpel kea blogger.

Hebring itu buatan Indonesia juga...

Jadi, indonesia yang merupakan negara berkembang dan terus maju ini lagi-lgi membuat suatu kreasi menarik yang memunculkan prestasi lagi. Kali ini aku akan cerita tentang Hebring yang merupakan film animasi buatan anak negara indonesia. Hebring udah di buat sampai 2 episode oleh Main Motions Studio. Diatas itu adalah episode Hebring yang pertama... Kalau yang Hebring 2 itu videoya ini...Hebring yang pertama diikutkan dalam ajang lomba animasi gitu..... INAICTA 2007, dan berhasil menang!Terus Hebring 2 juga ikut lomba itu dan jadi pemenang lagi!!! hebat ya karya Anak indonesia...

Lagu atas nama saya

Disamping ni adalah bukti chat-an liza yang aneh...
Jadi, waktu itu dengan niat iseng kami nyanyi ddi chat...

dan liza mencipatakan lagu di bawah ini...
judulnya masih enggak ada, ada yang mau ngusulin?
(nyanyikan dengan irama apuse kokondao)Oh kiki....Kamu geelaaa...Kenapa?Saya tak tau..yang pasti...kamu ituuuu.....sangat langka.......
Terus, waktu dia tau aku mau masukin blog, dia malah bikin lagu lagi...
(nyanyikan dengan irama pelangi pelangi)Oh riski.. oh rizki...Alangkah langka mu...Sifat tak biasa...Itulah dirimu...ku heran dengan mu...siapakah kamu...oh rizki..oh rizki...rupanya kamu...........

Nasib pulau komodo ada di tangan kita

jadi, udah tau kan kalo borobudur yang megah itu udah bukan lagi 7 ke ajaiban dunia?
Sekarang sedang di adakan pemungutan suara siapa yang bakal jadi 7 keajaiban dunia selanjutanya.

Nah, dari indonesia, Pulau Komodo menjadi salahh satu kandidat... maka dari itu mari kita dukung pulau komodo menjadi salah satu keajaiban dunia yang baru.... klik disini.

Komik Koloni itu Made In Indonesia

Apa itu koloni?
Koloni itu adalah sub brand yang diluncurkan penerbit m&c. Dimana Koloni dikhususkan untuk komik lokal di Indonesia. Ada 8 komik *yang aku tau* dengan lebel Koloni yang udah beredar di Pasaran, yaitu : Garudayana, Satu Atap, Best Friends, Morte, Alsa, Hopper, My Ghost Sister, Flower Rhapsody. Dari semua komik itu, aku paling suka garudayana, gambar dan ceritanya bagus sih.... Contoh halaman komiknya nih ya......


Terus, ada 1 komik Koloni yang merupaka kumpulan komik, jadi penulisnya ada ramee, judulnya Ngabuburit, Komik ngabuburit mengambil cerita tentang Bulan Puasa. cerita yang palin aku suka adalah Karina, gambarnya bagus juga ceritanya. Tapi kalo ditanya yang paling paling aku suka ya Garudaboi! Kocak habis ceritanya! Bentar ada contoh ceritanya nih kayaknya.... hmm... mana ya,,,*nyari di file-file yang bejibun*
Nah, ini dia contoh halamannya....

Keren-keren ya komik indonesia...... Oh iya! aku lupa sebutin sesuatu!!!! Nama pengarangnya!

karena repot nyebutin satu-…

Ukiran dinding kamar mandi yang penuh keanehan

Kamar mandi sekolah kayaknya udah jadi kea diary. Di tiap sudut dinding pastii ada aja tulisan dendam, tulisan iseng, bahkan tulisan bodoh.... Bahkan tulisan disitu menggunakan kata-kata yang kotornya mintak ampun dan bahkan menuliskan nama orang lain disitu. Alhamdulillah nama aku belum masuk daftar 'curhatan dinding'.....
Menurutku orang yang nulis-nulis di dinding kemar mandi SANGAT patut di kasihani... kenapa? karena mereka secar tidak langsung bertujuan mencari perhatian publik yang sama aja mengakui kalo diri mereka kurang diperhatikan....

Sekolah udah berulang kali mengecat ulang dinding kamar mandi itu... sungguh sangat merugikan...

Buat mading dirumah liza berakhir dengan makanan

Diatas itu adalah komik foto(lagi) yang aku buat. Berceritakan tentang kejadian yang sangat menegangkan di rumah liza...

