Ganti Layout dengan rasa kantuk yg berlebihan

Jadi, udah beberapa abad ini aku tuh ngerasa kalo gadget blog aku banyaaak sangat... bikin semaaaaaak.... apalagi layoutnya pake yg 3 kolom yg AHK... hhuhuhu... akhirnya aku cari di btemplatesdotkom dan ketemulah dengan layout yg dapat anda lihat saat ini... warna warninya bikin aku semangat 45. HUUUUUUHUHUHUHU.... huhuhuhu huhuhuh huhuhu....

eh eh, 'huhuhu' itu sebenarnya apa ya? sampai saat ini aku masih bingung 'huhuhu' atau bisa kita singkat saja dengan tripel hu dan karena masih berasa kepanjangan di singkat lagi jadi trihu ini menunjukkkan expresi sedih atau senang? kata ABGAN alias kak Viia, itu tuh artinya sedih... tapi hal ini masih dapat diragukan mengingat pasal2 yg ada di Indo *maaf, gak perlu di cari di kamus pasal... karena yg berusan itu bohong*..

hm... sebenarnya aku cuma mau bilang dan meminta agar banner ini...

BannerFans.com


di pasang di postingan ataupun di blog anda... kalo udah, lapor ke aku!!! di shoutmix... atau di komen juga okeee.... kalou anda memasang banner itu di blog anda, dijamin blog anda akan semakin indah dan rejeki akan terus berdatangan... hhuhu...

Oh iya, di kelas ku sedang terjadi suatu kasus yg aneh... musin Tamiya kertas tanpa terduga telah habis! dan sekarang anak2 cowo kelas pada lagi rajin ngurusin Restonya masing2!!!! bukan!! bukan resto asli!!! tapi mereka maen resto2an!! bukaaaaaaaaaan!!! bukan maen resto2an kea anak teka yg lagi maen rumah2an... tapi resto yg ada di efbe itu lhooo.... aku juga main... gamenya mayan seru, dapat melatih kreatifitas kita... huhuhuhuhuhu...

Comments

Popular Posts