Liburan Telah Tiba

yak sekarang aku udah dalam masa libur kenaikan kelas.
sabtu minggu lalau tepatnya tanggal 19 juni adalah hari terakhir sekolah dan merupakan hari pembagian rapor. Alhamdulillah aku dapat juara 5 di kelas and juara umum peringkat ke 6. YEEEY....

Namun, liburku kini harus ngga enak. kenapa? karena aku sakit... hiks...

sakit...
sakit...

kulitku muncul merahh2.... suhu tubu naik.... inilah yang namanya campak? dan.... yang bikin aku kesal, kok aku dapat 2 kali sakit ini? dulu kan waktu kecil udah pernah....

hiks... gara2 sakit ini aku jadi susah ngapa-ngapain... cih...

postingan aku kali ini cuma untuk update aja.. udah lama ga update2...

yah... gitulah... ginilah... ah... pusing...

bye...

Komentar

Posting Komentar

Komentari



Pilih pada pilihan profil:

1. Name/Url jika tidak memiliki akun blogger.

2. Anonymous jika ingin memberi komentar dengan merahasiakan identitas.

3. Google Account jika kamu juga punya blog.

Postingan populer dari blog ini

Tes wawancara di SMA idaman. Plus tips.

Apa ini pacaran?

Tips buat anak SMP yang pengen populer di sekolah.