Skip to main content

Posts

Showing posts from August, 2011

rizkimuft kembali BUKA!

Sadar atau ngga, udah satu minggu lebih blog rizkmuft ini aku tutup. Ini aku lakuin berhubung terjadi kesalahan fatal di template nya, aku ga sengaja ngeganti template yang lama sama template lain yang ribet. Trus, karena pusing dan lapar yang tak menentu, aku ga sempat perbaiki templatenya lagi.

Ah iya, ini template hasil usaha pikiran sendiri, jelek ya? haha

BTW, aku suka banget sama SMA ku... hehe

Soalnya di SMA ini ada dia...
Setiap kujumpa dengannya aku ingin sekali menyentuhnya
Mengelus pipinya...
Ingin kupeluk terus dirinya...
Walaupun rambutnya sering rontok tak teratur
Tapi aku terima dia apa adanya...
Dan inilah fotonya....




Yak itulah fotonya yang susah payah ku jepret sampe tiarap-tiarapan, pake kameranya Fania.


____

Eh iya, aku udah lama ga masukin fotoku sendiri di blog ini ya? haha


Diatas itu adalah foto sebagian anak kelas ku, kelas X-1. Kami memang kebetulan kumpulan orang-orang yang suka foto-foto. Jadi alhamdulillah udah ada 600 lebih foto-foto kami di Facebook. wkwkw…

Jangan baca ini kalo masih siang! Tunggu malam datang aja!

ehem, "Selamat menunaikan ibadah puasa bagi kita semua yang menunaikannya ya! Mohon maaf lahir dan batin, semoga puasa kita ga bolong sehari pun... amiiiiin"



sekali lagi,
PERHATIAN!

Postingan ini 
hanya untuk dibaca 
saat malam hari!
*atau puasa anda akan terganggu!

Jadi coba semuanya lihat ke luar... Masih siang??
Kalau begitu, silahkan keluar sekarang juga dari postingan ini dan kembali lagi nanti malam. Oke? hehe