Skip to main content

Posts

Showing posts from July, 2010

Aku menang!! huiiks! untuk pertama kalinya saya memenangkan sesuatu.

dari judulnya aku tuh kea Pecundang sekali ya...
 hahah.. ngga gitu juga, aku ngga selalu kalah kok.

Cuma, kalo aku ngikut suatu lomba atau pertandingan, kalo ga kalah yaa juara terakhir. haha

tapi, ini beda! tiba2 aku menang! MENANG!!! JUARA 1!!!

mau tau menang apa? aku itu...

aku itu..
aku itu menangin...
Lomba Menulis Artikel yang diadain Telkom di Banda Aceh. huiks. kategori SMP tentunya.

Aku, Liza, sama anak kelas 2 yang namanya Maulana jadi wakil dari SMP 1. daaan... kami pun membuat artikel masing-masing dengan cepat, kebetulan kami telat dapat info tentang lombanya.

Kata bu Vidia yang guru TIK, aku dipilih ikut lomba karena udah biasa nulis di blog. wah, ga rugi saya punya blog. haha

maka, setelah artikelku dikirim sama sekolah, besoknya datanglah telpon. Yang nelpon seorang cewe...
suaranya sedikit mendesah lebay...

"Haloohs aaah, dengan M rizki mufty aah... besok datang ya ke Taman Sari, pengumumannya besok hoohs"
mungkin yang nelpon baru aja jogging ya...


maka dar…

Mikroskop, Jenis-jenis Mikroskop, Bagian-bagian mikroskop, Cara kerja mikroskop, Sifat-sifat Bayangan, kesimpulan

Sebelumnya aku mau pasang gambar ini dulu...

yak, ini adalah postinganku yang ke 100. haha, akhirnnya setelah nge-bblog selama 1 tahun lebih, baru sekarang aku bisa mencapai 100. HUIKS.
Oh iya, udah isi polling yang di postingan sebelumnya? kalo belum silahkan klik disini.
huhu, karena judul yang aku pake sekarang itu adalah Mikroskop, aku mau posting tugas Fisika ku waktu kelas 2 SMP tahun lalu. Yang butuh, boleh copy yang aku posting dibawah. Oke, ini diaaaa... Mikroskop, Jenis-jenis Mikroskop, Bagian-bagian mikroskop, Cara kerja mikroskop, Sifat-sifat Bayangan, kesimpulan

Polling untuk kamu!! Berhubung ini Postingan ke 99~

Untuk postingan yang 99 ini, aku mau minta kamu yang kebetulan buka blog aku isi polling ini dibawah yaa


ini sangat penting supaya aku bisa memperbaiki diri.


terus, kalo bisa, kamu kasi tau ke aku ya apa yang jelek dari blog aku. aku akan terima dengan ikhlas! boleh di kotak polling, atau di komentar juga hehe


jadi tolong yaaa~~







Bagaimana menurutmu blog-ku sejauh ini?online survey


makasih ya, yang udah isi pollingnya

1SR6, komik asik-kocak yang sangat menggetarkan! waw!

Komik terbitan Koloni (m&c) lagi nih.
Terbitnya sih udah beberapa bulan yang lalu, tapi aku baru bisa beli baru-baru ini... habisnya selalu aja terhalang-halangi sama beli komik lain. sampe akhirnya beberapa hari yang lalu aku baru bisa beli ini buku.
Ehem
Alasan lain aku nunda beli buku ini adalah karena judulnya sangat mencurahkan aura tak sedap... kea nama alayalay gitu... lagian cover depan yang megang bendera lagi kea Agustusan aja, dalam pikiranku "ah palingan komik cerita tentang perang gitu" dan akhirnya aku ga beli.
Sampe akhirnya temenku yang rajin minjam komik Koloni ku bilang sambil nunjuk iklan komik 1SR6 ini "eh ki, ini ada komik keren keanya". Dan besoknya aku beli.

yah,,, cara pembelian yang aneh emang.



