Skip to main content

Posts

Showing posts from September, 2011

Perjuangan demi sebuah kado.

Di jumat sore itu, aku ngejemput Fathin, temenku waktu SMP. Kami mau pergi nyari kado buat Nabil yang mau bikin acara ultah.


Fathin & Nabil
Aku sama Fathin masih belum mutusin mau beli apa. Dan kebetulan perut kami udah keroncongan dan ga ada Okky jeli drink saat itu, kami pun mutusin buat makan bakso dulu.

Kami perginya naik motornya aku. Pas lagi di jalan asik ngebicarain hal hal ga penting, tiba tiba aja ini motor jalannya ga stabil. Ternyata, BAN BELAKANG KEMPIS! BOCOR!!!!!!

Disaat kami mulai panik di pinggir jalan yang lumayan rame karena dekat pasar, tiba-tiba otakku yang biasanya lemot ini ingat didekat situ ada tukang tambal ban. Kami pun jalan pelan-palan ke tukang tambal ban itu.

Dengan panik aku bilang "Tolong motor saya!",
Si bapak pun berkata dengan tenang, "Tenang nak, motor anda akan kami obati segera."
 "...."
Oke, itu barusan berlebihan.

Dan setelah di cek, ternyata lubangnya terlalu besar untuk di tambal. Kalau ini tu drama lebay pas…

Back to School

Mulai 6 September kemarin kami kembali sekolah lagi.

Rasanya berat waktu mengetahui liburan udah berakhir, tapi hidup harus terus dilanjutkan. Aku ga bisa terus-terusan minum coca-cola, bisa sakit perut nanti. *memang ga nyambung

Mulai sekolah lagi itu ada enaknya ada juga ga enaknya.
Enaknya : bisa dapat jajan rutin, bisa ketemu kawan-kawan, bisa kabur dari tugas bantu beresin rumah, ehem, dan bisa nyantai-nyantai di perpustakaan.

Ga enaknya : mikirin PR yang ga selesai selesai, mikirin jajan apa hari ini, mikirin gimana caranya bisa ke toilet tanpa ketahuan siapapun.

Tapi aku sekarang baru nyadar, PR itu fungsinya bukan buat dipikirin kenapa ga selesai-selesai. Tapi, PR itu dikasi buat di kerjain sampe selesai.

ah, itu emang jelas  ya?... hh.... siapa aja, tolong dong hapus yang barusan.

**

Disekolahku kompetisi Futsal antar kelas udah dimulai dari Jumat kemarin, dan kelasku kalah 11-7 di hari sabtu kemarin. Alhamdulillah yahh, sesuatu banget buat aku.


uniknya kelas X-1. Ga bisa…