Komik Satu Atap

Hai!!!!!
Baru beli komik lagi nie.....

kali ini aku bakal cerita tentang sebuah komik 'menakjubkan' karya anak bangsa Indonesia bernama Azisa Noor berjudul 'Satu Atap'.
Ceritanya mudah dicerna dan gak begitu memusingkan seperti komik luar negri. Bercerita tentang seorang gadis SMA bernama Putri dan kos-nya yang ajaib.
Cerita dimulai ketika Putri sampai di Bandung. Ia pergi ke Bandung kerena dia nggak mau ikut Ortunya pergi ke kongo. Mbahnya putri menawarkan kos-an punya kenalannya. Karena ini adalah pengalaman pertamanya nge-kos, Putri jadi deg-deg-an. Ketika Putri berada di angkot menuju kos-annya yang ada di Jl. Aceh, ia bertemu dengan seorang cowok cakep tapi sayangnnya suka menggoda wanita. Putri menjadi salah satu korban dari godaannya pria tersebut. Akhirnya angkot sampai di tempat tujuan yaitu kos-an baru Putri. Tak disangka-sangka ternyata Pria tersebut juga nge-kos disitu. Dan tak disangka-sangka-sangkanya lagi.... Kos-an itu khusus untuk mereka yang 'bukan orang'.
Penghuni kos itu ada 6, 7 jika ditambah putri. Penghuninya itu adalah : Aria yg seorang elf, Theo yg masih misterius dia ini apa, ada Maya si peri hutan, lalu Erik yg seorang putra duyung, lalu Rangga (yg ketemu ama putri di angkot) si setan pengggoda, lalu yg terakhir ada Adit yg setengah Harimau.

Menurut aku, cerita yg disampaikan gampang di cerna. Gambarnya jelas dan nggak kaku-kaku, terus pembagian panelnya bagus dan berfariasi, lalu ceritanya juga menarik. Sebagai komik terbitan Indonesia komik ini bisa dibilang TOp BgT.
Lalu, ada satu buku komik lagi (karya Indonesia juga) yg bikin aku penasaran. Yaitu "Garudayana". Sayngnya di TB dekat rumah udah gak ada lagi.

Hhuaaaaaah....

KEmaren uga baru beli majalah lagi, lumayan lah untuk menunggu berbuka puasa sambil di temani buku-buku... yah... buku pelajaran juga... tapi gak begitu sering sih ya....
Dan lagi-lagi cover nya pake mukak pemaen bola yg aku nggak sukak!!!

udah ah... cape...................................................................................

Comments

Popular Posts