Skip to main content

Posts

Showing posts from July, 2009

Penyakit Liburan

Sebentar lagi liburan akan berakhir. Aku duduk terdiam menatap sebuah kertas dan pulpen. Kutulis secara perlahan namun pasti sebuah nama. Yaitu namaku sendiri.
Dan kupandangi tulisanku. Kutulis ulang lagi. Kupandangi lagi. Lalu kutulis ulang lagi. Dan ternyata dugaanku benar...
Tulisan tanganku berubah drastis!! OH NO!!!!
Yak, itulah yang biasa terjadi dikala liburan. Aku biasanya nulis tuh cuma disekolah aja. Jadi, kalo udah lama gak nulis jadi agak lupa cara nulis gimana. Oleh karena itu....
Aku mengambil beberapa pilihan :
1. Kembali ke SD dan belajar nulis lagi
2. Duduk tenang sampe abis liburan gak ngelakuin apa-apa
3. Berlatih menulis berbagai gaya tulisan siang dan malam tanpa makan minum dan istirahat

Yahhh, karena aku gak mau ambil pusing... Aku pilih pilihan ke 2 aja ah...


Ahhhhh, lagi pengen burger nih.......
Aku udah mencoba burger di berbagai tempat dan inilah hasil penelitianku!!!

1. Burger di KFC, burger disini emang enak banget. Tapi isinya kurang komplit. gak bisa bikin perut ja…

::Komikku malang

Haiaa..... nge blog lagi deh........

Mau nulis apa ya????

Btw, aku lagi sering main di Yahoo! Answer. Seru juga loh...
Nge-jawab pertanyaan" orang-orang yang aneh" dan unik"...

Selama libur ini dengan alasan 1 dan lain hal aku gak bisa kelur rumah. Alhasil Aku belum beli majalah" yang terbaru n komik Comic Bomber 12 yang kayaknya udah mau tamat.

Aku mau cerita tentang SANI(nama samaran). Sani(cewe) adalh temanku dikelas 1 kemarin. Aku tuh sering bawa komik ke sekolah. Suatu hari temanku Aris(nama samaran lagi) datang menjumpaiku ketikaku sedang membaca komik.
Aris(nama samaran): Ki, Komik apa tuh?
AKu : Oh, ini....
Aris : Komik apa???
Aku : nih liat sendiri!
Aris : Oh komik P_an_ H_ta_(sensor nama buku)....
Aris : Aku pinjam bawa pulang ke rumah ya?
Aku : eh, iya... boleh aja...

Nah, Aris pun membawa bukuku pulang kerumahnya. Setelah 1 minggu buku itu gak di balikin juga... aku nanyain ke dia
Aku : Ris, mana buku aku?
Aris : eh, iya... ini dia... makasih ya...
Aku : oh,...

Bukuku …