Skip to main content

Posts

Showing posts from 2016

LAGP: Labschool Alumni Gathering Party

Tahun lalu aku ikut dalam kepanitian beberapa acara. Salah satunya adalah LAGP; Labschool Alumni Gathering Party. LAGP ini adalah acara reuni akbar SMA Labschool Unsyiah yang pertama, makanya kami selaku panitia secara *uhuk* asal milih tema “Where everything begins” untuk acara ini. Nama acaranya juga tau-tau aja dari yang awalnya cuma nama untuk sementara, eh akhirnya malah jadi nama tetap untuk dipake kedepannya.

Lah? Aku tahun lalu kan udah jadi alumni, kok malah jadi panitia lagi? Pada umumnya acara reuni akbar sekolah pasti diadain sama pihak sekolah, biasanya OSIS. Tapi berhubung ini adalah pertama kalinya dibuat di sekolah kami, akhirnya kami para alumni yang tergabung dalam Ikatan Alumni Labschool (waktu itu alumninya baru 6 angkatan) mutusin untuk susun kepanitian sendiri dan nanti dari OSIS akan kerja di beberapa hari sebelum dan pada hari H nya saja.

Di acara LAGP kemarin, aku dikasih kehormatan buat jadi ketua Tim Kreatif alias Dekorasi. Kebetulan dulu waktu masa masih s…

Bakar-bakar tambang!

#latepost

Tanggal 26 Desember terjadi Tsunami.
...
Eh, bukan! aku bukan mau cerita tentang Tsunami. Ulang balik ya... haha --' *krikkrik *garing *ditendang

Tanggal 26 Desember tahun lalu *biar kesannya udah lama*  untuk pertama kalinya anak-anak jurusanku bikin acara bakar-bakar ayam. Wuuuutttt?? udah semester 3 belon pernah bikin bakar ayammm?? kalian itu herbivora!?
Sebenarnya kami udah pernah bikin sekali waktu berkemah di Lhok Mata Ie, tapi ini pertama kalinya bikin yang ala rumahan jadi beda lah dengan bakar-bakar waktu kemah, getoh.

Sebenarnya kami udah punya rencana untuk bakar-bakar ini dari jaman NOAH masih pake nama Perterpan semester 2. Tapi kebiasaan anak-anak jurusanku, sukanya wacana aja. Rencana bikin jaket jeans, jadi wacana. Rencana sering-sering bikin kegiatan naik gunung (biar lebih kerasa kayak anak tambang yang sering main sama alam *azigidi*), jadi wacana. Semua-semua jadi wacana.
Jadi aku yang udah ngga tahan lagi dengan daerah rawan wacana kayak gini akhir…