Skip to main content

Posts

Showing posts from January, 2015

Cerita Panjang Kuta Malaka

Akhir-akhir ini di kalangan muda-muda Aceh, terutama yang tinggal di daerah Banda Aceh dan sekitarnya pada heboh dengan yang namanya Kuta Malaka. Semuanya seperti berlomba-lomba untuk pergi ke sana, ada yang sekedar ingin melihat pemandangan indah dari puncaknya, ada yang ingin merasakan segarnya air terjun bertingkat-tingkatnya, dan ada pula yang cuma sekedar ingin foto-foto buat dimasukin ke Instagram trus bikin hastag #adventure.

Dan berhubung aku lagi gak ada kerjaan, mending aku ceritain aja pengalaman kesana ya.

Aku sudah 2 kali mengunjungi lokasi yang akrab disapa 'Kuta Malaka' ini. Lokasinya ada di Samahani, Aceh besar. Pengalaman pertama pergi ke sana adalah pada bulan Agustus tahun 2014 lalu. Aku pergi dengan teman-teman ngopiku yaitu Yudi, Bocil, Rayyan, Alam, Hakim, TM, dan Humam. Pengen ke sananya udah lama, sejak bermunculan foto-fotonya di Instagram yang di posting oleh mereka-mereka yang udah duluan pergi. Tapi terealisasi buat berangkatnya itu.... agak lama, …

Suka-duka Stand Expo Engineering 14

Tanggal 27-30 November 2014, yang bisa dibilang tahun lalu, ada acara expo engineering di kampus. Jadi tiap-tiap jurusan pada nyiapin sesuatu untuk ditampilkan di stand jurusan masing-masing. Nah, untuk jurusan-ku sendiri, yang jadi panitia buat mengurus stand nya adalah anak tahun 2014, yaitu kami yang masih imut-imut dan lugu ini.