::Komikku malang

Haiaa..... nge blog lagi deh........

Mau nulis apa ya????

Btw, aku lagi sering main di Yahoo! Answer. Seru juga loh...
Nge-jawab pertanyaan" orang-orang yang aneh" dan unik"...

Selama libur ini dengan alasan 1 dan lain hal aku gak bisa kelur rumah. Alhasil Aku belum beli majalah" yang terbaru n komik Comic Bomber 12 yang kayaknya udah mau tamat.

Aku mau cerita tentang SANI(nama samaran). Sani(cewe) adalh temanku dikelas 1 kemarin. Aku tuh sering bawa komik ke sekolah. Suatu hari temanku Aris(nama samaran lagi) datang menjumpaiku ketikaku sedang membaca komik.
Aris(nama samaran): Ki, Komik apa tuh?
AKu : Oh, ini....
Aris : Komik apa???
Aku : nih liat sendiri!
Aris : Oh komik P_an_ H_ta_(sensor nama buku)....
Aris : Aku pinjam bawa pulang ke rumah ya?
Aku : eh, iya... boleh aja...

Nah, Aris pun membawa bukuku pulang kerumahnya. Setelah 1 minggu buku itu gak di balikin juga... aku nanyain ke dia
Aku : Ris, mana buku aku?
Aris : eh, iya... ini dia... makasih ya...
Aku : oh,...

Bukuku di kembaliakn dalam keadaan 3 lembar halamannya copot", sampulnya bengkok, ada noda aneh di lembar depannya... AKu hanya terdiam.. sejak itu aku gak pernah pinjamin buku lagi ke Aris.

Suatu hari Sani yang sibuk dengan tulisannya minta pinjam buku death note ku...
Terus, Pas aku minjamin buku 1-2 masih bagus sih kondisinya.. waktu di kembaliinn juga masih bagus. Terus pas udah nyampe buku 7-12... Kondisi mengenaskan terjadi pada buku yang ke-12. Apakah salahku? Ya tuhan?

.....

Ternyata makin sering-seseorang meminjam buku pada kita... maka akan berkurang juga rasa tanggung jawabnya pada buku kita.

Komentar

Posting Komentar

Komentari



Pilih pada pilihan profil:

1. Name/Url jika tidak memiliki akun blogger.

2. Anonymous jika ingin memberi komentar dengan merahasiakan identitas.

3. Google Account jika kamu juga punya blog.

Postingan populer dari blog ini

Tes wawancara di SMA idaman. Plus tips.

Apa ini pacaran?

Tips buat anak SMP yang pengen populer di sekolah.