Skip to main content

Posts

Showing posts from August, 2010

Drama Realiti waktu kelas 1 SMP

Dulu, waktu kelas 1 SMP, di pelajaran Bahasa Indonesia ada materi tentang membawakan acara  dengan baik dan benar. Supaya kami bisa paham dengan baik, bu Guru yang cantik *jangan GR buk* itu pun membagikan kami kedalam kelompok-kelompok untuk melakukan Simulasi cara membawa acara. Dan kebetulan kelompok ku mendapatkan tema Acara Ulang Tahun.
Sebenarnya yang di maksud bu Guru itu, Ulang Tahun yang di adakan adalah ulang tahun teman2 seumuran. Tapi, kami yang polos-polos-blo'on ini malah membuat acara ulang tahun anak-anak TK. Dan, karena kebetulan di laptop ku masih ada file drama simulasi nya itu, jadi aku posting aja deh disini... wkwkwk. kan udah ga dipake lagi.
___
Icut(pembawa acara)                        : Assalamu’alaikum wr. wb, Selamat sore adik-adik. Apa kabarnya nih, Pasti baik-baik saja kan? Kenalin nih, nama kaka Kak Icut. Nah, Ada yang tau gak  hari ini ulang tahunnya siapa? Kalo ada yang tau, nanti kakak kasih permen... Hayoo... siapa?(nah mulai aneh)
Debo (Rahmat) : Sa…

Ketika puasa jadi alasan perang..

"Ki, kok mukanya lemes?"
     "kan lagi puasa"

"rizki, kita gak boleh nyalahin puasa!"
    "maklum, puasa, jadi agak linglung"

"rizki, ya ampun udah di bilang jangan nyalahin puasa!"
    "biasalah, lagi puasa"

"RIZKIIII!!! UTANGNYA KOK GA DIBAYAR-BAYAR!!!??"
      "hee!!? kok gak nyambung??" " lagi puasa!! jangan marah-marah!!"

judul postingan ku, seperti biasanya, ga nyambung sama isi. huhuh D:
iyak, sekarang emang lagi bulan puasa. Dimana-mana suasanya pasti "puasa banget", kea di TV bentar-bentar ada iklan puasa yang puasa banget... *apaan sih*

Sebagai murid SMP yang baik hati dan rajin, aku satu minggu kemarin ngikutin acara Pesantren Kilat. Tapi, berhubung badanku tak mampu bangun tepat waktu, aku cuma datang 3 hari.. (Senin, Jum'at, Sabtu. )
Hari senin aku datang karena "katanya" panitia harus datang, yaah karena aku itu panitia ya datang aja.
Hari selasa, setelah sha…

Postingan ketika puasa.

Yak, udah masuk bulan puasa.
Sebagai seorang anak yang baik dan ganteng juga tak lupa beriman, aku juga menjalankan puasa.
Jadi, kalo biasanya jam 2 siang aku makan Ice Cream, sekarang jadinya molor bikin pr.

Pr waktu bulan puasa emang selalu banyaaak. Kata Pak Kepala sekolah
 "Tugas-tugas yang di berikan ini untuk menambah nilai sehari-hari kalian!". Sekolah ku, SMP 1 banda aceh selama bulan puasa ini diliburkan. Nanti mulai minggu depan bakalan ada PesanTren Kilat (disingkyat : Sanlat).

Selama puasa ini aku akan tetap les siang2. Siang2. sekali lagi, siang2. Bukan malam2. Entah ada masalah apa, tadi malam perutku sakit sekali. Akhirnya aku ga ikut shalat Tarawih. ADUH. jadi ingat lagi. PR yang dikasi tahun ini ada 3.
BTW, tau PR itu apa kan?  home work! home work!  nah sekarang udah tau kan...
1. English (make a "klipping" with your clan *maksudnya kelompok*). 2. IPS, kerjain LKS. 3. IPS, bikin peta semua benua warna warni. 4. AGAMA, kumpulin tanda tangan penceramah waktu…

Selamat Menjalankan Ibadah Puasa

Ramadhan kan udah tiba, jadi di hari yang suci dan bulan yang suci ini... segenap jari riizkimufty mengucapkan

Selamat Menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1431 H, Semoga amal ibadah kita semua diterima semua. Amin. 

tenda di depan rumah nabil

Hal ini terjadi beberapa hari lalu.
sunyi.
kami semua (aku, nabil, aldo, kevin) pada diam.

