Demi Matematika kami berpetualang

hari ini aku, nabil, dan fathin pergi ke rumah fathin *loh!?

kebetulan ada PR MTK yang sanagt sulit... hehe...
bahkan aku sampe nanyain di yahoo answer segala. dan Alhamdulillah udah ada yang jawab. Tapi jawabannya sangat tak bisa aku pertanggung jawabkan.

akhirnya kami bertiga mulai mencari jawaban di rumah fathin. Di cari ke WC ga ada..
di cari ke dapur juga..

Ya ampun... matematika itu sulit sekaliii,...

Akhirnya kami pun berencana ke rumah guru MTK kelas 2 kami dulu, bu Fitri.

ENGINGENG

di rumah bu fitri kami ketokketok pintunya ga ada yang datang keluar... kami pecahin kaca jendela juga ga ada yang keluar. akhirnya nabil nelpon bu fitri *kok baru sekarang ya nelponnya*

Nabil : halo
BU fitri : halo
Nabil : hai!!!
BU fitri : HAIII!!!

eh tadi itu salah!!! salah nelpon rupanya...

setelah dapat nomer bu Fitri yang ASLI dari Mira, nabil nelpon lagi. 
NAbil : Halo ass
BF (bu fitri) : wass
Nabil : ini nabil buk. nabil ada dirumah ibuk...
BF : yaampuunn ngapain??
Nabil : ini buk, ada PR mtk mau tanyain ke ibuk
BF : lah, guru MTKnya siapa emang?
Nabil : pak wan buk...
BF : trus?
NAbil : ah eh oh uh..
BF : yaudah pokoknya ibuk di rumah sakit, gabisa ketemuan. pulang aja sana.

Kami pun pulang.

*dialog diatas sedikit dirubah demi khayalan tertentu

sebelum kami pulang kami pun pergi ke rumah fira...

ngeeeeeng... ngeeeeeng,,,, ngeeeeng... *suara motor*

hampir nyampe ke rumah fira tiba2 dari kejaauhan ada anak cewe yang mirip sama fira.

Aku bilng sama nabil "bil tu fira ya?" setelah terlihat sedikit lebih jelas aku lanjut lagi "ah bukan rupanya".
NAMUN!!! ternyata orang yang di boncengi cewe itu adalah fira. Fira sama aku berpapasan muka jadinya gini :

Aku : AH!!! ITU FIRA!!
Fira : AH!!! ITU RIZKI!!!

heboh ya?

lalu kami sama2 ngereeem..
ckitt..


trus ternyata saking susahnya pr MTK kali ini, fira si juara umum pun sampai tak mau bikin juga. DOENG

terus, walaopun waktu udah nunjukin pukul 6 lewat dikit, kami pun pergi ke rumah Khairil berharap adanya jawaban dari semua ini *ha?*

setelah samai diruma kharil :

Nabil : buk ada khairilnya?
Ibu Khairil : ada bentar ya.. KHAIrill!!! KHAIRIL!! ADA KAWAN2!!!
Nabil : ah oh ih uh

khairil pun datang. mamanya masi ada di dekat kita.

Nabil : Ril, kamu udah siap MTK?
aku : bil, mamanya si khairil mungkin ga tau ada pr MTK oi!
Nabil : (dengan suara keras) KHAIRIL, KAMU UDAH SIAP MTK BELOOM?
Khairil : (mukanya kaget) OH UDAH DONG!!! (tangannya mulai ninju nabil). (suara bisik-bisik) awas ya kalo mama aku tau ada PR.!!
Nabil : buahaha

tiba-tiba!! langit menjadi gelap, mendung. HApe aku bunyi "HEY SOUL SISTER HEY SOUL SISTER"lagunya gitu. Ternyata abangku nelpon.

Aku : haloh
abang : woi. kemana ko (Kau). udah hampir magrhib (mangrib jam 7) belum pulang! hebat ya.
aku : iya... bentar lagi pulang.

kami pun langsung pulang dengan selamat.

Comments

Popular Posts