Liburan singkat di Malaysia.. eng i eng

Postingan sebelumnya,
 aku bilang aku sakit? 
liburan kali ini jelek? 


oh ternyata semua berubah dengan cepat!!! bagaikan tsunami yang hilang tiba2!!!

Tanggal 1 juli kami sekeluarga (kecuali ayah saya) pergi ke malaysia! 


kami pun berangkat sambil lari-lari~~
 
Inilah wawancara singkat saya kepada diri saya sendiri. ehem.


Q : ngapain ke malaysia. semuanya serba mahal kan?
A : berhubung adik saya harus berobat.  jadi kami pergi ke sana. 
     iya semuanya mahal-mahal. masa, kue risol aja sampe RM 5.00 yang dalam rupiah sampe 15000.... ckckc


Q : terus cuma berobat aja? ga ngapa-ngapain gitu?
A : ngga lah, kan lagi di malaysia. Sempat keliling-keliling juga bentar.

Q : nginap dimana?
A : pertamanya nginap di penginapan rumah sakit. terus 2 hari kemudian pindah ke hotel.


Q : kamu sempat beli apa aja?
A : Oh banyak. ada jam tangan, ada dvd, ada celana, ada baju, ada makanan.... banyaklah...


Q : Terus gimana? menurut kabar kamu yang paling banyak mengeluarkan duit ya?
A : JELAS IYA.  Jam tangan saya itu sampe berapa mahal, celananya juga ckckc... abang adek saya cuma beli yang murah2

Q : apa yang kamu suka selama liburan di Malaysia?
A : wah, yang saya suka itu cuma bisa belanja tanpa di marahi mama.
 

Q : yang ngga kamu suka?
A : Supir taksi yang ngebawa kami dari bandara.


Q : emangnya dia kenapa?
A : dia ya, masa' ga sopan sama tamu.



Q : ah, postingannya udah cukup aja yuk?
A : iya, cukup segini aja.


Nah, itu dia tadi wawancara singkat saya kepada saya sendiri. 

sekarang, saya udah lapar, mau makan dulu. bye!

Comments

Post a Comment

Komentari



Pilih pada pilihan profil:

1. Name/Url jika tidak memiliki akun blogger.

2. Anonymous jika ingin memberi komentar dengan merahasiakan identitas.

3. Google Account jika kamu juga punya blog.

Popular Posts