Skip to main content

Posts

Showing posts from March, 2011

Menang!!!

Hola!
Mungkin ada di antara kamu yang lagi baca postingan ini yang sempat baca tentang lomba presenter yang aku ikutin sama Karina yang aku tulis di postingan sebelumnya. (banyak amat "yang"nya). Dan tau ga?? Kami menang!!! Ye!!! Juara berapa kiii?? Alhamdulillah, kami dapat juara satuuu wehehehe. *kedip-kedip bangga*
Yak, aku sama Karina yang berpasangan di lomba presenter (bahasa inggris) di Flash Exorbitant yang diadakan di SMA Negeri Modal Bangsa (MOSA) pada tanggal 15 Maret 2011 yang lalu ini berhasil meraih juara 1. Kabar bahagia ini di umumkan di SMA tersebut tanggal 19 Maret 2011 kemarin.  Dengan menangnya kami di lomba tersebut, kami mendapatkan hadiah berupa Uang Tunai (yang tak seberapa, ehm), dapat sepaket indomie dari sponsornya, dapat sertifikat pemenang, Piala, dan yang paling UTAMA adalah dapat kesempatan masuk ke SMA Modal Bangsa tersebut tanpa harus melakukan TES TULIS. WOWWW... Hadiah yang luar biasaa!!
Nah, tapi sekarang aku bingung, mau masuk ke SMA itu atau ng…

17 Maret, saya ULANG TAHUN!!

Yeeee!!! Hari ini aku masuk ke umur 15 tahun!
udah 15 tahun lebih aku ngirup napas di dunia ini. FYUUH SEEET *narik nafas nih ceritanya*
Segala puji bagi Allah swt yang telah memberi umur segini. Dan semoga masih panjang lagi. AMIIIN

Jadi di ulang tahun ke 15 ini ga banyak yang beda dari ulang tahun biasanya. Pagi-pagi nengok ke HP, ada sms2 yang masuk. SMS pertama dari nomer tak dikenal yang isinya :


Dari : +62852XXXXXXXXXHAPPY BHIRTDAY RIZKY
Yaaa, aku tau niat dia itu tulus ngirim sms ucapan ultah tengah malam, tapi gimana pun juga aku jadi pengin bilang ke dia, kalo Birthday itu hurup "H" nya salah posisi. Terus aku juga pengin deh bilang sama dia kalo nama aku pake hurup "I" di "RIZKI"nya itu, bukan "Y". -__-
Yaaa, ga apalah, kesalahan kecil. Akhirnya aku balas : "Makasih yaa. Tapi ini siapa ya?"
Dia cuma jawab : "TEMAN."
"......." aku diam bentar.
Yaudah deh, mungkin dia punya masa lalu jelek sama aku ya, jadi d…

JENG JEEEEENG. Aul Award 2011!!! dan ikutan GAPHE GIVEAWAY!

Baru-baru ini seorang blogger bernama ber-username AuL Howler mengadakan acara syukuran di blog-nya. Di acara pada tanggal 27 Februari tersebut, ia mengundang seluruh teman dan followersnya untuk mengunjungi rumah keduanya tersebut.
Di acara yang meriah tersebut ia membagikan sebuah award keemasan berbentuk tangan yang menggenggam sebuah rumah. Rumah tersebut sendiri merupakan lambang resmi bagi header blognya. Berikut adalah award yang di berikan kepadaku yang merupakan salah satu followernya.
Penasaran dengan blogger baik hati tersebut? Segera buka http://aul-home.blogspot.com atau klik lagsung pada link yang sebutkan barusan itu.

*aduh bahasaku.

Thank You bang Aul for the award.
Bersama award ini, ikutlan sebuah perintah :
Sebarkan ke 5 pengunjung setia yang paling sering ngunjungin.
Yak, saya serahkan award ini kepada :

Kak Keboo yang baik hati
Kak itik yang ramah
Bang Hamadzi yang kasi award ini juga haha
Muthia Deliana si adik kelas yang misterius
dan Kak Chika yang saya yakin udah d…