Penyakit Liburan

Sebentar lagi liburan akan berakhir. Aku duduk terdiam menatap sebuah kertas dan pulpen. Kutulis secara perlahan namun pasti sebuah nama. Yaitu namaku sendiri.
Dan kupandangi tulisanku. Kutulis ulang lagi. Kupandangi lagi. Lalu kutulis ulang lagi. Dan ternyata dugaanku benar...
Tulisan tanganku berubah drastis!! OH NO!!!!
Yak, itulah yang biasa terjadi dikala liburan. Aku biasanya nulis tuh cuma disekolah aja. Jadi, kalo udah lama gak nulis jadi agak lupa cara nulis gimana. Oleh karena itu....
Aku mengambil beberapa pilihan :
1. Kembali ke SD dan belajar nulis lagi
2. Duduk tenang sampe abis liburan gak ngelakuin apa-apa
3. Berlatih menulis berbagai gaya tulisan siang dan malam tanpa makan minum dan istirahat

Yahhh, karena aku gak mau ambil pusing... Aku pilih pilihan ke 2 aja ah...


Ahhhhh, lagi pengen burger nih.......
Aku udah mencoba burger di berbagai tempat dan inilah hasil penelitianku!!!

1. Burger di KFC, burger disini emang enak banget. Tapi isinya kurang komplit. gak bisa bikin perut jadi kenyang.
2. Burger di Texas Chiken, burger disini rotinya beda dari yang lain. Tapi, terasa tipis banget. Baru gigit aja langsung habis. Tapi oke juga tuh kalo makan sama kentang dorangnya.
3. Burger di A&W, naah, burger disini yang paling OK menurut aku. Burgernya bisa mengenyangkan. Isinya juga banyak. Pokoknya Ok lah....!

Liburan dirumah ternyata gak begitu ngebosanin juga... asalkan ada...
1. Majalah, supaya gak bosan gitu..
2. Ps, supaya gak bosan..
3. Komik baru, supaya gak bosan...
4. Lap Top, suapa gak bosan...
5. Handphone, supaya gak bosan...
6. TV, Supaya gak bosan...
7. Cemilan, kayak Oreo, tango, danlainlain

Enaaaaknyaaaaaaaa.....!!!!!!

...

Baiklah aku udah mulai menghayal lagi.......

Comments

Popular Posts