Skip to main content

Posts

Showing posts from 2011

Menang! YEY!

Ujian semester udah selesai!!! waktunya malas-malasan!! walaupun biasanya juga malas-malasan sih
Tadi pagi, waktu baru bangun tidur kayak biasa aku cek twitter dulu...

Tom-kuu ngemention aku, isinya:
"Congrats kamu menjadi pemenang giveaway "Care to Be Green" dari TOM-KUU... @rizkimuft silakan cek blog TK yah..."
Kaget. Langsung buka blognya TK... dan ternyata aku menaaaang!! 

Jadi buat yang ga tau ya, postingan I Care to be Green itu aku bikin untuk ikutan giveawaynya TK, hadiahnya tuh kaos hasil desainya TK sendiri, keren loh kaosnya, kalo mau pesan aja, coba klik disini.

Pas ngeliat langsung pengumumannya, aku langsung loncat-loncat di atas tempat tidur wkwkwk

yah ini kan pertama kali aku menang giveaway,  jadi sesuatu banget gitu loh 

Btw, nilai-nilai IPA aku jelek semua kecuali biologi.... tapi aku ga mau masuk kelas IPS.. ah bingung lah, buat apa di pikirin sekarang..

nah sekian postingan minggu ini

I Care to be Green

Yang ada di pikiran aku waktu dengar kalimat diatas itu cuma satu, bumi. Atau dalam bahasa inggris dibaca Earth.
Sampe sekarang belum ada planet lain yang sama kayak bumi, punya udara, banyak pohon, dan ada penghuninya (manusia dan setan).
Sementara itu, bumi kita yang udah tua ini mulai rusak gara-gara manusia sendiri. Jadi supaya bumi kita ga rusak, semua manusia harus dimusnahkan kita harus ngejaga lingkungan masing-masing.

Ide aku supaya global warming bisa diatasi adalah :

1. Bikin budaya tanam pohon tiap minggu di tiap kota, sebisa mungkin yang ditanam adalah pohon mangga. Kenapa? Karena mangga itu enak

2. Pemerintah harus ngasi ke tiap rumah minimal 1 sepeda, jadi bakal banyak yang pake sepeda. Dan perlu diingat, sepeda yang aku maksud bukan sepeda bayi yang bisa nyanyi lagu alfabet

3. Buang sampah pada tempatnya, anak playgroup juga ngerti ini
4. Jumlah sapi di tiap kota di batasi, karena konon katanya sapi juga penyebab global warming. Karena itu, jumlah aya…

Ikutan Giveawaynya bang Aul!

Tadi aku ngebukahttp://aul-home.blogspot.com, blognya bang aul. Dan ternyata blognya lagi ultah! Hepi bertdey blognya bang!! 



Ini award ultahnya dikasi ke semua followernya :D


Di ultah blognya ini, bang aul mau bagi-bagi buku buat blogger-blogger beruntung. Tapi harus bikin postingan yang isinya mengkhayal. Berhubung aku suka menghayal yang nggak-nggak, aku langsung ikutan! hehe

Jika kamu menemukan sebuah pintu yang bisa membawamu ke dunia game, dunia anime, dunia khayalan atau dunia yang sesuai keinginanmu, kemana kamu akan pergi? Dan apa yang kamu lakukan disana? Aku mau ke dunia Spongebob Squarpants dan dunia Doraemon. Dua dunia ga apa kan? wkwkw *serakah*

Di dunia spongebob, di kota Bikini Bottom, tujuanku cuma satu.  Makan Krabby Patty di Krusty Krab! Slurrpppp... enak banget... Bisa bayangin rasa rotinya yang empuk, dagingnya tebal asin-asin-garing gitu uhh... enakk.. Ditambah saos mayones yang agak-agak asam, hummm pake selada sama acar dan timun ditambah sedikit bawang bombay dengan…

Hantu disekolahku itu....

Tiap sekolah pasti punya hantunya. Kalo ga ada hantunya belum bisa dibilang sekolah.

