Skip to main content

Posts

Showing posts from November, 2012

Kembali ke rumah

Ini adalah kesekian kalinya aku ngebikin postingan baru di blog ini dalam dua bulan kebelakang, tapi ga ada satu postingan pun yang aku post kan. Semuanya kuhapus karena merasa ngga puas dengan tulisan sendiri dan kadang juga malah terlalu puas bercerita sehingga rasanya ngga perlu di post-kan.

Nah, aku cuma mau promosi dikit nih. Bukan promo yang gimana juga, tapi cuma mau promo website sekolahku sendiri aja.

alamatnya : http://labschoolunsyiah.disdikporbna.com

Silahkan dikunjungi ya :D