Back to School, and award


Setelah ngelewatin libur panjaaaang kemarin, akhirnya sekolah kembali. kembali sekolah. apalah.

Nah, selama 5 hari sekolah minggu ini, yang bisa aku ingat cuma makan mie. mulai adari makan mie bakso kantin, makan mie goreng dekat rumah, makan pop mie, makan indomie, dan segala mie dimakan. Saudara dari kampung sebelah mama juga baru aja ngirim sekardus Mie putih. fiuh....
Bener2 lah... janji suci ku pada postingan kemarin itu telah hancur.

Di sekolah aku kembali jumpa sama kawan2 sekelas yang lucu-lucu dan imut-imut*kirain boneka*. selama libur sebulan kemarin, ada yang tambah gemuk seperti aku. ada yang tambah kurus seperti kamu. ada yang tambah tinggi seperti dia... eh.. DIA SIAPA!?

postingan kali ini cuma mau kasi tau bahwa aku sehat. Hari ini aku makan siangnya agak telat 5 jam gara2 keasikan ngerjain orang di Omegle.com . asik loh, kita bisa ngerjain teman2 kita yang diluar sana yang masih belum kenalan sama kita. Mulai dari pura2 jadi cewe, pura2 jadi lesbi, pura2 jadi homo, pura2 umur 19, pura2 ga ngerti apa itu ASL... dan lain2.. hahaha

Nah, kali ini aku juga mau mosting award yang dah lama ga ada yang ngirim ke aku. HIKS. kejam seklai dunia ini. Kenapa? KENAPA???????????????????????????? *nangis di tengah hujan*

dan inilah diaaaaa Award from Bang Aul!!!! tadaaaaa!


pertama mari kita komentari awardnya... WAW awardnya sungguh ceria dan lucu. aku jadi ingat... dulu waktu aku masih kecil dan imut... aku pernah menangis minta di beliin balon sama mama.

"HUAAAAAAA pkoknya beli baloooonnn!!!"

Setelah di beliin balon sama mama, aku pun megang kuat2 di balon itu di tangan. Nutup mata dalam2. terus berusaha ngeringanin tubuh. Lalu aku ngerasain aku terbang................. NGGA! Ternyata gagal! aku pun bertanya pada orang tua ku. kenapa?? kenapa ga bisa terbang??? kenapa di pilem tom & jerry bisa?????

orang tua ku cuma nge jawab satu hal.....

"rizki harus lebih banyak berusaha lagi dan terus belajar"

Nah, sejak itulah aku akhirnya jadi Pilot kayak sekarang.
..........


tunggu sebentar...

ITU CERITA AUTOBIOGRAFI SIAPA!?

Back to the award.

Yang perlu aku lakuin sekarang adalah... Makasih bang aul udah nge tag ini award buat aku.. aku... aku... aku  jadi terharu!!! 

terus pertanyaan yang harus dijawab oleh saya yang menerima award adalah....
"Apa arti sahabat yang sesungguhnya ?"


Sahabat adalah teman yang lebih dari teman, lebih dari pacar, dan tak lekang oleh waktu. Karena itu, Sahabat adalah hal yang sulit dicari.

Nah, berikutnya.... orang yang diwajibkan mendapat award ini adalah :
Liza
Fania 
Chika
Dan kamu.

Kebetulan teman di blogku sedikit jadi cuma 3 yang bisa aku sebutin.. yang lain mungkin udah dapat dari orang lain atau kalo belum boleh ngambil juga.

Nah, yang berikutnya adalah :

  1. Yohana Novemita
  2. Fellicia Putri
  3. .Audreys.
  4. Puteri Permata Sari Daulay
  5. Ayu Octasihu Fivelia S.
  6. .Nami Minamoto
  7. .Elsha Giovanni
  8. .Jeng hana
  9.  Aul-home
  10. Rizkimufty
Backlink post!! masukkan namamu di urutan terbawah dan hapus nama teratas...


Nah, teman2 semua... aku dengan berat hati harus mengatakan ini...

Postingan hari ini udah segini aja.

Ah iya, siapapun kamu.... Bakat apapun yang kamu miliki... semua bisa masuk ke Indonesia Mencari Bakat,,

AH!! BUKAN ITU YANG MAU AKU BILANG....

maksud aku... siapapun kamu... kenal atau tidak... senang atau ngga... aku menunggu komentar mu! 

Comments

  1. haduh..
    kasihan makan mie terus..
    nanti rambutnya mengkeritingkan diri loh.. ^^"

    perasaan awardmu dah banyak ya.. award ke berapa tuh? nah loh.. =D

    ReplyDelete
  2. Hohoho....

    Nggak nyesel masukin link blog-mu di "Must Read amazing pages" Aul's home...

    You make me laugh and cry in laugh....
    And smile in laugh...
    And sream in laugh...

    Eh?

    ReplyDelete
  3. Noodles maniac :D
    hehee
    makasih ya dah ngasih awardnya^^ ntar chika pajang deh

    ReplyDelete
  4. wah sereu amat wkwwkwkwwkkw

    ReplyDelete
  5. @izcahahah... seru emang.. btw, punya blog juga?

    ReplyDelete
  6. Mantaaaaaap award-nya banyak juga... :D

    Awas, habis liburan, pikiran biasanya masih tertinggal ke memori liburan, jadi bisa gak konsen sekolahnya. ^__^
    Back to the real world, man!

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentari



Pilih pada pilihan profil:

1. Name/Url jika tidak memiliki akun blogger.

2. Anonymous jika ingin memberi komentar dengan merahasiakan identitas.

3. Google Account jika kamu juga punya blog.

Popular Posts