Lebskul (sekolahku) yang gedungnya termasuk bangunan baru juga katanya ada hantunya. Kata temanku yang tinggal didekat sekolah, dulunya di lahan sekolah ini saat sebelum dibangun ada dua kuburan manusia. *yaiyalah manusia

Dan ga ada yang tau pasti apakah kuburan itu di gali lagi atau dibiarkan saja dibawah bangunan sekolah. Nah, posisi kuburan itu berada tepat dibawah toilet cowo dan cewe di sudut sekolah. Dan katanya disitu sering terlihat penampakan.

Trus cerita lainnya datang dari Bang *oy (nama samaran) penjaga sekolah ini, katanya ruang bahasa inggris disekolah ini adalah yang paling banyak hantunya. *dan kebetulan ruang bahasa inggris adalah ruang piket saya*

Ruang bahasa inggris ini emang letaknya ada disudut belakang sekolah yang gelap dilantai dua. Lampu berandanya yang hidup waktu malam cuma 1, dan ruang ini terletak diantara toilet yang sepi pengunjung dan tangga dengan loker yang juga seri…

Pengen nge-blog, tapi ga tau tulis apaan

Jadi kira-kira udah dua jam aku buka dasbor blogger ini dan bingung mau nulis apaan. Sekali lagi, udah DUA jam. Supaya mudah di mengerti aku jelasin lagi ya, jadi aku udah di sebuah Cafe yang namanya D' Vinche Beans  selama dua jam manfaatin wifi gratisannya buat ngeblog. Dan aku udah ngebuka "New Entri" dari tadi dan ga tau mau nulis apaan.

By the way, kalo kita nge-search "D'Vinche Beans" di google gambar, bakalan muncul gambar ini :


Mungkin mbah google ngira aku nyari gambar karya Leonardo Da Vinci yang digabungin sama si Mr. Bean ya. Coba deh buktiin, trust me it works

Nah, kembali ke masalah diatas tadi.
Jadi aku sampai sekarang pun masih bingung mau bikin postingan tentang apaan. Niatnya sih mau ngasih kabar kalo aku udah mulai kurus dan makin ganteng dan pengen berbagi tipsnya. Tapi itu sih semuanya juga tau kan kalo aku ganteng dari sononya? *masang tampang takberdosa*

Dan waktu mau bikin postingan 5 burger terenak yang pernah aku rasain, aku juga g…

Idul Adha 1432

Selamat Hari Raya Idul Adha 1432. 
Mohon maaf lahir dan bathin. :)

Sendal eiger, ini bukan promo!

Tanggal 7 Oktober lalu, aku bikin postingan ini di sebuah warnet. Sebenarnya, ada sesuatu yang terjadi tepat setelah aku bikin postingan itu. Sendal Eiger ku hilang. Sendal Eiger yang aku beli pake uang celengku HILANG. DICURI ORANG!!!!! AAAARRRGGGH!!! *nyekik boneka scooby-doo*

Warna dan tipenya mirip sama yang kayak gambar diatas. Ukuran 42. Harga seratus ribuan gitu. Makenya gampang, sendalnya kuat, nyaman. Terus, karena tapaknya lumayan keras, bisa juga dipake buat mukul maling atau sekedar ngelemparin sapi yang sembarangan masuk ke halaman rumah.

Sejak sendal itu hilang, hati aku ga tenang. Apalagi pas ngedengar komentar mama soal kejadian ini, "Rasain kan, udah dibilang pake sendal murah aja kalo ke warnet. Mama ga mau beli sendal lagi buat rizki.", kira kira gitu lah yang di bilang mama.
"Mama ga mau beli sendal lagi buat rizki." -mamanya rizki (7 Oktober, 2011).Buset, hilang sendal aja udah gitu. Apalagi nanti kalo aku hilangin beras gimana? "Mama ga ma…

berbicara baiklah pada sesama

kenapa?
karena ke sesama cuma Rp. 0,-

-____-

anu, ini cuma postingan sebagai "aku masih hidup" aja...

Ini lagi di masa sibuk-sibuknya ngehadapin UTS dan lomba ... lomba apa ya namanya... bilang ga ya... ah gausah aja.

