Skip to main content

Hi namaku Riga. Dan aku capek.

Halo semua. Kali ini Aku kembali beraksi!!!!!!!!! BUAHAHAHAHAHAHAHAHAAHH

yak, kamu udah tau aku riga kan? kalo belum silahkan cari tau tentang aku dengan cara klik disini.

Nah, aku mau protes!!!!!!!!! PROTES!!!!

Akhir-akhir ini aku tuh capek banget gara-gara dipaksa kerja sama si RIZKIMUFTY itu! Aku dipaksa ngerjain PR biologinya dia yang ngebikin makalah itu!  huiks... mana bisa aku kerja sendirian kan?

tapi untunglah, rizkimufty yang jahat itu punya kawan-kawan satu kelompok yang baik hati dan senang membantu.
Ada Nabil yang siap ngerjain apa aja kalo kita taruh uang 5000 di kantungnya, ada Dara yang selalu siap sedia dengan buku biologi barunya.
Nabil
Dara

trus ada Feby yang dengan rasa ikhlas berlebihan ngasi ijin ke kami semua buat bikin tugas makalah di rumahnya dia.... Trus jangan lupakan jasa Yulia yang setiap ngebikin tugas sama-sama pasti jadi tukang angkut sampah. Huhuhuh...

Feby
Yulia
Aku bingung deh sama ini pr... masa kami-kami yang imut dan masih smp dan suci ini harus bikin makalah yang mirip 90% sama makalah anak kuliahan.... bahkan aku yakin, kalo ada ahli telematika yang menganalisa ini... maka pasti dia bilang... "saya yakin ini mirip 90%..."

Trus ya, masa si RIZKIMUFTY mau-mau aja nerima waktu disuruh jadi presenternya nanti... itu lho... tukang presentasinya... HUH! palingan juga si rizkimufty ini bakal nyuruh aku, RIGA, untuk presentasi.. sedangkan dia? dia pasti lari ke UKS yang kebetulan adsa di sebelah kelas. Dia pasti numpang bobok disitu!

huhhu... sepertinya aku harus bersabar. Biar bagaimana pun aku ini keren ya kan...

Makanya aku akan menolong si Rizkimufty dengan ikhlas.

hem... sampe mana tadi? hm...


YA AMPUN, selain keren, aku juga baik hati ternyata... ADUH jadi POLING IN LOPH deh sama diri aku sendiri... buhuhuh...


nah, sepertinya si rizkimufty udah detik2 mau sadar nih... aku musti kabur... bye!

Comments

  1. Riga yang malang...
    Tabahkan dirimu menghadapi kekejaman laksamana (HA?)
    Rizkii...

    Sedia tameng sebellum ditusuk...
    Sedia sendal sebelum diuber-uber...

    wkwk...
    Nge-fans nih, sama riga...
    Umurnya brapa?
    :)

    ReplyDelete
  2. Pertanyaan bang Aul yg di cbox dibales atuhh...

    ReplyDelete
  3. setuju ama bang aul..
    aku pun nge-fans sma riga(knpa ya??).. xD
    ku rasa dia seumuran sama rizki, soalny mereka bisa ganti tempat nanti pas presentasi =p

    semoga berhasil ya ngerjain tugasnya..
    tuntutan jaman sekarang mang gitu..
    anak2 smp sekarang lebih berat belajarnya..
    Riga, Ritu(loh?), Cia you~ ^^b
    moga dapat nilai bagus yo.. =)

    ReplyDelete
  4. setuju ama bang aul..
    aku pun nge-fans sama riga.. xD
    ku rasa dia seumuran sama riski, soalnya mereka bisa ganti tempat nanti pas presentasi =p

    semoga berhasil ya ngerjain tugasnya..
    tuntutan jaman sekarang mang gitu..
    anak2 smp sekarang lebih berat belajarnya..
    Riga, Ritu(loh?), Cia you~ ^^b

    semoga dapat nilai bagus yo~ =)

    ReplyDelete
  5. eh sorry ya double post..
    ada sedikit masalah dngan internet ku =="

    ReplyDelete
  6. Ah sama kita, aku juga jadi presenternya.. Sungguh menegangkan sekali, apalagi harus baca makalahnya sesuai waktu yang ditentuin, HANYA 5 MENIT!
    Selamat berjuang RIGA!!

    ReplyDelete
  7. wkakaa
    temen2 nya cantik2 yah
    heheeee
    mau2 aja euy disuruh ngerjain :p
    tapi tak apalah...
    jadi pelajaran

    ReplyDelete
  8. @Aulś Homeumurku masih muda bang masi 14san gitu deeh =))

    ah iya riga lupa

    ReplyDelete
  9. @Emperor Dragon wah kamu pinter!! hahah.... makasih ya doanya..

