Komik KOLONI lagi...

nah, setelah puas dengan membaca komik terbitan Koloni yg kemaren itu, akhirnya saya beli yg lainnya.... Judulnya... hm... B.O.C.A.H dan 4Hero..... sebenarnya ada satu komik lagi... tapi berhubung uang ga ada dan jadinya gabisa beli yaaa udah lah... pasrah ajaaa...

mau tau covernya gimana?? ini diaaaaa.....




yah... karena aku lagi bertekat gak banyak ngomong, jadi ga usah deh pake jelasin ini komik apa... kalo mau baca jelasnya tuh linknya ada di bawah

:: http://www.gamequarters.net/?p=8387


Comments

Popular Posts