Back to School



Mulai 6 September kemarin kami kembali sekolah lagi.

Rasanya berat waktu mengetahui liburan udah berakhir, tapi hidup harus terus dilanjutkan. Aku ga bisa terus-terusan minum coca-cola, bisa sakit perut nanti. *memang ga nyambung

Mulai sekolah lagi itu ada enaknya ada juga ga enaknya.
Enaknya : bisa dapat jajan rutin, bisa ketemu kawan-kawan, bisa kabur dari tugas bantu beresin rumah, ehem, dan bisa nyantai-nyantai di perpustakaan.

Ga enaknya : mikirin PR yang ga selesai selesai, mikirin jajan apa hari ini, mikirin gimana caranya bisa ke toilet tanpa ketahuan siapapun.

Tapi aku sekarang baru nyadar, PR itu fungsinya bukan buat dipikirin kenapa ga selesai-selesai. Tapi, PR itu dikasi buat di kerjain sampe selesai.

ah, itu emang jelas  ya?... hh.... siapa aja, tolong dong hapus yang barusan.

**

Disekolahku kompetisi Futsal antar kelas udah dimulai dari Jumat kemarin, dan kelasku kalah 11-7 di hari sabtu kemarin. Alhamdulillah yahh, sesuatu banget buat aku.

"Jurus bangau terbang!!"
kami kalah!! :D

uniknya kelas X-1. Ga bisa diam dimana pun, selalu aja ribut semua. Kalah main futsal pun langsung dilupain gitu aja, malah pulang dari sekolah pada makan Bakmi rame-rame. "WOOOI TADI KITA KALAAH"
"LUPAIIIN AJA!!!" #ditendang 
 dan yang penting lagi "Fotoooo!!"

Comments

  1. ahahaa... waalaupun kalah tetep happy dunk :D

    ReplyDelete
  2. heheh...
    histeria SMA....

    jd sirik...
    hohoh :D

    btw aku terharu baca ini,

    "Tapi aku sekarang baru nyadar, PR itu fungsinya bukan buat dipikirin kenapa ga selesai-selesai. Tapi, PR itu dikasi buat di kerjain sampe selesai. "

    dewasssaaa yaa sekaraang....
    :3


    <3 <3

    ReplyDelete
  3. wahhaa, bagus deh meski kalah jangan pake rusuh ya! :D

    ReplyDelete
  4. Mang begitu.. namanya juga permainan..
    ada kalah ada menang..
    dan kekalahan X-1 juga pasti ada hikmahnya..

    Karena setiap kejadian itu pasti ada hikmahnya, tergantung bagaimana cara kita menyikapinya. Dibawa enjoy aja.. :D

    Ih, alhamdulillah sesuatu banget yaa xD

    Liburan kemana dek? :)

    ReplyDelete
  5. ahaha.. always narsiss... yang penting fotoo!! :D

    ReplyDelete
  6. u re like me, always take a picture!! Hha..ha.. Sllu ftoo. Hmmmph...

    aQ iri, pgn jd anag sekolahan lg. Hikz... Kdng2 aQ jg ngmng k tmen2Q. Kta mreka, "y dah pke aj sragam en blik k skul, d jamin deh kagag ketaoan. Cz msih pantes kok."
    Y mpun, tegaany mrka sma aQ..pdhl cuma crtaa. Hhuhu... #jd curhatt d snii dinkz! Sry y adek.

    marii sekolaaa!!

    Meskipun d pertandingan klian kalaah, tp sesungguhny klian telah memenangkan hatii klian. Tau knapa? Krna klian telah berani ikut b'partisipasii #kykny mng wajib partisipasi deh ~. Lalu, meskipun tdk menang d pertandingan. Klian tetap seneng. So, Congratulation for u en 'ur friends. Say hello from me!! ^_^

    ReplyDelete
  7. hahahaha, suka deh baca postingan kamu :D
    sesuatu banget ;D

    ReplyDelete
  8. @kak chika : haha iya semangat doong

    @bang aul : woh iya dong adek ini udah dewasa sekarang wkwkwk

    @EnnyLaw : ga kok ga pake rusuh haha

    @hamadzi : sesuatu bangeet

    @Ila : haha begini lah kami apa adanya *jiah*

    @kak einid : cieh kata2nya bijak sekalii si kaka ini

    @yolahandayani~ : alhamdulillah yahh :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentari



Pilih pada pilihan profil:

1. Name/Url jika tidak memiliki akun blogger.

2. Anonymous jika ingin memberi komentar dengan merahasiakan identitas.

3. Google Account jika kamu juga punya blog.

Popular Posts