    ReplyDelete
  10. @faniatidak!!! bagaimana ini.. materinya aja belum hapal :((

    ReplyDelete
  11. @chikarei ahaha iyah, aku juga bingung kenapa si rizkimufty yang mukanya ga seganteng aku bisa dapetin teman-teman cantik kea gitu... huhuh

    aku dipaksa nih :((

    ReplyDelete
  12. @rizkimufty kamu pikir kita seumuran yah? ==" nver mind deh..

    sip..
    ku akan slalu mendukung deh..
    smoga brjaya ya =)

    ReplyDelete
  13. Aku juga akan mendukungmu
    ayo terus berjuang. semangat!!

    ReplyDelete
  14. cupcupcup, riga sabar y.. tabokin aja tuh si rizkinya... hehehe... kalo perlu bajak terus ni blog,, wkwkwk.. piss rizki...

    ReplyDelete
  15. janagn aniyaya riga lagiii...
    hohooo...

    ReplyDelete
  16. @Itik Balimakasih

    @keboo : rencananya sih gitu. cuma aku takut si rizki marah nanti.

    @manis.asam.asin : makasih :(( aku jadi terharuuu :((

    ReplyDelete
  17. ...pokoknya jangan lupa nikmati hidup ini. :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentari



Pilih pada pilihan profil:

1. Name/Url jika tidak memiliki akun blogger.

2. Anonymous jika ingin memberi komentar dengan merahasiakan identitas.

3. Google Account jika kamu juga punya blog.

Popular posts from this blog

Pergerakan Konvergen Divergen dan Transform (Tugas Tektonofisik)

Pergerakan Konvergen Divergen dan Transform
M. Rizki Mufty, Aufaz Zihni, M. Haris Maulana Putra, Muhammad Jehan
Department of Mining Engineering, Faculty of Engineering, Syiah Kuala University, Banda Aceh
Abstract The earth on which we live is a planet that has a history of dynamic formation and has lasted for approximately 4.56 billion years with the discovery of the oldest rocks 4.3 billion years old. For billions of years, the Earth continues to change pretty extreme to this day and finally we can live comfortably on top along with other living beings. Even today, the earth still continues to change. Changes caused by various factors, both factors conducted by the earth itself and caused by the activities of living organisms, or as a result of the things that come from outside the Earth. One factor that is carried by the earth itself is due to tectonic plate movement (movement of divergent, convergent and transform).

Tes wawancara di SMA idaman. Plus tips.

Tanggal 25 Mei yang lalu, aku ikutin tes wawancara untuk penerimaan siswa baru di SMA 3.
Ya Allah.... Ngantrinya lama.... harus nunggu di panggil dari jam 8. Sementara aku itu siswa ke 46 di ruang wawancara itu.
Akhirnya aku dipanggil juga pas udah jam 10 lewat.

"M. Rizki Mufty, ada?" si Ibu Yang Mewawancarai (IYM) manggil ke arah kami semua yang ngantri. "Saya bu!" aku langsung duduk di kursi panas. Panas karena udah 40an orang duduk disini.

IYM : namanya M. Rifki Mufty?
Aku : M. Rizki Mufty bu... bukan Rifki...
IYM : oh.. yaya. Jadi, kamu dari SMP 1? (si IYM ngelirik ke simbol baju smp ku)
Aku : Iya bu...
IYM : Kenapa kamu memilih ke SMA ini? Kenapa bukan di SMA 1 yang ada di sebelah SMP kamu?


Tips : Kalo di tanya alasan memilih sekolah ini, jawablah dengan baik dan  pujilah sekolah tersebut dengan pujian yang masuk akal. Jangan jawab dengan jawaban yang aneh dan tak di mengerti, seperti : "Karena didekat sekolah ini ada yang menjual Pisang Goreng!".
Aku…

Contoh Penyimpangan sosial dalam masyarakat

Bulan puasa ini aku dapat tugas nyari Contoh-contoh penyimpangan sosial dalam masyarakat. Ini tugas IPS. karena Pr nya udah selese, maka di posting sini ajalah... kali aja berguna... dari pada disimpan di laptop selamanya, kan gak bakal betelor juga...

SELAMAT mngerjakan tugas!!!!


___________________________________________________________

Contoh Penyimpangan Sosial dalam Masyarakat

1. Penyimpangan Individual (Individual Deviation)

Penyimpangan individual merupakan penyimpangan yang dilakukan oleh seseorang yang berupa pelanggaran terhadap norma-norma suatu kebudayaan yang telah mapan. Penyimpangan ini disebabkan oleh kelainan jiwa seseorang atau karena perilaku yang jahat/tindak kriminalitas. Penyimpangan yang bersifat individual sesuai dengan kadar penyimpangannya dapat dibagi menjadi beberapa hal, antara lain:

a. Tidak patuh nasihat orang tua agar mengubah pendirian yang kurang baik, penyimpangannya disebut pembandel.

b. Tidak taat kepada peringatan orang-orang yang berwenang di …