Kelas 3 SMP. Sungguh melelahkan.

Aku udah kelas 3 SMP, itu kalimat fakta. Fakta artinnya beneran.

Dan menurut perhitungan wali kelasku, kelas 3 SMP tahun ini masa belajarnya cuma 6 bulan dalam setahun. 6 bulan lainya adalah hari libur. 
contoh anak smp stres

sebenarnya perhitungan wali kelasku itu patut dicurigai, karena dia adalah guru Pkn bukan guru MTK. 

Maka dari itu, les harus nambah banyak dan nambah banyak. Dan les sekolah bentar lagi mau diadakan.

 Saat ini aku syukurnya udah terdaftar di suatu bimbel bernama Bimbel Alumni dimana aku satu2nya cowok di kelas  itu. Tapi ga perlu takut ga pede, soalnya temen sekelasku rata2 anak smp aku yang udah aku kenal.

Dihari pertama les minggu lalu, sang tentor bilang. 
"Wah! kamu cowok sendirian?"
"iya kak, saya single"
"bukan, maksud saya kamu cowo disini satu2nya?"
"yah, kalo mata kaka ga sakit berarti benar begitu"
"...."

dia nanya lagi 
"kok mau ikut cowo sendirian?"
"kan yang penting belajar kak!" masang muka sok bijak

aaaaaaaaaaah!! baru 2 hari ikut bimbel aku langsung ngerasa capek. Aku malah mau keluar dari les bahasa inggris LIA ku... Soalnya guru di LIA agak ngebosanin. Apalagi kalo belajarnya sama Mister, bosaaan seklaiiii. 

Gini nih cara mister tiiiit(sensor) ngajar..

Mister tiiit masuk ke kelas. "Ok, open page 34. Do number 1-20. Do it without speaking. in 15 minutes." "OH NOOOOO"

Beda sama kalo yang ngajar adalah seorang Ms...

"Hello, every one!! How are you today? Today we will have a game!! yeee!!"

wah beda banget.


__

Karena aku capeeek banget, maka cara ngilangin stress yang aku lakuin adalah.

1. Maen game facebook
Percaya atau tidak, maen game di facebook itu lebih seru dari pada maen PS. Di FB, aku maen Baking Life, Ninja Saga, Sama Hotel City. Yang mana semuanya masih level cetek.

2. Tidur lebih awal 2 jam dar jam biasanya.
Kalo biasanya aku tidur jam 11 malam, kali ini aku tidur jam 9! nah, makin cepat tidur, maka makin cepat bangunnya. Capek pun berasa hilang.

3. Makan Buah2an dingin.
pokoknya buah dan dingin. apa aja boleh. yang penting segeer.

4. Baca 1 komik di waktu senggang.
WAW! 1 komik di waktu senggang sangatlah susah bagi saya. Walaupun udah di tahan, tetap aja pingin baca yang lain lagi.

5. Main sama teman
yah, rasa capek terasa agak kuranglah...

oke, tips di atas itu kebanyakan palsu. Jujurnya diriku..

__

pokoknya aku cuma mau bilang kalo Kelas 3 SMP itu ga ada enaknya. huft.

Berhubung rasa rajin saya telah aku pakai di lomba menulis artikel yang saya menangin kemarin itu, maka saya hari ini jadi malas sekali. Akhirnya saya sampai disini saja. BEYE! bye!

Comments

  1. Hohoho...

    Bang Aul udah kelas 3 IPA nih...
    Lebih parah...

    ReplyDelete
  2. Jah.. Aku malah kebalikannya. Enakan les di LIA! Les di Alumni lah yang sangat amat membosankan -___-

    ReplyDelete
  3. wakakaa, kaya postingan kaka dulu ttg kelas 3 SMP

    ReplyDelete
  4. keanya tiap tahun di blogger mungkin selalu ada postingan kea gini ya..

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentari



Pilih pada pilihan profil:

1. Name/Url jika tidak memiliki akun blogger.

2. Anonymous jika ingin memberi komentar dengan merahasiakan identitas.

3. Google Account jika kamu juga punya blog.

Popular Posts