Skip to main content

Posts

Showing posts from May, 2015

Perjalanan ke pantai Lhok Mata Ie

Tanggal 22 Mei, Sabtu lalu aku akhirnya punya kesempatan untuk pergi ke pantai Lhok Mata Ie. Dulu waktu masih SMA aku gak ikutan sama kawan-kawan SMA-ku, karena waktu itu almh. Nenek lagi sakit dan rasanya gak enak kalo ninggalin rumah untuk main-main sementara di rumah ada anggota keluarga yang sakit. Akhirnya teman-teman SMA ku pergi dengan riang gembira dan aku hanya berdiam diri di dalam rumah dan besoknya cuma bisa mengelus dada sambil ngeliat foto-foto mereka di sana.

Lhok Mata Ie itu apa sih? Di Aceh ada buaanyak pantai yang bagus, elok, indah, luar biasa Subhanallah. Tapi kebanyakan dari pantai itu lokasinya tersembunyi dan belum terjamah seperti pantai Lange yang pernah aku cerita di sini.
Nah, Pantai Lhok Mata Ie ini adalah salah satu pantai yang lokasinya tersembunyi itu, baru nge-booming di tahun 2013 dan pengunjungnya masih tidak terlalu banyak, kebanyakan adalah yang emang suka jelajah dan bikin kemah. Sampai akhirnya tahun 2015 ini pergi ke Lhok Mata Ie udah jadi hal y…