Tentu aja ceritanya bohong....
dirumah liza kami, yaitu aku, liza, kevin, nadia, aldo, yasmin membuat sesuatu yag menggunakan gunting, karton, spidol, dan MAJALAHKU TERCINTA. Kami membuat Mading sekolah. yahhh... sebenarnya yang tim mading cuma aku(wakil), liza(ketua), kevin, nadia, yasmin.... Aldo itu HANYA ketos aja...

jadi, tim mading osis yang hadir hari itu cuma 1,2,3... hm,,,, oh... 5 orang!!! dari 8 anggota cuma 5 yang hadir!!!!

Hari itu kami dengan sukses telah berhasil membuat rumah liza berantakan....

Tapi perlu ingat, waktu makan siang, aku suka... kenapa? karna ada Tempe kesukaanku disitu... horeeee....

wifi di kedai babe

Kedai babe itu adalah warung kantin di dekat kantor pos di dekat smp aku. Hari ini pada jam segini aku mencoba WiFi yang ada disini. Ternyata! CEPAAAAATTTT BAANGETTTTT OL NYA!!!!!!

*bahagia*


aku senang banget dengan adanya wifi di dekat sekolah yang mungkin suatu saat nanti bisa aku coba pakek lagi kapan-kapan. secara, di sekolah aku gak ada wifi nya..........
denger-denger sih kelas 1-1, 1-2 mau pasang wifi di kelas mereka, dasar! bikin iri!

Sekedar info.... warong yang namanya Kedai Babe ini berada di jalan Prof. A. majid ibrahim 1 tepat di samping kantor pos yang tepat berda di samping sd 1 yang tepat berada di samping smp 1 yang tepat disamping sma 1 dan seterusnya....



Oh iya! anak kelas aku yang namanya NIsa baru buat blog.

Makin rame anak smp 1 yang bikin blog....... *banggalah,,,,*

UTS, NTS, dan TBC

Oke, jadi udah beberapa hari ini sekolah ngadain yang namanya Ujian Tengah Semester, atau kalo gak tau bahasa indo yang panjang-panjang bisa cari dikamus bahasa Indonesia Singkatannya.... hmmm.... kayaknya singkatannya itu UTS ya? *menelepon guru bahasa* Oh Iya! UTS! Ujian Tengah Semester!!! Sangat menyenangkan bagiku bila UTS ini dapat berlalu bagai angin yang barusan lewat........ OH TUHAN!!!!!!!!!!!!!! Pkn adalah pelajaran yang paling mengesalakan di sekolah ku.... Mengapa? Karena Gurunya suka jajan kalo lagi ngajar. Oke itu Cuma kadang –kadang aja... UTS Fisika udah di bagi dan nilai yang kudapat adalah..... 70!!!! Kok bisa??? Apakah ini adalah salah satu kiamat yang dijanjikan di kitab suci????
Heheh..... aku bangga dapat nilai 70.. sekali lagi yaaaa TUJUH PULUH... karena temanku yang berjuang untuk belajar semlaman dan Ilmunya aku serap semua Cuma dapat 60!!!! HOOREEEEE!!! Apakahh misi NTS ku berhasil???
Muncul 1 pertanyaan sekarang apa itu misi NTS?
Begini, di Kelasku yang aneh…

Aib sang Aldo

Diatas ini adalah foto ketika aku lagi jalan-jaln pagi sama nabil. waktu jalan-jalan, tiba-tiba ada LEMBU yng numpang llewat. JEPRRETTT!!!! sah- saya telah berhasil memotret foto keren ini(?). hahaha.... dan saya bangga. rencananya sih mau di masukin ke facebook juga.
nah, yang ini adalah foto aldo ketika pingsan dan dimasukkan kedalam kardus oleh nabil. Nabil takut perbuatan kejinya ketauan amapolisi, jadi disembunyiin di situ.

karena kepalanya masih keliatan, nabil menutup kardus tersebut hingga jadinya kaya di foto diatas. hahahaha... Aldo kurang kerjaan.



ngomng-ngomng, foto aibku yang dipajang di internet bisa di dapat diSini, dan Disini.

