Skip to main content

Back to School



Mulai 6 September kemarin kami kembali sekolah lagi.

Rasanya berat waktu mengetahui liburan udah berakhir, tapi hidup harus terus dilanjutkan. Aku ga bisa terus-terusan minum coca-cola, bisa sakit perut nanti. *memang ga nyambung

Mulai sekolah lagi itu ada enaknya ada juga ga enaknya.
Enaknya : bisa dapat jajan rutin, bisa ketemu kawan-kawan, bisa kabur dari tugas bantu beresin rumah, ehem, dan bisa nyantai-nyantai di perpustakaan.

Ga enaknya : mikirin PR yang ga selesai selesai, mikirin jajan apa hari ini, mikirin gimana caranya bisa ke toilet tanpa ketahuan siapapun.

Tapi aku sekarang baru nyadar, PR itu fungsinya bukan buat dipikirin kenapa ga selesai-selesai. Tapi, PR itu dikasi buat di kerjain sampe selesai.

ah, itu emang jelas  ya?... hh.... siapa aja, tolong dong hapus yang barusan.

**

Disekolahku kompetisi Futsal antar kelas udah dimulai dari Jumat kemarin, dan kelasku kalah 11-7 di hari sabtu kemarin. Alhamdulillah yahh, sesuatu banget buat aku.

"Jurus bangau terbang!!"
kami kalah!! :D

uniknya kelas X-1. Ga bisa diam dimana pun, selalu aja ribut semua. Kalah main futsal pun langsung dilupain gitu aja, malah pulang dari sekolah pada makan Bakmi rame-rame. "WOOOI TADI KITA KALAAH"
"LUPAIIIN AJA!!!" #ditendang 
 dan yang penting lagi "Fotoooo!!"

Comments

  1. ahahaa... waalaupun kalah tetep happy dunk :D

    ReplyDelete
  2. heheh...
    histeria SMA....

    jd sirik...
    hohoh :D

    btw aku terharu baca ini,

    "Tapi aku sekarang baru nyadar, PR itu fungsinya bukan buat dipikirin kenapa ga selesai-selesai. Tapi, PR itu dikasi buat di kerjain sampe selesai. "

    dewasssaaa yaa sekaraang....
    :3


    <3 <3

    ReplyDelete
  3. wahhaa, bagus deh meski kalah jangan pake rusuh ya! :D

    ReplyDelete
  4. Mang begitu.. namanya juga permainan..
    ada kalah ada menang..
    dan kekalahan X-1 juga pasti ada hikmahnya..

    Karena setiap kejadian itu pasti ada hikmahnya, tergantung bagaimana cara kita menyikapinya. Dibawa enjoy aja.. :D

    Ih, alhamdulillah sesuatu banget yaa xD

    Liburan kemana dek? :)

    ReplyDelete
  5. ahaha.. always narsiss... yang penting fotoo!! :D

    ReplyDelete
  6. u re like me, always take a picture!! Hha..ha.. Sllu ftoo. Hmmmph...

    aQ iri, pgn jd anag sekolahan lg. Hikz... Kdng2 aQ jg ngmng k tmen2Q. Kta mreka, "y dah pke aj sragam en blik k skul, d jamin deh kagag ketaoan. Cz msih pantes kok."
    Y mpun, tegaany mrka sma aQ..pdhl cuma crtaa. Hhuhu... #jd curhatt d snii dinkz! Sry y adek.

    marii sekolaaa!!

    Meskipun d pertandingan klian kalaah, tp sesungguhny klian telah memenangkan hatii klian. Tau knapa? Krna klian telah berani ikut b'partisipasii #kykny mng wajib partisipasi deh ~. Lalu, meskipun tdk menang d pertandingan. Klian tetap seneng. So, Congratulation for u en 'ur friends. Say hello from me!! ^_^

