Skip to main content

Posts

Showing posts from June, 2010

Liburan Telah Tiba

yak sekarang aku udah dalam masa libur kenaikan kelas.
sabtu minggu lalau tepatnya tanggal 19 juni adalah hari terakhir sekolah dan merupakan hari pembagian rapor. Alhamdulillah aku dapat juara 5 di kelas and juara umum peringkat ke 6. YEEEY....

Namun, liburku kini harus ngga enak. kenapa? karena aku sakit... hiks...

sakit...
sakit...

kulitku muncul merahh2.... suhu tubu naik.... inilah yang namanya campak? dan.... yang bikin aku kesal, kok aku dapat 2 kali sakit ini? dulu kan waktu kecil udah pernah....

hiks... gara2 sakit ini aku jadi susah ngapa-ngapain... cih...

postingan aku kali ini cuma untuk update aja.. udah lama ga update2...

yah... gitulah... ginilah... ah... pusing...

bye...

I Want To Live, komik koloni yg kusuka.

Ujian baru aja selesai hari ini, jadi aku mau bebas menulis disini. Beberapa saat yang lalu aku beli komik I want to Live terbitan Koloni (m&c). Harganya aku lupa, kalo gak salah 15.000 rupiah. makanya, hari ini aku mau nulis sampe abis tenaga tanganku ini tentang buku ini. Oke ini dia!


Komik karya KABONKEN STUDIO ini pas banget jadi salah satu koleksi kita. Kenapa? Karena berbeda dari komik karya anak Indonesia lainnya, komik ini menceritakan suatu cerita yang sangat dalam tapi disajikan dengan ringan dan sederhana. I Want To Live ini adalah komik yang terdiri dari 5 Live (bab) dan 1 epilog, dimana ‘Live’  satu sama lain saling nyambung namun dengan cerita yang beda. Komik ini ngambil settingg di Medan. Terdapat beberapa halaman yang menjelaskan tempat-tempat yang muncul di buku ini.

‘Live’ 1  : Hope Hope merupakan bab awal buku ini. Bercerita tentang seorang gadis kecil yang putus sekolah karena tak punya biaya bernama Yurika. Ia hidup berdua dengan adiknya. Diceritakan ibunya tela…

Kontes "Surat untuk rizkimufty"

Senin ini sekolahku akan ngadain yang namanya Ujian. Sebenarnya aku mau posting tentang komik yang baru aku baca kemarin, tapi karena ujian udah tinggal menghitung Jam aku lupain rencana itu.
Nah, tadi di sekolah ada kontes iseng yang tiba-tiba aja dibikin sama aku. Pesertanya karena ga ada yang mau ikut cuma 3 orang, yaitu Alya, Icut, dan Liza.
Setelah melakukan penilaian yang sangat serius *halah* akhirnya ditentukan pemenangnya adalah..... Juara 3 : Alya Masturah (alya) *tepuk tangan* Juara 2 : tjut risqi maysyarah hadi (icut)  *tepuk tangan* Juara 1 setelah disogok : JENG JENG  Maulidza Akhir!!! (Liza) *megang uang 5 ribu rupiah*
Kali ini aku akan mosting surat dari si juara 3 dulu. Yaitu alya. Surat dari alya lain dari pada yang lain, isinya puisi! waaaw!

beginilah suratnya :



Surat untuk temanku rizki
Badanmu besar Kulitmu putih pucat Namamu tak berarti Alismu setengah dari aslinya Baju yang kau gunakan selalu berwarna putih Parfummu kemenyan dengan bau mawar dan kamboja Rumahmu unik sekali Terbuat …

Posting Award yang banyak...

Hm... postingan ini cuma mau nampilin award dari bang aulia rahman...


sama ini... juga....


oke, itu aja... bye....
oh ya, 2 award yg terakhir boleh diambil... yg lain ga boleh..