lagi pengen posting foto

diatas itu adalah foto yg di ambil ketika buka puasa bareng. Udah lama. waktu itu malem, suasana malam di sekolah itu bikin hati bergetar, apakah itu cinta? hahaha.... pokoknya waktu lagi jalan di koridor bawah sekolah, tiba-tiba pengen foto jalan yg lurus itu. Oh, ya, aktu tau aku mau motret, aldo n mirzan langsung belaga lagi jalan kaki di depan... tuh yg peke tas ransel namanya Mirzan. disampingnya ada Aldo. Diblakang Aldo ada orang yang ga dikenal. nah ketika sampai ditangga "eh, kita foto tangga ini yok! kali aja nanti nampakpenampakan" ide aku. "AYOK!" aldo semangat 45. karena takut, aldo yg foto. sampe 6 foto. dan tak tampak penampakan apa-apa. besok paginya, aku bka hape dan liat di galerinya ada foto kemaren. karena masi agak takut, aku langsung hapus sambil tutup mata. hahahaa...

Contoh Penyimpangan sosial dalam masyarakat

Bulan puasa ini aku dapat tugas nyari Contoh-contoh penyimpangan sosial dalam masyarakat. Ini tugas IPS. karena Pr nya udah selese, maka di posting sini ajalah... kali aja berguna... dari pada disimpan di laptop selamanya, kan gak bakal betelor juga...

SELAMAT mngerjakan tugas!!!!


___________________________________________________________

Contoh Penyimpangan Sosial dalam Masyarakat

1. Penyimpangan Individual (Individual Deviation)

Penyimpangan individual merupakan penyimpangan yang dilakukan oleh seseorang yang berupa pelanggaran terhadap norma-norma suatu kebudayaan yang telah mapan. Penyimpangan ini disebabkan oleh kelainan jiwa seseorang atau karena perilaku yang jahat/tindak kriminalitas. Penyimpangan yang bersifat individual sesuai dengan kadar penyimpangannya dapat dibagi menjadi beberapa hal, antara lain:

a. Tidak patuh nasihat orang tua agar mengubah pendirian yang kurang baik, penyimpangannya disebut pembandel.

b. Tidak taat kepada peringatan orang-orang yang berwenang di …

Kangen.. (bukan kangen band lho...

Bulan puasa yg membosankan. Pr bejibun dan baru kerasa efek pr nya sekarang. PYUSYING!!! (bagi yg ga ngerti bahasa inggris(?) itu artinya 'PUSING'
)
Dan ketika aku berusaha mengerjakan-mengerjakan-mengerjakan dan mengerjakan tuh PR.... jadinya malah 'BACA KOMIK'... JENG JENG!!!
Kenyataan memang berat.

huah........ lagi kangen sama seseorang... dulu waktu kami masih bersama kami selalu sama-sama kemana aja kecuali ke sekolah, dia adalah SEPATU RODA. dan, hari minggu tuh biasanya di Indosiar ada film kartun namanya Air Gear. Tuh pilem bikin semangat mengebu-gebu muncul dara dalam hati *heheh*... kalo lagu ending air gear udah berkumandang, biasa nya aku lagi ngebut dengan cepat-secepatnya di jalan yg sepi di depan rumah... Kangen... kalo udah naek sepatu roda rasanya ringannnnn bangets... dibawa angin, kebawa angin, masuk angin... huhuhuhh HUHUHU

Puasa, rumus dasar ketika puasa yg dikemukakan di fesbuk oleh seseorang adalah jika Cuaca = Panas, maka Perut=haus; Cuaca= dingin…

KOMIK LAGI

sebelum memulai mari berjoget
gerakan 1 :

Gerakan 2 :

Gerakan 3 :


Ulangi sampai 3 kali mka anda akn menemukan jodoh anda.... PEERCAYALAH!


Bulan puasa guru-guru selalu ngasi Pr yg bejinun. Untuk menyelesaikan pr dalam waktu singkat, aku dengan ide cemerlang mengatakan "marii kita buat sama-sama pr nya."
Dengan demikian, aku buat pr di rumah nabil, kami buatnya ber3. Aku, Nabil, Aldo. yak, cuma tiga.

setelah membuat peer selama 15 menit dan gak ada kemajuan apa-apa... "AYO KITA MAIN" nabil mencetuskan kata-kata bijaknya yang pertama. Kami pun dengan gilanya mengeluarkan isi lemari lantai 2 rumah nabil. Dan kami menemukan MINIATUR!! JENG JENG!!!!

dengan gilanya, kami bertiga berkhayal para miniatur pemain bola ini hidup. "AKAN KUFOTO!" aku mencetuskan kata terindAH di dunia.

