Kangen.. (bukan kangen band lho...

Bulan puasa yg membosankan. Pr bejibun dan baru kerasa efek pr nya sekarang. PYUSYING!!! (bagi yg ga ngerti bahasa inggris(?) itu artinya 'PUSING'
)
Dan ketika aku berusaha mengerjakan-mengerjakan-mengerjakan dan mengerjakan tuh PR.... jadinya malah 'BACA KOMIK'... JENG JENG!!!
Kenyataan memang berat.

huah........ lagi kangen sama seseorang... dulu waktu kami masih bersama kami selalu sama-sama kemana aja kecuali ke sekolah, dia adalah SEPATU RODA. dan, hari minggu tuh biasanya di Indosiar ada film kartun namanya Air Gear. Tuh pilem bikin semangat mengebu-gebu muncul dara dalam hati *heheh*... kalo lagu ending air gear udah berkumandang, biasa nya aku lagi ngebut dengan cepat-secepatnya di jalan yg sepi di depan rumah... Kangen... kalo udah naek sepatu roda rasanya ringannnnn bangets... dibawa angin, kebawa angin, masuk angin... huhuhuhh HUHUHU

Puasa, rumus dasar ketika puasa yg dikemukakan di fesbuk oleh seseorang adalah jika Cuaca = Panas, maka Perut=haus; Cuaca= dingin, maka Perut Lapar.. dan rumus tersebut masih berlaku walau zaman berubah. Ingat!
huhhhhhhhhhhhhhhhhhh................. baru buat plurk neih.... pake username 'rizkimufty', sama kaya twitter nama usernya..
mulai dari minggu kemaren, aku mulai membentuk kebiasaan baru. Yaitu, baca komik sebelum tudur. kalo dulu, nonton sinetron sebelum tidur sekarang udah berubah... Horeeee... PLOKPLOK,,, heheheh......... YM. YM. YM, kalo kamu punya YM, add aku!!!!! plis!!! ntah knapa temen-temen di ym-ku kelas 3 smp semuaaaaa...... hhhaaaaaahhhh............ silahkan anda-anda selain anak kelas 3 smp meng-add aku! okeh? IDnya :: qikieymufty
oke!? harus Oke!!!

Comments

  1. deleted and replaced by a new defined term [url=http://www.tonyluxury.com]トリーバーチの福袋[/url]of ceiling fans 31241biii - The term 'area [url=http://www.tonyluxury.com]トリーバーチ サンダル[/url]current world economy has made it very [url=http://www.tonyluxury.com]トリーバーチ カードケース[/url]thereby helping people from visiting to the http://www.tonyluxury.com[/url] you think your dog stinks when it is wet that http://www.tonyluxury.com[/url] deals on some of the most popular brands so

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentari



Pilih pada pilihan profil:

1. Name/Url jika tidak memiliki akun blogger.

2. Anonymous jika ingin memberi komentar dengan merahasiakan identitas.

3. Google Account jika kamu juga punya blog.

Popular Posts