Postingan di jam pelajaran...

Kelas 2, semester 2.

Udah lama aku nggak up date blog ini. Mungkin udah ribuan temanku yang nanyain kabar blog ku ini *ceileh ribuan*
Alasan blog ini terbengkalai tidak lain dan tidak bukan adalah karena ngga adanya waktu buat ngurus dan aku juga terserang sindrom malas nulis....

Alhasil inilah yang terjadi, aku udah naik kelas 2, udah semester 2, dan ngga pernah bikin suatu postingan yang menandakan aku masih hidup.

Jadi..... coba aku ingat-ingat ya apa aja yang terjadi dalam kurun waktu beberapa bulan yang lalu.

Postingan sebelumnya aku nulis kalo aku ikut lomba desain blog kan? Nah, alhamdulillah tim kami menang! Juara 2 tepatnya hehe... Walaupun juara 2, kami juga tetap senang dan riang, karena dapat uang tentunya.
Perorang dari kami dapat uang sekitar dela... eh, gausah dikasi tau ajalah... nanti dikira sombong.

Terus, bulan agustus lalu aku berhasil jadi seorang Purna Paskibraka :D Purna di Provinsi Aceh tepatnya.
Aku, Bunga, TM, Adin ngewakilin sekolah kami untuk ikut menjadi paskibraka di hari 17 Agustus 2012 dan bendera sukses dikibarkan dengan aku mendapat posisi sebagai 3 orang paling depan alias penjuru.

Terus, rapor semester satuku nilainya bagus-bagus walaupun berujung di rangking 19 dengan satu pelajaran yang belum dituntaskan nilainya. Pelajaran itu adalah pelajaran Tahfiz alias pelajaran menghafal. Dan yang menghambat proses penuntasan nilainya adalah sebuah surat Yassin yang bagi seorang yang berotak ikan yang susah mengingat sesuatu yang penting. Dan yang parahnya lagi, di kalimat tadi aku menggunakan terlalu banyak 'yang' yang akhirnya bikin aku sendiri pusing.

Apa aku udah cerita tentang kelasku di kelas 2 ini?
Belum kayaknya ya...

Kelasku adalah kelas 2 IPA 3, memiliki nama panggilan kelas APA. Singkatan dari Anak iPa tigA.
Kelas ini beraggotakan 32 anak dan hanya di huni 9 bujangan. 8 diantara anggota kelas APA ini adalah wajah lama yang kukenal dari kelas satu dulu, yaitu Yudi, Hakim, Filza, Adin, Firia, Zata, Icut, dan Nisa.

Kelasku ini terbilang cukup "beruntung", karena kami mendapatkan seorang walikelas yang super duper disiplin. *ngerti kan kenapa pake tanda kutip? Anak-anak kelas APA pun terbilang anak-anak yang asik buat dijadikan pisanggoreng teman, anak kelas ku ini kebetulan adalah anak-anak yang paling aktif di sekolahku. Mereka adalah petinggi-petinggi osis, anggota osis, petinggi-petinggi rohis, mading, leting, dan petinggi organisasi dan geng lainnya.

Nah, kebetulan aku bikin postingan ini sambil ngabisin waktu pelajaran sejarah, dan jam sejarah udah habis, jadi sampai jumpa!

Comments

  1. Wahaha.. akhirnya ngepos lagi ki.. ya sama.. dulu pas SMA kelas 11 masih bisa handle meski sangat jarang.. lihat deh nanti kelas 12.. :D
    Tapi alhamdulilah waktu dan sindrom malas nulis itu bisa diatasi setelah kuliah.. udah kebayang mau lanjut kemana? Kalau ke Unpad kabarin ya.. di kelas ku ada 3 orang yang berasal dari aceh :)
    Anw, aku keingat dulu waktu pelajaran sejarah menghitung pengucapan "seperti yang kita ketahui" dalam penjelasan gurunya :D
    Bagus sih kalau diganti ngeblog.. tapi awas ada yang kelewat materinya ^^
    Semangat ya yang udah semester 4.. segeralah menyusul ke bangku kuliah~ hihi :3

    ReplyDelete
  2. hahhahaha

    unpad? waah bisa gak yaa kkesana haha :D

    semangat!

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentari



Pilih pada pilihan profil:

1. Name/Url jika tidak memiliki akun blogger.

2. Anonymous jika ingin memberi komentar dengan merahasiakan identitas.

3. Google Account jika kamu juga punya blog.

Popular Posts