CKEK, CKELEK, CEKELEK, CLIKEK, CLEK, <<< anggap aja akhirnya setelah di edit... hasilnya gini....



Komik yg aku buat waktu dirumah nabil....
*kalo mau baca klik aja gambarnya ya...

YA udah g…

Komik Satu Atap

Hai!!!!!
Baru beli komik lagi nie.....

kali ini aku bakal cerita tentang sebuah komik 'menakjubkan' karya anak bangsa Indonesia bernama Azisa Noor berjudul 'Satu Atap'.
Ceritanya mudah dicerna dan gak begitu memusingkan seperti komik luar negri. Bercerita tentang seorang gadis SMA bernama Putri dan kos-nya yang ajaib.
Cerita dimulai ketika Putri sampai di Bandung. Ia pergi ke Bandung kerena dia nggak mau ikut Ortunya pergi ke kongo. Mbahnya putri menawarkan kos-an punya kenalannya. Karena ini adalah pengalaman pertamanya nge-kos, Putri jadi deg-deg-an. Ketika Putri berada di angkot menuju kos-annya yang ada di Jl. Aceh, ia bertemu dengan seorang cowok cakep tapi sayangnnya suka menggoda wanita. Putri menjadi salah satu korban dari godaannya pria tersebut. Akhirnya angkot sampai di tempat tujuan yaitu kos-an baru Putri. Tak disangka-sangka ternyata Pria tersebut juga nge-kos disitu. Dan tak disangka-sangka-sangkanya lagi.... Kos-an itu khusus untuk mereka yang 'bukan o…

Puasa

Puasa membuat aku gak sanggup nulis..

Jadi, udah dulu ya.. Sampai jumpa bulan depan!!!

Tips Menjaga Lap Top supaya awet

Tumben nih aku nulis Tips-tips an....Tapi gak apa lah.... semoga bermanfaat...
Tips ini aku baca uga di intenet...

Rutin Membersihkan Kibor Kibor laptop gampang sekali kotor, entah karena jari tangan yang berminyak, abu rokok, remah-remah roti, atau debu. Ambil kuas dan sapukan ke sela-sela tombol untuk mengeluarkan kotoran, atau gunakan vacuum cleaner portabel untuk menyedot debu yang ada. Bersihkan permukaan tombol kibor dengan kain yang dibasahi cairan pembersih kaca. Gunakan proteksi pelindung kibor untuk mencegah kotoran.Rajin Mengelap Layar (screen) Jangan sembarangan menggunakan cairan pembersih pada layar, pakailah pembersih kaca. Semprotkan pada kain halus atau katun, lalu poles layar monitor. Jangan menyemprotkan langsung pada layar, karena bisa menyebabkan permukaan LCD (Liquid Crystal Display) menjadi belang. Bersihkan secara searah, misalnya dari atas ke bawah atau dari kiri ke kanan, serta jangan menekannya terlalu keras.Hindari Panas Matahari Jangan meninggalkan notebook …

Nenek itu tersenyum

Aku akan bercerita mengenai kejadian tadi pagi.

Saat itu kuterbangun dari mimpi aneh ku. Kuberjalan menuju kamar mandi dan mencuci mukaku. Setelah itu, aku keluar dari kamar menuju teras. Tiba-tiba ada seorang nenek tua yang memakai baju tuanya dan memakai sendal jepit dan memakai kain sarung berdiri di depan rumahku. Kulihat ia memegang erat kantong plastik hitamm ditangannya. "Nak mau beli telur?" Ia bertanya dalam bahasa Aceh. Aku hanya menggelengkan kepala sambil tersenyum. Nenek itu melanjutkan perjalanannya. Ia masuk ke rumah tetanggaku dan terjadi panolakan yang sama seperti tadi. Nenek itu berjalan lagi. Wajahnya tetap tersenyum walau panas terik menyengat kulit. Aku sungguh kasihan melihat nenek itu. Tapi, apa yang bisa kuperbuat? Dia bukan "siapa-siapa nya aku". Tapi, tetap aja nenek itu terus muncul dikepalanku. "Mau beli telur?" kata itu menggema dikepalaku.

Oke, cerita itu cukup sampai disitu saja.