"kita.." Nabil mulai ngomong. "kita malam minggu nanti..."
Semua wajah anak2 jadi tegang. "kita malam minggu nanti nginap disini (dirumah nabil)!"

JENG JENG!!

"APA!!?" "TIDAK  MUNGKIN!!" "IMPOSIBLE!" *reaksi emang agak lebay*

Jadi begitulah awal dari rencana nginap di rumah Nabil.
Yak, tadi malam (malam minggu) kami (aku, nabil, aldo, khairil) menginap di rumah nabil.
Kejadiannnya gini...

Siang-siangnya, aku sama nabil pergi ke rumah khairil untuk menjemputnya. DAN! kami menemukan ini :
WAW! gayanya sangat pede!! dan sok keren! meskipun masih kecil, tapi ia telah berhasil membuat hati kita tertawa. haha. Jadi ingat lagunya Titi DJ, "rasa dikitik-kitik hatiku geli, aku pun tertawa HA HA HA"
okeh, bagi yang ngga tau khairil sekrang bagaimana :
Setelah jemput khairil, saatnya jemput Aldo. Sampe dirumah aldo, semuanya biasa aja. ga ad…

Kelas 3 SMP. Sungguh melelahkan.

Aku udah kelas 3 SMP, itu kalimat fakta. Fakta artinnya beneran.

Dan menurut perhitungan wali kelasku, kelas 3 SMP tahun ini masa belajarnya cuma 6 bulan dalam setahun. 6 bulan lainya adalah hari libur. 
sebenarnya perhitungan wali kelasku itu patut dicurigai, karena dia adalah guru Pkn bukan guru MTK. 
Maka dari itu, les harus nambah banyak dan nambah banyak. Dan les sekolah bentar lagi mau diadakan.
 Saat ini aku syukurnya udah terdaftar di suatu bimbel bernama Bimbel Alumni dimana aku satu2nya cowok di kelas  itu. Tapi ga perlu takut ga pede, soalnya temen sekelasku rata2 anak smp aku yang udah aku kenal.
Dihari pertama les minggu lalu, sang tentor bilang.  "Wah! kamu cowok sendirian?" "iya kak, saya single" "bukan, maksud saya kamu cowo disini satu2nya?" "yah, kalo mata kaka ga sakit berarti benar begitu" "...."
dia nanya lagi  "kok mau ikut cowo sendirian?" "kan yang penting belajar kak!" masang muka sok bijak
aaaaaaaaaaah!!…

School Rumble

Sebenarnya aku besok ada Hapalan pelajaran agama yang sangat penting. Tapi berhubung aku mau menjaga citra 'malas' ku, aku abaikan hapalan itu. :)

Nah, tau komik School Rumble? yang ngga tau, silahkan lihat gambar ini :
Yang ini juga :
Jangan lupa yang ini :
Kalo kamu udah tau dari dulu tentang Manga/Anime ini, ga usah liat gambarnya ;p
jadi, kalo kalian cuma liat gambarnya aja pasti akan terkira oleh kita bahwa ini komik cewek. Kenyataannya, ini komik Cowok. tapi ga ada salahnya di baca sama cewek. Apa sih bukti kalo ini adalah komik cowok? Bukti yang paling nyata adalah : Coba lihat majalah komik "Shonen Magz" terbitan Elex media. Itu majalh komik khusus komik cowo, tapi komik school rumble ada didalamnya. :)
Cerita komiknya itu tuh, kocak banget! Bercerita tentang Murid suatu SMA bernama SMA Yagami. Tokoh-tokohnya itu : (maaf, karena tangan saya juga masih malas, maka saya copy paste dari WIKIPEDIA, maaf sekali. Hal ini jarang saya lakuin)



Tenma Tsukamoto(塚本 天満Tsukamoto T…