Liburan singkat di Malaysia.. eng i eng

Postingan sebelumnya,
 aku bilang aku sakit? 
liburan kali ini jelek? 


oh ternyata semua berubah dengan cepat!!! bagaikan tsunami yang hilang tiba2!!!

Tanggal 1 juli kami sekeluarga (kecuali ayah saya) pergi ke malaysia! 


kami pun berangkat sambil lari-lari~~
 
Inilah wawancara singkat saya kepada diri saya sendiri. ehem.


Q : ngapain ke malaysia. semuanya serba mahal kan?
A : berhubung adik saya harus berobat.  jadi kami pergi ke sana. 
     iya semuanya mahal-mahal. masa, kue risol aja sampe RM 5.00 yang dalam rupiah sampe 15000.... ckckc


Q : terus cuma berobat aja? ga ngapa-ngapain gitu?
A : ngga lah, kan lagi di malaysia. Sempat keliling-keliling juga bentar.

Q : nginap dimana?
A : pertamanya nginap di penginapan rumah sakit. terus 2 hari kemudian pindah ke hotel.


Q : kamu sempat beli apa aja?
A : Oh banyak. ada jam tangan, ada dvd, ada celana, ada baju, ada makanan.... banyaklah...


Q : Terus gimana? menurut kabar kamu yang paling banyak mengeluarkan duit ya?
A : JELAS IYA.  Jam tangan saya itu sampe berapa mahal, celananya juga ckckc... abang adek saya cuma beli yang murah2

Q : apa yang kamu suka selama liburan di Malaysia?
A : wah, yang saya suka itu cuma bisa belanja tanpa di marahi mama.
 

Q : yang ngga kamu suka?
A : Supir taksi yang ngebawa kami dari bandara.


Q : emangnya dia kenapa?
A : dia ya, masa' ga sopan sama tamu.



Q : ah, postingannya udah cukup aja yuk?
A : iya, cukup segini aja.


Nah, itu dia tadi wawancara singkat saya kepada saya sendiri. 

sekarang, saya udah lapar, mau makan dulu. bye!

Komentar

Posting Komentar

Komentari



Pilih pada pilihan profil:

1. Name/Url jika tidak memiliki akun blogger.

2. Anonymous jika ingin memberi komentar dengan merahasiakan identitas.

3. Google Account jika kamu juga punya blog.

Postingan populer dari blog ini

Tes wawancara di SMA idaman. Plus tips.

Apa ini pacaran?

Tips buat anak SMP yang pengen populer di sekolah.