Cerita sambung menyambung karya Rizki feat Liza



Di fb, aku ama liza maen sambung-sambung cerita gitu, hingga saat ini baru segini ceita yang berhasil di buat... Silahkan baca lalu hancurkan komputer anda karena kemungkinan virus menyerang terbuka lebar! waspadalah! waspadalah! ting~!

______________________________________________________________


di suatu pondok kecil yang sudah berjamur tidurlah seorang gadis cilik sebatang kara.

Baju nya robek disana sini. dihadapannya kini hanya ada sebuah lampu teplok (?) yang remang remang. sayang...sungguh sayang..

suara bising dari luar pondok membuat mimpi indahnya buyar, ia terbangun. Ia keluar dari pondok lalu berdiri di depan pintu dan menatap langit yg penuh bintang. Tiba2 ia mencium aroma yg sangt mengganggu, bau jamur busuk! "Oh tidak! ini gawat!" ucap gadi itu dengan panik. Lalu ia terbayang kisah 2 tahun lalu...

Bayangan 2 tahun lalu seperti kembali mengunjungi pikirannya..

Ketika dua laki-laki yang tak jelas dari mana asalnya datang mengunjungi pondok. Ayahnya menyambut 2 lelaki itu. Gadis kecil itu dengan riang menyajikan dua gelas anggur merah ke hadapan 2 lelaki. Namun... ternyata 2 lelaki itu adalah buronan FBI. 2 lelaki itu membunuh ayah si gadis dengan kejam. gadis cilik itu tak bisa berkutik lagi. 5 hari kemudian aroma jamur busuk pun memenuhi ruangan. itulah aroma bangkai mayat sang ayah...

Sekarang aroma busuk itu kembali lagi, padahal Gadis yg bernama Jasmine itu telah melakukan ritual memakan lembaran buku supaya aroma tersebut hilang... Sekarang Jasmine sangat bingung.

Jasime pun mulai gila mencium aroma busuk itu.
dia berputar kesana kemari. mencari sesuatu yang bisa disumpal pada dihidungnya. DAPAT!
ada 2 bongkah batu-bata besar!!! dengan cepat disumpalnya hidungnya dengan 2 bongkah batu bata itu. AMAN!

beberapa menit kemudian, Jasmine yg selama ini sangat ahli bernafas menggunakan telinga tiba2 merasa sesak nafas. Dengan berat tangan ia membuka sumpalan pada hidungnya. Saat dibuka, air ingus yg sejak tadi telah tertampung kini tak bebas keluar dari hidung dengan tak terkendali, air ingusnya sangat deras! deras sekali!

Bagaimana ini???
Ingusnya mengalir deras sekali!!! Dengan cepat, Jasmine berlari ke kamar mandi di belakang pondok nya itu. Kamar mandi yang bau dan berlumut.
Disambarnya gayung dengan cepat. BERHASIL! Gayung itu berhasil menampung derasnya ingus.
Namun... GAYUNG SAJA TAK CUKUP!!!! Jasmine mulai panik!!!

 Lalu, ia melihat sebuah sumur yg sangat dalam di sebelahnya... ia pun menampung ingusnya di sumur itu. 3 jam berlalu, air ingus telah memenuhi sumur, NAMUN air ingus Jasmine sangat lah banyak!! Air ingusnya meluap, mebanjiri, menenggelamkan desa tempat ia tinggal membentuk sebuah danau yg besar. Seluruh penduduk desa berhasil mengevakuasi diri, termasuk Jasmine yg ingusnya masih saja keluar. Tiba-tiba pak 'panikpanik' berteriak "AAAAA!!! ITU DIA JASMINE YANG MEMULAI KEhANCURAN INI!!! LEMPAR DIA KE DANAU INGUS ITU!!!" teriakan itu membuat semua pemuda-pemudi desa bersatu melemparkan jauh-jauh Jasmine ke dalam danau. Kini, danau tersebut dikenal dengan nama 'Danau Ingus Lebay'. 20 tahun kemuadian...

"Indah sekali ya..... "
"Iyaaaa..."
"Ini tempat terindah yang pernah saya lihat..."

Yaaa! DAANAU INGUS LEBAY telah menjadi tempat wisata para turis dari berbagai negara dan pelosok dunia. Danau Ingus Lebay yang airnya selalu menciptakan deburan ombak-ombak kecil menjadi tempat wisata yang digemari. Angin sepoy sepoy yang berhembus meniup segarnya air DANAU INGUS LEBAY menarik para turis untuk datang dan mengunjuingi tempat itu.
BAHKAN, DANAU INGUS LEBAY MASUK PADA DAFTAR TEMPAT WISATA TERMAHAL DAN TERMEGAH SERTA TERINDAH!!! DANAU INGUS LEBAY JUGA MASUK DALAM URUTAN PERTAMA KEAJAIBAN DUNIA!!!!
Namun... ada yang aneh...

"Jangan lah kamu mendekati danau itu! Berbahaya! Nyi Jasmine Akan bangkit kalau kalian terus mendekati danau itu!" Kata seorang kakek sambil memasangkan papan bertuliskan 'dont enter yoo'. Namun, para turis tak aa yg perduli, Sang kakek sedih. Bahkan sampai akhir hayat sang kakek, tak ada yg mau mempercayainya.

Suatu hari, seorang tante girang bersama oom ceria mendatangi danau tersebut. Mereka memceburkan diri ke danau. Mereka lalu menyelam. Betapa pasangan yg sanagt bahagia. Lalu, kebahagian itu sirna saat mereka melihat sosok kerangka di dasar danau. "Apa itu?"kata tante girang. "ntahlah... ayo kita lihat" jawab oom ceria. ...

Maka, om Ceria dan tante Girang segera berenang mendekati kerangka itu..
"OOOHH.. AKU TAKUT CER.. ~blubblubblub~" ujar tante girang dengan gelembung air muncul disekitarnya..
"Tenang..~Blub~ tenang Gir..~blubblubblub~"jawab Om ceria..
Maka dengan gerakan slowmotion, Om Ceria membalikkan kerangka itu kedapan. ingin melihat bagian depannya sekaligus memastikan kalau itu adalah kerangka hewan danau yang tak penting baginya. Namun, sepertinya itu mustahil.. Mana mungkin kerangka hewan danau menunggunakan pakaian dalam berenda yang sudah terkoyak koyak dan sandal swallow yang sudah berlumpur.

Bagian depan kerangka pun terlihat.
Spontan, jeritan Tante Girang memecahkan kesunyian dasar danau.
Ada apa dengan bagian depan kerangka itu???


___BERSAMBUNG~~~


sekian~~

Comments

  1. udah panjang gini masih bersambung juga???

    kreatif kali kalian.. hehe

    ReplyDelete
  2. masih kurang panjang, masih kurang, heheheh

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentari



Pilih pada pilihan profil:

1. Name/Url jika tidak memiliki akun blogger.

2. Anonymous jika ingin memberi komentar dengan merahasiakan identitas.

3. Google Account jika kamu juga punya blog.

Popular Posts