Skip to main content

Posts

Showing posts from February, 2013

Postingan di jam pelajaran...

Kelas 2, semester 2.
Udah lama aku nggak up date blog ini. Mungkin udah ribuan temanku yang nanyain kabar blog ku ini *ceileh ribuan*
Alasan blog ini terbengkalai tidak lain dan tidak bukan adalah karena ngga adanya waktu buat ngurus dan aku juga terserang sindrom malas nulis....

Alhasil inilah yang terjadi, aku udah naik kelas 2, udah semester 2, dan ngga pernah bikin suatu postingan yang menandakan aku masih hidup.

Jadi..... coba aku ingat-ingat ya apa aja yang terjadi dalam kurun waktu beberapa bulan yang lalu.

Postingan sebelumnya aku nulis kalo aku ikut lomba desain blog kan? Nah, alhamdulillah tim kami menang! Juara 2 tepatnya hehe... Walaupun juara 2, kami juga tetap senang dan riang, karena dapat uang tentunya.
Perorang dari kami dapat uang sekitar dela... eh, gausah dikasi tau ajalah... nanti dikira sombong.

Terus, bulan agustus lalu aku berhasil jadi seorang Purna Paskibraka :D Purna di Provinsi Aceh tepatnya.
Aku, Bunga, TM, Adin ngewakilin sekolah kami untuk ikut menjadi …