Skip to main content

Posts

Showing posts from January, 2016

Bakar-bakar tambang!

#latepost

Tanggal 26 Desember terjadi Tsunami.
...
Eh, bukan! aku bukan mau cerita tentang Tsunami. Ulang balik ya... haha --' *krikkrik *garing *ditendang

Tanggal 26 Desember tahun lalu *biar kesannya udah lama*  untuk pertama kalinya anak-anak jurusanku bikin acara bakar-bakar ayam. Wuuuutttt?? udah semester 3 belon pernah bikin bakar ayammm?? kalian itu herbivora!?
Sebenarnya kami udah pernah bikin sekali waktu berkemah di Lhok Mata Ie, tapi ini pertama kalinya bikin yang ala rumahan jadi beda lah dengan bakar-bakar waktu kemah, getoh.

Sebenarnya kami udah punya rencana untuk bakar-bakar ini dari jaman NOAH masih pake nama Perterpan semester 2. Tapi kebiasaan anak-anak jurusanku, sukanya wacana aja. Rencana bikin jaket jeans, jadi wacana. Rencana sering-sering bikin kegiatan naik gunung (biar lebih kerasa kayak anak tambang yang sering main sama alam *azigidi*), jadi wacana. Semua-semua jadi wacana.
Jadi aku yang udah ngga tahan lagi dengan daerah rawan wacana kayak gini akhir…

Melancong ke Pulau Reusam

Hari Senin yang lalu aku dan beberapa teman pergi jalan-jalan ke sebuah pulau di Aceh Jaya, namanya Pulau Reusam. Lokasinya ada di Aceh Jaya. Pulau ini merupakan pulau (kayaknya) tak berpenghuni yang udah dikembangkan untuk wisata.

Balada Awal Tahun

Jadi aku punya sepeda motor, namanya Vario. Karena aku bukan tipe yang suka ngasi nama untuk benda mati, jadi namanya sesuai dengan nama yang dikasih sama yang bikin aja ya. Beberapa orang di dunia ini memang ada yang punya kebiasaan ngasi nama untuk barang-barang kesayangannya, misalnya Jehan yang manggil mobilnya dengan nama Shiro, terus si Ewe manggil motornya si Putih (nama mereka sama-sama ‘warna putih’ cuma beda bahasa aja sih sebenarnya).

Indahnya Hidup Orang Lain.

Saat ini aku sedang down dan menyalahkan dunia atas segala masalah yang terjadi. Aku merasa dunia begitu tidak adil. Yang aku lihat adalah bagaimana masalah itu begitu besar di depan mata dan bagaimana teman-teman yang lain tidak merasakannya. Yang lain terlihat selalu bahagia, mereka punya segalanya dan tanpa masalah yang perlu dipikirkan. Indahnya hidup orang lain.

Begin Again.

Halo semua! Masih ada orang yang buka blog ini? haha

Jujur aku kayaknya udah hilang 'kemampuan' untuk bikin cerita di blog . Ujung-ujungnya malah bikin postingan copas tugas kayak di beberapa postingan sebelumnya. Padahal ada buaaaaaaanyak cerita yang kayaknya bisa dibagi di blog ini. Mulai dari cerita ikut jadi PASKIBRAKA Prov. Aceh 2012 (buset, 2012 -_- udah 4 tahun lalu), cerita tentang Study tour ke 3 negara tetangga pas kelas 3 SMA, cerita tentang gimana serunya acara-acara sekolah semasa menjabat jadi pengurus osis, cerita gimana kerennya acara perpisahan dan wisuda SMA kami, cerita jalan-jalan absurb demi ngasi makan Instagram (follow @rizkimuft ya haha, akun pencitraan :p), cerita gimana degdegsernya ikut UN dan segala kecurangan yang ada (ssttt!), cerita tentang gimana kami coret2 baju yang sumpah garing, cerita tentang pengumuman-pengumuman penentu masa depan (SNMPTN, beasiswa, SBMPTN, UMB, dll), cerita gimana kerasnya ikut acara penyambutan mahasiswa baru di TEKNIK…