Skip to main content

Posts

Showing posts from October, 2011

berbicara baiklah pada sesama

kenapa?
karena ke sesama cuma Rp. 0,-

-____-

anu, ini cuma postingan sebagai "aku masih hidup" aja...

Ini lagi di masa sibuk-sibuknya ngehadapin UTS dan lomba ... lomba apa ya namanya... bilang ga ya... ah gausah aja.

Pokoknya doain aja aku bisa posting lagi.
Bye.


Salam manis, rizkimuft ganteng

Percaya Diri itu bagus, tapi kalo berlebihan.... ngga ada bagusnya!

Ya gak? ya kan?


kata T. M., kawan sekelasku yang punya mimpi jadi pilot,
"biasanya, orang yang percaya diri itu nanti jadi orang sukses"Nah, itu emang bener sih, tapi perlu diingat bahwa kita nggak boleh jadi orang yg terlalu percaya diri.
Mungkin ada yang masih ngga ngerti 'terlalu percaya diri' itu gimana, jadi aku kasi contoh aja ya :
Suatu ketika, sebuah sekolah mengadakan perlombaan band antar kelas. Lalu, sebuah kelas yang isinya adalah anak-anak muda kreatif dan imajinatif pun ingin berpartisipasi. Lalu, saat membentuk band, seorang anak berkata "aku saja yang jadi drummernya! aku jago!". Lalu semuapun ingin melihat kemampuannya. DAN saat di tes, ternyata oh ternyata.... DIA MAIN dengan TIDAK JAGO.Atau contoh lain :
Suatu ketika, sebuah sekolah mengadakan perlobaan cerdas cermat agama antar kelas. Lalu, saat sebuah kelas sedang berdiskusi siapa yang akan mewakili kelas untuk lomba tersebut, seorang anak berkata dengan semangat 45 "aku mau ikut cerd…