Skip to main content

Posts

Showing posts from September, 2009

Aib sang Aldo

Diatas ini adalah foto ketika aku lagi jalan-jaln pagi sama nabil. waktu jalan-jalan, tiba-tiba ada LEMBU yng numpang llewat. JEPRRETTT!!!! sah- saya telah berhasil memotret foto keren ini(?). hahaha.... dan saya bangga. rencananya sih mau di masukin ke facebook juga.
nah, yang ini adalah foto aldo ketika pingsan dan dimasukkan kedalam kardus oleh nabil. Nabil takut perbuatan kejinya ketauan amapolisi, jadi disembunyiin di situ.

karena kepalanya masih keliatan, nabil menutup kardus tersebut hingga jadinya kaya di foto diatas. hahahaha... Aldo kurang kerjaan.



ngomng-ngomng, foto aibku yang dipajang di internet bisa di dapat diSini, dan Disini.

lagi pengen posting foto

diatas itu adalah foto yg di ambil ketika buka puasa bareng. Udah lama. waktu itu malem, suasana malam di sekolah itu bikin hati bergetar, apakah itu cinta? hahaha.... pokoknya waktu lagi jalan di koridor bawah sekolah, tiba-tiba pengen foto jalan yg lurus itu. Oh, ya, aktu tau aku mau motret, aldo n mirzan langsung belaga lagi jalan kaki di depan... tuh yg peke tas ransel namanya Mirzan. disampingnya ada Aldo. Diblakang Aldo ada orang yang ga dikenal. nah ketika sampai ditangga "eh, kita foto tangga ini yok! kali aja nanti nampakpenampakan" ide aku. "AYOK!" aldo semangat 45. karena takut, aldo yg foto. sampe 6 foto. dan tak tampak penampakan apa-apa. besok paginya, aku bka hape dan liat di galerinya ada foto kemaren. karena masi agak takut, aku langsung hapus sambil tutup mata. hahahaa...

Contoh Penyimpangan sosial dalam masyarakat

Bulan puasa ini aku dapat tugas nyari Contoh-contoh penyimpangan sosial dalam masyarakat. Ini tugas IPS. karena Pr nya udah selese, maka di posting sini ajalah... kali aja berguna... dari pada disimpan di laptop selamanya, kan gak bakal betelor juga...

SELAMAT mngerjakan tugas!!!!


___________________________________________________________

Contoh Penyimpangan Sosial dalam Masyarakat

1. Penyimpangan Individual (Individual Deviation)

Penyimpangan individual merupakan penyimpangan yang dilakukan oleh seseorang yang berupa pelanggaran terhadap norma-norma suatu kebudayaan yang telah mapan. Penyimpangan ini disebabkan oleh kelainan jiwa seseorang atau karena perilaku yang jahat/tindak kriminalitas. Penyimpangan yang bersifat individual sesuai dengan kadar penyimpangannya dapat dibagi menjadi beberapa hal, antara lain:

a. Tidak patuh nasihat orang tua agar mengubah pendirian yang kurang baik, penyimpangannya disebut pembandel.

b. Tidak taat kepada peringatan orang-orang yang berwenang di …

Kangen.. (bukan kangen band lho...

Bulan puasa yg membosankan. Pr bejibun dan baru kerasa efek pr nya sekarang. PYUSYING!!! (bagi yg ga ngerti bahasa inggris(?) itu artinya 'PUSING'
)
Dan ketika aku berusaha mengerjakan-mengerjakan-mengerjakan dan mengerjakan tuh PR.... jadinya malah 'BACA KOMIK'... JENG JENG!!!
Kenyataan memang berat.

huah........ lagi kangen sama seseorang... dulu waktu kami masih bersama kami selalu sama-sama kemana aja kecuali ke sekolah, dia adalah SEPATU RODA. dan, hari minggu tuh biasanya di Indosiar ada film kartun namanya Air Gear. Tuh pilem bikin semangat mengebu-gebu muncul dara dalam hati *heheh*... kalo lagu ending air gear udah berkumandang, biasa nya aku lagi ngebut dengan cepat-secepatnya di jalan yg sepi di depan rumah... Kangen... kalo udah naek sepatu roda rasanya ringannnnn bangets... dibawa angin, kebawa angin, masuk angin... huhuhuhh HUHUHU

Puasa, rumus dasar ketika puasa yg dikemukakan di fesbuk oleh seseorang adalah jika Cuaca = Panas, maka Perut=haus; Cuaca= dingin…

KOMIK LAGI

sebelum memulai mari berjoget
gerakan 1 :

Gerakan 2 :

Gerakan 3 :


Ulangi sampai 3 kali mka anda akn menemukan jodoh anda.... PEERCAYALAH!


Bulan puasa guru-guru selalu ngasi Pr yg bejinun. Untuk menyelesaikan pr dalam waktu singkat, aku dengan ide cemerlang mengatakan "marii kita buat sama-sama pr nya."
Dengan demikian, aku buat pr di rumah nabil, kami buatnya ber3. Aku, Nabil, Aldo. yak, cuma tiga.

setelah membuat peer selama 15 menit dan gak ada kemajuan apa-apa... "AYO KITA MAIN" nabil mencetuskan kata-kata bijaknya yang pertama. Kami pun dengan gilanya mengeluarkan isi lemari lantai 2 rumah nabil. Dan kami menemukan MINIATUR!! JENG JENG!!!!

dengan gilanya, kami bertiga berkhayal para miniatur pemain bola ini hidup. "AKAN KUFOTO!" aku mencetuskan kata terindAH di dunia.

CKEK, CKELEK, CEKELEK, CLIKEK, CLEK, <<< anggap aja akhirnya setelah di edit... hasilnya gini....



Komik yg aku buat waktu dirumah nabil....
*kalo mau baca klik aja gambarnya ya...

YA udah g…

Komik Satu Atap

Hai!!!!!
Baru beli komik lagi nie.....

kali ini aku bakal cerita tentang sebuah komik 'menakjubkan' karya anak bangsa Indonesia bernama Azisa Noor berjudul 'Satu Atap'.
Ceritanya mudah dicerna dan gak begitu memusingkan seperti komik luar negri. Bercerita tentang seorang gadis SMA bernama Putri dan kos-nya yang ajaib.
Cerita dimulai ketika Putri sampai di Bandung. Ia pergi ke Bandung kerena dia nggak mau ikut Ortunya pergi ke kongo. Mbahnya putri menawarkan kos-an punya kenalannya. Karena ini adalah pengalaman pertamanya nge-kos, Putri jadi deg-deg-an. Ketika Putri berada di angkot menuju kos-annya yang ada di Jl. Aceh, ia bertemu dengan seorang cowok cakep tapi sayangnnya suka menggoda wanita. Putri menjadi salah satu korban dari godaannya pria tersebut. Akhirnya angkot sampai di tempat tujuan yaitu kos-an baru Putri. Tak disangka-sangka ternyata Pria tersebut juga nge-kos disitu. Dan tak disangka-sangka-sangkanya lagi.... Kos-an itu khusus untuk mereka yang 'bukan o…

Puasa

Puasa membuat aku gak sanggup nulis..

Jadi, udah dulu ya.. Sampai jumpa bulan depan!!!