Pokoknya doain aja aku bisa posting lagi.
Bye.


Salam manis, rizkimuft ganteng

Percaya Diri itu bagus, tapi kalo berlebihan.... ngga ada bagusnya!

Ya gak? ya kan?


kata T. M., kawan sekelasku yang punya mimpi jadi pilot,
"biasanya, orang yang percaya diri itu nanti jadi orang sukses"Nah, itu emang bener sih, tapi perlu diingat bahwa kita nggak boleh jadi orang yg terlalu percaya diri.
Mungkin ada yang masih ngga ngerti 'terlalu percaya diri' itu gimana, jadi aku kasi contoh aja ya :
Suatu ketika, sebuah sekolah mengadakan perlombaan band antar kelas. Lalu, sebuah kelas yang isinya adalah anak-anak muda kreatif dan imajinatif pun ingin berpartisipasi. Lalu, saat membentuk band, seorang anak berkata "aku saja yang jadi drummernya! aku jago!". Lalu semuapun ingin melihat kemampuannya. DAN saat di tes, ternyata oh ternyata.... DIA MAIN dengan TIDAK JAGO.Atau contoh lain :
Suatu ketika, sebuah sekolah mengadakan perlobaan cerdas cermat agama antar kelas. Lalu, saat sebuah kelas sedang berdiskusi siapa yang akan mewakili kelas untuk lomba tersebut, seorang anak berkata dengan semangat 45 "aku mau ikut cerd…

Perjuangan demi sebuah kado.

Di jumat sore itu, aku ngejemput Fathin, temenku waktu SMP. Kami mau pergi nyari kado buat Nabil yang mau bikin acara ultah.


Fathin & Nabil
Aku sama Fathin masih belum mutusin mau beli apa. Dan kebetulan perut kami udah keroncongan dan ga ada Okky jeli drink saat itu, kami pun mutusin buat makan bakso dulu.

Kami perginya naik motornya aku. Pas lagi di jalan asik ngebicarain hal hal ga penting, tiba tiba aja ini motor jalannya ga stabil. Ternyata, BAN BELAKANG KEMPIS! BOCOR!!!!!!

Disaat kami mulai panik di pinggir jalan yang lumayan rame karena dekat pasar, tiba-tiba otakku yang biasanya lemot ini ingat didekat situ ada tukang tambal ban. Kami pun jalan pelan-palan ke tukang tambal ban itu.

Dengan panik aku bilang "Tolong motor saya!",
Si bapak pun berkata dengan tenang, "Tenang nak, motor anda akan kami obati segera."
 "...."
Oke, itu barusan berlebihan.

Dan setelah di cek, ternyata lubangnya terlalu besar untuk di tambal. Kalau ini tu drama lebay pas…

Back to School

Mulai 6 September kemarin kami kembali sekolah lagi.

Rasanya berat waktu mengetahui liburan udah berakhir, tapi hidup harus terus dilanjutkan. Aku ga bisa terus-terusan minum coca-cola, bisa sakit perut nanti. *memang ga nyambung

Mulai sekolah lagi itu ada enaknya ada juga ga enaknya.
Enaknya : bisa dapat jajan rutin, bisa ketemu kawan-kawan, bisa kabur dari tugas bantu beresin rumah, ehem, dan bisa nyantai-nyantai di perpustakaan.

Ga enaknya : mikirin PR yang ga selesai selesai, mikirin jajan apa hari ini, mikirin gimana caranya bisa ke toilet tanpa ketahuan siapapun.

Tapi aku sekarang baru nyadar, PR itu fungsinya bukan buat dipikirin kenapa ga selesai-selesai. Tapi, PR itu dikasi buat di kerjain sampe selesai.

ah, itu emang jelas  ya?... hh.... siapa aja, tolong dong hapus yang barusan.

**

Disekolahku kompetisi Futsal antar kelas udah dimulai dari Jumat kemarin, dan kelasku kalah 11-7 di hari sabtu kemarin. Alhamdulillah yahh, sesuatu banget buat aku.


uniknya kelas X-1. Ga bisa…