Skip to main content

Posts

Showing posts from September, 2010

Hi namaku Riga. Dan aku capek.

Halo semua. Kali ini Aku kembali beraksi!!!!!!!!! BUAHAHAHAHAHAHAHAHAAHH

yak, kamu udah tau aku riga kan? kalo belum silahkan cari tau tentang aku dengan cara klik disini.

Nah, aku mau protes!!!!!!!!! PROTES!!!!

Akhir-akhir ini aku tuh capek banget gara-gara dipaksa kerja sama si RIZKIMUFTY itu! Aku dipaksa ngerjain PR biologinya dia yang ngebikin makalah itu!  huiks... mana bisa aku kerja sendirian kan?

tapi untunglah, rizkimufty yang jahat itu punya kawan-kawan satu kelompok yang baik hati dan senang membantu.
Ada Nabil yang siap ngerjain apa aja kalo kita taruh uang 5000 di kantungnya, ada Dara yang selalu siap sedia dengan buku biologi barunya.

trus ada Feby yang dengan rasa ikhlas berlebihan ngasi ijin ke kami semua buat bikin tugas makalah di rumahnya dia.... Trus jangan lupakan jasa Yulia yang setiap ngebikin tugas sama-sama pasti jadi tukang angkut sampah. Huhuhuh...

Aku bingung deh sama ini pr... masa kami-kami yang imut dan masih smp dan suci ini harus bikin makalah yang miri…

Back to School, and award

Setelah ngelewatin libur panjaaaang kemarin, akhirnya sekolah kembali. kembali sekolah. apalah.

Nah, selama 5 hari sekolah minggu ini, yang bisa aku ingat cuma makan mie. mulai adari makan mie bakso kantin, makan mie goreng dekat rumah, makan pop mie, makan indomie, dan segala mie dimakan. Saudara dari kampung sebelah mama juga baru aja ngirim sekardus Mie putih. fiuh....
Bener2 lah... janji suci ku pada postingan kemarin itu telah hancur.

Di sekolah aku kembali jumpa sama kawan2 sekelas yang lucu-lucu dan imut-imut*kirain boneka*. selama libur sebulan kemarin, ada yang tambah gemuk seperti aku. ada yang tambah kurus seperti kamu. ada yang tambah tinggi seperti dia... eh.. DIA SIAPA!?

postingan kali ini cuma mau kasi tau bahwa aku sehat. Hari ini aku makan siangnya agak telat 5 jam gara2 keasikan ngerjain orang di Omegle.com . asik loh, kita bisa ngerjain teman2 kita yang diluar sana yang masih belum kenalan sama kita. Mulai dari pura2 jadi cewe, pura2 jadi lesbi, pura2 jadi homo, pur…

Menarik Perhatian Dengan Rambut

Potong-memotong adalah hal yang mengerikan. Ya, aku aja selalu takut kalo sampe ada peraturan penyunatan dua kali. Tapi ada satu hal yang kalo di potong ga begitu mengerikan.
Yap rambut. 
Aku baru potong rambut! dan rasanya sangatlah sejuk. wuihihih... di potong tipis acak disetiap sudut, tapi ga sampe cepak dan botak. Gimana pun, menurut aku, kalo aku botak berasa lucu gitu. Sampe-sampe aku ga bisa berenti ketawa, ada yang mau nyoba nolong berentiin tawaku dengan obat tidur tapi tetap aja ga bisa. Lalu aku melihat bagian kaki ku, oh ternyata my brother gelitikin aku dari tadi. Baiklah setelah nendang kepalanya, kita lanjut postingan ini. 
Dulu aku pernah mosting tentang rambut juga. Ada yang tau yang mana? ya itu lhooo....

nah, sebagai syukuran atas keberhasilan pemotongan rambut kemarin, aku akan memosting berbagai gaya rambut yang sangat menarik perhatian. Bahkan, semua orang disekitar akan kagum pada anda yang menggunakan gaya tersebut. mari kita cek...

Sebaiknya dalam memilih gaya r…