Skip to main content

Posts

Showing posts from 2013

Lega

Baru aja aku nulis sesuatu di halaman ini. Sekedar mengeluarkan isi pikiran yang buntu. Dan akhirnya aku lega setelah semuanya keluar. Lalu aku rasa ngga pantas hal-hal tersebut untuk dipostkan, maka aku pun langsung menekan CTRL+A, Backspace. Yang penting pikiran udah sedikit lega dari masalah-masalah yang aku rasain.  :D

Mencari laut

Halooo!!
Sekarang aku lagi duduk di warung kopi sambil numpang donlod-donlod anime manfaatin wifi yang lumayan kencang ini, dan berhubung aku bosan, aku mau ceritain tentang perjalanan mendaki gunung melewati lembah dan sungai mengalir indah ke samudra yang kami lalui kemarin bersama teman. (serius). Hari minggu tanggal 2 Ferbuari lalu, aku dan 15 teman SMAku bersama-sama menjelajahi hutan dan gunung kecil yang ada di sekitar Lhok Nga, Aceh Besar. Katanya dibalik gunung itu ada sebuah pantai sepi yang luar biasa indahnya karena belum terlalu dijamah manusia.
Perjalanan di mulai dari rumah Agung yang berada paling dekat dengan lokasi, perjalanan ini akan dilakukan oleh Aku, Agung, Kemal, Eryan, TM, Tom, Hakim, Yudi, Tareq, Aton, Humam, Rayyan, Hilman, Eky, Alam, dan Ikhlas.
Kami semua belum pernah pergi ke lokasi ini, kami mengetahui lokasi ini dari guru kami Mr. Ervin (bule). Kami merasa agak malu karena seorang bule yang bukan orang Indonesia bisa tau lokasi tersebut lebih dahulu da…

Postingan di jam pelajaran...

Kelas 2, semester 2.
Udah lama aku nggak up date blog ini. Mungkin udah ribuan temanku yang nanyain kabar blog ku ini *ceileh ribuan*
Alasan blog ini terbengkalai tidak lain dan tidak bukan adalah karena ngga adanya waktu buat ngurus dan aku juga terserang sindrom malas nulis....

Alhasil inilah yang terjadi, aku udah naik kelas 2, udah semester 2, dan ngga pernah bikin suatu postingan yang menandakan aku masih hidup.

Jadi..... coba aku ingat-ingat ya apa aja yang terjadi dalam kurun waktu beberapa bulan yang lalu.

Postingan sebelumnya aku nulis kalo aku ikut lomba desain blog kan? Nah, alhamdulillah tim kami menang! Juara 2 tepatnya hehe... Walaupun juara 2, kami juga tetap senang dan riang, karena dapat uang tentunya.
Perorang dari kami dapat uang sekitar dela... eh, gausah dikasi tau ajalah... nanti dikira sombong.

Terus, bulan agustus lalu aku berhasil jadi seorang Purna Paskibraka :D Purna di Provinsi Aceh tepatnya.
Aku, Bunga, TM, Adin ngewakilin sekolah kami untuk ikut menjadi …