    ReplyDelete
  7. hahahaha, suka deh baca postingan kamu :D
    sesuatu banget ;D

    ReplyDelete
  8. @kak chika : haha iya semangat doong

    @bang aul : woh iya dong adek ini udah dewasa sekarang wkwkwk

    @EnnyLaw : ga kok ga pake rusuh haha

    @hamadzi : sesuatu bangeet

    @Ila : haha begini lah kami apa adanya *jiah*

    @kak einid : cieh kata2nya bijak sekalii si kaka ini

    @yolahandayani~ : alhamdulillah yahh :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentari



Pilih pada pilihan profil:

1. Name/Url jika tidak memiliki akun blogger.

2. Anonymous jika ingin memberi komentar dengan merahasiakan identitas.

3. Google Account jika kamu juga punya blog.

Popular posts from this blog

Pergerakan Konvergen Divergen dan Transform (Tugas Tektonofisik)

Pergerakan Konvergen Divergen dan Transform
M. Rizki Mufty, Aufaz Zihni, M. Haris Maulana Putra, Muhammad Jehan
Department of Mining Engineering, Faculty of Engineering, Syiah Kuala University, Banda Aceh
Abstract The earth on which we live is a planet that has a history of dynamic formation and has lasted for approximately 4.56 billion years with the discovery of the oldest rocks 4.3 billion years old. For billions of years, the Earth continues to change pretty extreme to this day and finally we can live comfortably on top along with other living beings. Even today, the earth still continues to change. Changes caused by various factors, both factors conducted by the earth itself and caused by the activities of living organisms, or as a result of the things that come from outside the Earth. One factor that is carried by the earth itself is due to tectonic plate movement (movement of divergent, convergent and transform).

Tes wawancara di SMA idaman. Plus tips.

Tanggal 25 Mei yang lalu, aku ikutin tes wawancara untuk penerimaan siswa baru di SMA 3.
Ya Allah.... Ngantrinya lama.... harus nunggu di panggil dari jam 8. Sementara aku itu siswa ke 46 di ruang wawancara itu.
Akhirnya aku dipanggil juga pas udah jam 10 lewat.

"M. Rizki Mufty, ada?" si Ibu Yang Mewawancarai (IYM) manggil ke arah kami semua yang ngantri. "Saya bu!" aku langsung duduk di kursi panas. Panas karena udah 40an orang duduk disini.

IYM : namanya M. Rifki Mufty?
Aku : M. Rizki Mufty bu... bukan Rifki...
IYM : oh.. yaya. Jadi, kamu dari SMP 1? (si IYM ngelirik ke simbol baju smp ku)
Aku : Iya bu...
IYM : Kenapa kamu memilih ke SMA ini? Kenapa bukan di SMA 1 yang ada di sebelah SMP kamu?


Tips : Kalo di tanya alasan memilih sekolah ini, jawablah dengan baik dan  pujilah sekolah tersebut dengan pujian yang masuk akal. Jangan jawab dengan jawaban yang aneh dan tak di mengerti, seperti : "Karena didekat sekolah ini ada yang menjual Pisang Goreng!".
Aku…

Contoh Penyimpangan sosial dalam masyarakat

Bulan puasa ini aku dapat tugas nyari Contoh-contoh penyimpangan sosial dalam masyarakat. Ini tugas IPS. karena Pr nya udah selese, maka di posting sini ajalah... kali aja berguna... dari pada disimpan di laptop selamanya, kan gak bakal betelor juga...

SELAMAT mngerjakan tugas!!!!


___________________________________________________________

Contoh Penyimpangan Sosial dalam Masyarakat

1. Penyimpangan Individual (Individual Deviation)

Penyimpangan individual merupakan penyimpangan yang dilakukan oleh seseorang yang berupa pelanggaran terhadap norma-norma suatu kebudayaan yang telah mapan. Penyimpangan ini disebabkan oleh kelainan jiwa seseorang atau karena perilaku yang jahat/tindak kriminalitas. Penyimpangan yang bersifat individual sesuai dengan kadar penyimpangannya dapat dibagi menjadi beberapa hal, antara lain:

a. Tidak patuh nasihat orang tua agar mengubah pendirian yang kurang baik, penyimpangannya disebut pembandel.

b. Tidak taat kepada peringatan orang-orang yang berwenang di …