Hari ini aku menyadari sesuatu. Yaitu :
1. Pr TI…

Kerja

Komik singkat kegiatan di rumah febi



Diatas itu adalah komik yang aku buat dari foto-foto waktu di rumah febi. Sebelumnya mohon perhatian... Rumah yang ada pada gambar paling kiri atas itu bukan rumah febi yang sebenarnya. Itu hanya rumah yang dibuat oleh seorang arsitek di Internet.

Sebenarnya ada apa dirumah febi??? kenapa kami ada disana??? Bukan, bukan karena ada yang meninggal. Melainkan karena febi melahirkan.
Ya enggak lah!!! Febi gak mungkin melahirkan! kapan hamilnya? kok tau-tau udah maen lahiran aja....

Kami (Aku, Aldo, Fathin, Liza, Karina, Mira, Nisa, Fira, dan Febi) ada di rumah febi karena adanya kerja kelompok. Ceritanya kaya gini...

Dipagi itu aku masih tertidur. Tiba-tiba aku terbangun oleh Handphone ku yang terus berbunyi. Ternyata liza menelepon. "Halo? ki? jam berapa pergi ke rumah febi??? aku lagi dijalan ni..." Tutur liza dengan tanpa titik dan koma. "iya... bentar lagi aku pegi..." jawabku sambil menguap. "Eh? emang jam berapa perginya? jam…

Penyakit Liburan

Sebentar lagi liburan akan berakhir. Aku duduk terdiam menatap sebuah kertas dan pulpen. Kutulis secara perlahan namun pasti sebuah nama. Yaitu namaku sendiri.
Dan kupandangi tulisanku. Kutulis ulang lagi. Kupandangi lagi. Lalu kutulis ulang lagi. Dan ternyata dugaanku benar...
Tulisan tanganku berubah drastis!! OH NO!!!!
Yak, itulah yang biasa terjadi dikala liburan. Aku biasanya nulis tuh cuma disekolah aja. Jadi, kalo udah lama gak nulis jadi agak lupa cara nulis gimana. Oleh karena itu....
Aku mengambil beberapa pilihan :
1. Kembali ke SD dan belajar nulis lagi
2. Duduk tenang sampe abis liburan gak ngelakuin apa-apa
3. Berlatih menulis berbagai gaya tulisan siang dan malam tanpa makan minum dan istirahat

Yahhh, karena aku gak mau ambil pusing... Aku pilih pilihan ke 2 aja ah...


Ahhhhh, lagi pengen burger nih.......
Aku udah mencoba burger di berbagai tempat dan inilah hasil penelitianku!!!

1. Burger di KFC, burger disini emang enak banget. Tapi isinya kurang komplit. gak bisa bikin perut ja…

::Komikku malang

Haiaa..... nge blog lagi deh........

Mau nulis apa ya????

Btw, aku lagi sering main di Yahoo! Answer. Seru juga loh...
Nge-jawab pertanyaan" orang-orang yang aneh" dan unik"...

Selama libur ini dengan alasan 1 dan lain hal aku gak bisa kelur rumah. Alhasil Aku belum beli majalah" yang terbaru n komik Comic Bomber 12 yang kayaknya udah mau tamat.

Aku mau cerita tentang SANI(nama samaran). Sani(cewe) adalh temanku dikelas 1 kemarin. Aku tuh sering bawa komik ke sekolah. Suatu hari temanku Aris(nama samaran lagi) datang menjumpaiku ketikaku sedang membaca komik.
Aris(nama samaran): Ki, Komik apa tuh?
AKu : Oh, ini....
Aris : Komik apa???
Aku : nih liat sendiri!
Aris : Oh komik P_an_ H_ta_(sensor nama buku)....
Aris : Aku pinjam bawa pulang ke rumah ya?
Aku : eh, iya... boleh aja...

Nah, Aris pun membawa bukuku pulang kerumahnya. Setelah 1 minggu buku itu gak di balikin juga... aku nanyain ke dia
Aku : Ris, mana buku aku?
Aris : eh, iya... ini dia... makasih ya...
Aku : oh,...

