Skip to main content

Posts

Showing posts from May, 2011

Tes wawancara di SMA idaman. Plus tips.

Tanggal 25 Mei yang lalu, aku ikutin tes wawancara untuk penerimaan siswa baru di SMA 3.
Ya Allah.... Ngantrinya lama.... harus nunggu di panggil dari jam 8. Sementara aku itu siswa ke 46 di ruang wawancara itu.
Akhirnya aku dipanggil juga pas udah jam 10 lewat.

"M. Rizki Mufty, ada?" si Ibu Yang Mewawancarai (IYM) manggil ke arah kami semua yang ngantri. "Saya bu!" aku langsung duduk di kursi panas. Panas karena udah 40an orang duduk disini.

IYM : namanya M. Rifki Mufty?
Aku : M. Rizki Mufty bu... bukan Rifki...
IYM : oh.. yaya. Jadi, kamu dari SMP 1? (si IYM ngelirik ke simbol baju smp ku)
Aku : Iya bu...
IYM : Kenapa kamu memilih ke SMA ini? Kenapa bukan di SMA 1 yang ada di sebelah SMP kamu?


Tips : Kalo di tanya alasan memilih sekolah ini, jawablah dengan baik dan  pujilah sekolah tersebut dengan pujian yang masuk akal. Jangan jawab dengan jawaban yang aneh dan tak di mengerti, seperti : "Karena didekat sekolah ini ada yang menjual Pisang Goreng!".
Aku…

bentar lagi aku SMA euy!

uaaaah ga terasa aku bakal jadi ALUMNI sebuah smp. wkwkwk. sebentar lagi aku SMA. YEY! dengan begitu tinggi badanku akan di anggap wajar.. habisnya aku kan 175 tingginye. Jadi ga akan ada lagi kejadian kayak gini :
"Wah rizki udah besar!! kelas berapa sekarang?",
"kelas tigaa",
"ohhh,,, SMA mana??",
"jiah, saya masih SMP OM TANTE, masih mudaaa"

malah parahnya lagi ada juga yang nanya "Kuliah dimana??", Plis deh people, meskipun aku tuh MUTU alias muka tua, tapi ga segitunya juga dong. kenapa ga sekalian aja nanya "anaknya udah berapa?".

hoah, tadi pagi aku habis ikut tes masuk SMA. Pas panitia tesnya masuk bagiin lembar soal, aku langsung nyari soal yang mudah dulu. Kan kata orang2 kerjakan dari yang paling mudah.
Aku telusurin dari nomer 1 sampe 30...  kok aku ga nemu soal yang mudah ya?
Padahal selama ini aku udah belajar supaya ingat pelajaran lama lagi, kan biasanya kalo libur sering lupa.
Padahal aku tiap hari udah ngu…

Garudaboi 3 !!! Pahlawan bangsa penumpas kejahatan.

Ini dia salah satu komik aseli INDONESIA yang paling ditunggu-tunggu pecinta komik Indonesia.
Garudaboi buku 3!!!

Masih kayak buku pertama, dan buku kedua, buku ketiga karya Galang Tirtakusuma ini menceritakan kekonyolan hidup Saepul yang sehari-harinya menyamar menjadi Garudaboi dalam menumpas kejahatan yang terjadi. Kisah lucu dari sang garudaboi dan teman-temannya ini dikemas dengan bumbu lebay/berlebihan yang sangat kuat dan berbahaya. Perut anda bisa sakit karena geli. Waspadalah.

--Gambar disamping di curi dari Fan Page KOLONI




 Itu diatas adalah contoh halaman dari komik nomer 2 nya~ Di nomer 2 aja udah sekonyol itu, apa lagi nomer 3 kan???


Penasaran??? Beli sekarang di toko buku terdekat. Harganya Rp. 16.500!

Hi namaku Riga. I'M BACK *MUAHAHAHAHA*

muehehehehe... masih ingat ga sama aku????
 Aku liat-liat, temennya rizkimufty di blogger cukup rame ya sekarang! Salut deh buat rizkimufty.
Yang belum kenalan sama aku, yuk tengok di postingan hasil jajahan pertama yang aku bikin dulu. Tengok disini yaaa.... http://rizkimufty.blogspot.com/2010/09/hi-namaku-riga.html
udah baca postingan itu? harus dibaca lho! nanti kamu ga ngerti aku itu siapa kan bisa repot!

aku juga baru aja ngebaca postingan hasil menjajah blog rizkimufty yang pertama itu, aduuh ternyata aku tuh orangnya iseng banget ya dulu? huehehehe... walopun aku tau aku itu orangnya kerenbangetsampesampesemuanyapadamuntah, tapi keisenganku itu lah yang bikin semuanya bahagia (ga nyambung banget sih? ah ngapain pusing, kan aku bodoh. wkwk)

aku sebagai jiwa bodohnya rizkimufty, hari ini seneeeeeeeng banget! soalnya udah 1 mingguan lebih aku libur!
oops! jangan iri ya orang yg lagi sibuk disana! huehehehe. aku tuh bisa libur kayak gini karena udah selesai UN SMPku tanggal 28 April…