KOMIK LAGI

sebelum memulai mari berjoget
gerakan 1 :

Gerakan 2 :

Gerakan 3 :


Ulangi sampai 3 kali mka anda akn menemukan jodoh anda.... PEERCAYALAH!


Bulan puasa guru-guru selalu ngasi Pr yg bejinun. Untuk menyelesaikan pr dalam waktu singkat, aku dengan ide cemerlang mengatakan "marii kita buat sama-sama pr nya."
Dengan demikian, aku buat pr di rumah nabil, kami buatnya ber3. Aku, Nabil, Aldo. yak, cuma tiga.

setelah membuat peer selama 15 menit dan gak ada kemajuan apa-apa... "AYO KITA MAIN" nabil mencetuskan kata-kata bijaknya yang pertama. Kami pun dengan gilanya mengeluarkan isi lemari lantai 2 rumah nabil. Dan kami menemukan MINIATUR!! JENG JENG!!!!

dengan gilanya, kami bertiga berkhayal para miniatur pemain bola ini hidup. "AKAN KUFOTO!" aku mencetuskan kata terindAH di dunia.

CKEK, CKELEK, CEKELEK, CLIKEK, CLEK, <<< anggap aja akhirnya setelah di edit... hasilnya gini....



Komik yg aku buat waktu dirumah nabil....
*kalo mau baca klik aja gambarnya ya...

YA udah gitu aja.... jangan lupa... joget kaya gambar yg paleing atas ya....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tes wawancara di SMA idaman. Plus tips.

Apa ini pacaran?

Tips buat anak SMP yang pengen populer di sekolah.