Bukuku …

Fakta

Udah 4 hari aku ngisi hari libur naik kelas ini dengan duduk tenang di depan TV sambil pegang Hp untuk tetap Online di Facebook. Lama-lama mata bisa gatal juga ya kalo terus”an ngeliat layar hp yang terang benderang...
Btw, aku udah mulai baca majalah Nextgen nih... majalahnya cocok buat aku yang Smp... Edisi yang terakhir aku baca itu bilang Pede itu perlu. Menurut aku sih betul itu perlu tapi biar gimanapun kalo terlalu pede gak bagus juga kan..? misalnya aja kalo pergi ke bioskop tapi gak punya uang untuk beli tiket, kan bisa” di tangkap satpam yang lagi jaga disitu karena kasus baru “Gak punya uang, dengan Pede masuk ke bioskop” hahaha...
Oh ya, aku lagi pengen ngebuktiin suatu fakta... yaitu “Anak balita suka sekali bertanya” dan setelah bertanya pada beberapa teman yang punya adik balita... fakta itu benar ternyata adanya.
Ngomong”, Es itu ada yang buram dan bening. Ternyata yang buram itu artinya es itu dibuat dari air mentah ato air keran, sedangkan yang bening adalah es yang d…

Apa itu Manga?

Majalah-majalah manga di Jepang biasanya terdiri dari beberapa judul komik yang masing-masing mengisi sekitar 30-40 halaman majalah itu (satu chapter/bab). Majalah-majalah tersebut sendiri biasanya mempunyai tebal berkisar antara 200 hingga 850 halaman. Sebuah judul manga yang sukses dapat terbit hingga bertahun-tahun seperti "Jojo no Kimyō na Bōken / JoJo's Bizarre Adventure / Misi Rahasia". Umumnya, judul-judul yang sukses dapat diangkat untuk dijadikan dalam bentuk animasi (atau sekarang lebih dikenal dengan istilah ANIME) contohnya adalah seperti Naruto, Bleach dan One Piece

Beberapa manga cerita aslinya bisa diangkat berdasarkan dari novel / visual novel, contohnya adalah "Basilisk" (tidak beredar di Indonesia) berdasarkan dari novel, Kōga Ninpōchō" oleh Futaro Yamada, yang menceritakan pertarungan antara klan ninja Tsubagakure Iga dan klan ninja Manjidani Koga. Ada juga yang mengangkat dari segi sejarah, seperti sejarah Tiga Kerajaan (The Three Kingdo…

Tau gak sih?

Tau gak sih???
Sering senyum itu bagus banget buat kesehatan kita! Karena ketika kita tersenyum Ada lima sampai 53 otot wajah yang bergerak! Jadi, rajin-rajinlah tersenyum supaya sehat!

Kemarin, aku baru tau kalo di Amerika itu kasus tersedaknya kebanyakan karena ulah tusuk gigi! Hahaha, lagian ngapain sih tusuk gigi dimakan segala... euh... *padahal aku sendiri juga pernah nyoba makan dan ternyata enak*

Oh, ya. aku juga baca katanya Pendengaran perempuan lebih peka dari pada laki-laki. Padahal kalo di kelas tuh ya... waktu guru lagi mendiktekan catatan, anak laki-laki semuanya dapat mendengar dengan jelas. tapi, kalo anak perempuan bentar" bilang "bu, apa bu?, bisa di ulang bu?"... ck,ck,ck...

Komik kambingjantan

Udah pernah baca buku"nya Raditya Dika? Kalo udah.... baca juga deh Komiknya.. Judulnya KambingJantan : Sebuah Komik Pelajar Bodoh. Buku ini nyeritain tentang kehidupan Raditya Dika di Australia. Mulai dari saat dia menghadapi Manajer Apartemennya yang galak dan yang Cantik, terus kejadian dia ngebantuin temennya yang dari Arab dalam hal percintaan... Kudu baca deh nih buku! Dijamin kocak abis! Bagi kamu-kamu yang merasa udah baca Novelnya ngapain lagi beli komiknya... Eits!! Tungggu dulu! Cerita-cerita di Buku komik ini di jamin baru! Jadi gak bakal bosan deh! Komiknya di bikin ama Raditya Dika duet ama Dio Budiman, met Baca!!!

Postingan pertama...

Halo!!! semuanya!!!? Ini blog-ku yang ke sekian kalinya lho*bangga*...
BTW, aku mau nulis apa ya di blog ini....
Setelah berpikir keras selama 1 minggu *halah*, maka aku putuskan untuk menulis tentang yang akau suka aja... hahahaha...


Akhirnya udah kelas 2, deg-deg-an juga nih... nanti kira" aku bakal sekelas ama siapa ya? wali kelasnya galak ato nggak ya... ngga tau deh, moga aja wali kelasnya baek hati, suka menolong rajin menabung...
Haaaahh,,, udah dulu ah... See U next time!!!!