Skip to main content

Posts

Showing posts from April, 2011

Seminggu bergelut dengan Ujian Sekolah.

Dari tanggal 28 Maret - 1 April kemarin, sekolah kami ngadain yang namanya UJIAN AKHIR SEKOLAH. Di hari yang pertama, kami menghadapi pelajaran Matematika dan Agama. Soal-soalnya lumayan gampang lah... Tapi jawabnya itu susah.  Terutama pelajaran matematika itu... aku paling lemah sama dia. Habisnya, dia ga mau masuk ke otak ku. Kadang-kadang kalo moodnya lagi bagus, dia bisa masuk ke Otak. Tapiii, itu ga baka l bertahan lama. Nantinya juga bakal lupa apa yang udah di pelajari. 

Pagi-pagi sebelum ujian IPA, seperti biasanya  temen-temenku semua pada tanya-tanya, "udah belajar semalam?", atau "belajar apa aja tadi malam?". Yaaah pertanyaannya gitu-gitu laaah..
Terus aku yang semalamnya ketiduran + lupa belajar, ngejawab, "aku belajar dong.". Muka temenku tampak takjub, terus dia nanya lagi, "banyak gak belajarnya?". Aku jawab lagi "banyak, selama 3 tahun sekolah di SMP aku udah belajar IPA,". hoeeeek sok keren.

Pelajaran lainnya lancar-…

Cewek Katropolitan

Halo semuanya....
Salam damai!
Dua minggu lalu aku baru aja beli novel asik baru lagi lho~~. Kebetulan aku baru habis bacanya baru-baru ini, padahal bukunya ga tebel hehe. *biasalah, kan aku bacanya 1 bab 1 hari, aduh aku jadi malu*
Tiba-tiba mucul suara indah dari kejauhan, "Rizkiiii, persiapan UNnya gimana??? hayooo!! belum belajar apa2 kamu kan!"
Heh siapa sih yang nakut-nakutin aku barusan?

Oke, balik ke buku baru tadi. Novelnya itu kocaaak sekaliii. Judulnya "Cewek Katropolitan". Tau?

Novel karya Ade Jayadireja ini, bercerita tentang 3 mahasiswi yang pengen gaul dan pengeeen banget gabung sama kumpulan anak-anak gaul di kampus yang namanya "Princess".
Tiga anak manusia yang pengen gaul ini namanya adalah Amanda, Jihan, dan Mirna. Segala cara demi mendapat cap anak gaul di kampus, mereka lakukan. Mau tau apa aja yang dilakuin mereka? Cek sendiri di bukunya~
Tiga makhluk pengen gaul itu adalah : Jihan yang beli Blackberry baru demi jadi gaul, tapi nuli…