Jadi ceritanya itu emang asik serta lucu. Selucu diriku laaah...  Kisahnya diawali dengan sebuah cerita di masa kini yang dimana si tokoh utama adalah komikus yang sedang bercanda ria dengan para asisten. Lalu tiba-tiba aja ada suara telpon, pas diangka…

Demi Matematika kami berpetualang

hari ini aku, nabil, dan fathin pergi ke rumah fathin *loh!?
kebetulan ada PR MTK yang sanagt sulit... hehe... bahkan aku sampe nanyain di yahoo answer segala. dan Alhamdulillah udah ada yang jawab. Tapi jawabannya sangat tak bisa aku pertanggung jawabkan.
akhirnya kami bertiga mulai mencari jawaban di rumah fathin. Di cari ke WC ga ada.. di cari ke dapur juga..
Ya ampun... matematika itu sulit sekaliii,...
Akhirnya kami pun berencana ke rumah guru MTK kelas 2 kami dulu, bu Fitri.
ENGINGENG
di rumah bu fitri kami ketokketok pintunya ga ada yang datang keluar... kami pecahin kaca jendela juga ga ada yang keluar. akhirnya nabil nelpon bu fitri *kok baru sekarang ya nelponnya*
Nabil : halo BU fitri : halo Nabil : hai!!! BU fitri : HAIII!!!
eh tadi itu salah!!! salah nelpon rupanya...
setelah dapat nomer bu Fitri yang ASLI dari Mira, nabil nelpon lagi.  NAbil : Halo ass BF (bu fitri) : wass Nabil : ini nabil buk. nabil ada dirumah ibuk... BF : yaampuunn ngapain?? Nabil : ini buk, ada PR mtk mau tanyain ke i…

aku sekarang kelas 3 lhooo.. *bangga*

Pagi-pagi pas sadar mama udah marah2, gara-gara aku ga mau bangun2... hehe... habisnya capek, kemarin baru pulang dari kampung...
Jadi hari ini aku pake seragam baru, tas baru, pensil baru, pulpen baru. dan aku masuk ke kelas baru!! yeee.... Kelas 3 kini statusku. 
jadi hari pertama tadi aku sempat kecewa karena kelasnya ternyata aa di lantai satu. Padahal awalnya kelasnya tuh ada di lantai dua dan paling ujung, sehingga ga banyak orang yang lalu lalang (tau lalu lalang ga?). DAN!!! parahnya lagi, kelasku yang sekarang ada di sebelah BK!!! BIMBINGAN KONSELING!!! 
Bagi yang belum tau, ruang BK itu adalah  tempat para guru menakutkan berkumpul dan nongkrong.
tapi aku bersukur karena wali kelasnya ternyata pak Bukhari Sp.d... Seorang bapak guru biasa yang baik hati dan sangat Friendly.
Temen-temen sekelasku juga ga berubah dari yang tahun lalu.
Dan berita menggembirakan yang sangat utama ialah!!! : Aku bukan ketua kelas lagi. HOREEEE!!!
hahaha, 2 tahun berturut-turut aku udah jadi ketua kelas, ak…

Liburan singkat di Malaysia.. eng i eng

Postingan sebelumnya,
 aku bilang aku sakit? 
liburan kali ini jelek? 


oh ternyata semua berubah dengan cepat!!! bagaikan tsunami yang hilang tiba2!!!

Tanggal 1 juli kami sekeluarga (kecuali ayah saya) pergi ke malaysia! 


kami pun berangkat sambil lari-lari~~
Inilah wawancara singkat saya kepada diri saya sendiri. ehem.


Q : ngapain ke malaysia. semuanya serba mahal kan? A : berhubung adik saya harus berobat.  jadi kami pergi ke sana.       iya semuanya mahal-mahal. masa, kue risol aja sampe RM 5.00 yang dalam rupiah sampe 15000.... ckckc

Q : terus cuma berobat aja? ga ngapa-ngapain gitu? A : ngga lah, kan lagi di malaysia. Sempat keliling-keliling juga bentar.

Q : nginap dimana? A : pertamanya nginap di penginapan rumah sakit. terus 2 hari kemudian pindah ke hotel.

Q : kamu sempat beli apa aja? A : Oh banyak. ada jam tangan, ada dvd, ada celana, ada baju, ada makanan.... banyaklah...

Q : Terus gimana? menurut kabar kamu yang paling banyak mengeluarkan duit ya? A : JELAS IYA.  Jam tangan saya itu sampe…