Hi namaku Riga

Hai, kenalin namaku Riga. Aku adalah sepertiganya rizkimufty. Jadi, si rizkimufty itu bisa di bagi 3, yang 1 itu jiwa kosong, yang 1 jiwa pinter, yang 1 lagi jiwa bodoh tapi keren. Kebetulan aku ini Riga, jiwa yang bodohnya rizkimufty. Tapi aku keren lho!!

Kenapa namaku Riga? hm... itu karena aku ini bagiannya rizkimufty yang ketiga jadi Rizki Ketiga, jadinya Riga. Ngerti? yaah, aku kan bodoh jadi milih nama asal2 aja.
Malam ini si Jiwa pinter sama jiwa kosong lagi bobok, jadi aku mau berkuasa semalaman. heheh.

Yang udah aku lakuin sejauh ini sih cuma nge ubah templatenya si rizkimufty jadi kea sekarang ini... moga aja dia seneng trus makin sayang sama aku. 

Tadi siang kami (aku, jiwa pinter, jiwa kosong) baru aja selesai mudik dari kampung. Kami capeeek banget. Makanya 2 bagian rizkimufty itu lagi tidur sekarang. huhuhu 

aku bingung nih, kenapa sih manusia2 itu suka mudik pas lebaran? padahal untung2an di kasi libur, bisa istirahat seharian di rumah... ini malah rela capek2an berangkat ke kampung yang ngga ada apa-apanya. Mana di kampung kami cuma makan mie lagi... huft.

BTW, jum'at ini aku mau ke rumahnya kak Kurolunatic... ngapain? ya, aku mau copy anime2 yang dia punya. fufufu... sekalian katanya dia punya ice creame dan kue2 yang enak.. fufufu.

eh, ngomong-ngomong aku lama2 ngantuk juga.. aku tidur ah... bye..

Comments

  1. hahahaaa , begilee 3jiwa .. hahahahaa

    ReplyDelete
  2. Hoho...
    Anak kreatif emang gitu...

    (btw bang Aul ngasih nama benda2 kesayangan bang Aul. ex--> Toshibii-kun buat laptop, Penny buat pena kesayangan, De-el-el... Buat diajak ngobrol sewaktu-waktu...)
    [kurang kerjaan]

    Hoho...
    Boleh nyontek nggak nih, bagi diri nya??
    (berharap dengan sangat)

    ReplyDelete
  3. waduh... si riga bikin ulah tampaknya. hehe.

    @emperor dragon : hm. kampungnya di bumi sekitar daerah khatulistiwa :)

    @Nadya :wkwkw kurang kerjaan

    @bang Aul : haha, rizki ga pernah terpikir untuk ngasi nama benda2 haha

    oh, boleh kok haha

    ReplyDelete
  4. Thanks for this post, I am considering talking about the same in my blog.

    ReplyDelete
  5. wah ganas bisa ada 3 kepribadian

    tpi tetep deh kren

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentari



Pilih pada pilihan profil:

1. Name/Url jika tidak memiliki akun blogger.

2. Anonymous jika ingin memberi komentar dengan merahasiakan identitas.

3. Google Account jika kamu juga punya blog.

Popular Posts