Skip to main content

Sendal eiger, ini bukan promo!

Sendal Eiger, enak dan nyaman!
Tanggal 7 Oktober lalu, aku bikin postingan ini di sebuah warnet. Sebenarnya, ada sesuatu yang terjadi tepat setelah aku bikin postingan itu. Sendal Eiger ku hilang. Sendal Eiger yang aku beli pake uang celengku HILANG. DICURI ORANG!!!!! AAAARRRGGGH!!! *nyekik boneka scooby-doo*

Warna dan tipenya mirip sama yang kayak gambar diatas. Ukuran 42. Harga seratus ribuan gitu. Makenya gampang, sendalnya kuat, nyaman. Terus, karena tapaknya lumayan keras, bisa juga dipake buat mukul maling atau sekedar ngelemparin sapi yang sembarangan masuk ke halaman rumah.

Sejak sendal itu hilang, hati aku ga tenang. Apalagi pas ngedengar komentar mama soal kejadian ini, "Rasain kan, udah dibilang pake sendal murah aja kalo ke warnet. Mama ga mau beli sendal lagi buat rizki.", kira kira gitu lah yang di bilang mama.
"Mama ga mau beli sendal lagi buat rizki." -mamanya rizki (7 Oktober, 2011).
Buset, hilang sendal aja udah gitu. Apalagi nanti kalo aku hilangin beras gimana? "Mama ga mau ngasi makan  rizki lagi". OH TUHAN, saya harus makan apa nanti.

Aku pun jadi takut mosting di blog ini, jangan-jangan, blog ini membawa kesialan?! *JENG JENG* Apalagi banyak hal terjadi sejak itu, misalnya kumisku yang tiba-tiba hilang disuatu sore, ataupun kejadian meninggalnya Marco Simoncelli. Entah itu ada hubungannya apa ngga.

Setelah hilangnya sendal itu, aku bikin status gini :

Hari-hari pun berlalu begitu saja, Banda Aceh dilanda hujan yang dapat datang dan pergi dengan tiba-tiba. Tanggal 30 Oktober, aku balik lagi ke warnet tempat kejadian perkara. Niatnya mau neduh sambil online facebook. Disitu aku mendapati temen sekelasku lagi pacaran, ssttt! jangan bilang siapa-siapa ya.

3 jam pun berlalu, *neduh sampe 3 jam?* aku pun bosan online terus-terusan. Jadi aku langsung keluar dari warnet itu setelah bayar warnetnya. Dan aku pun terkaget-kaget saat melihat ini. I can't believe it!

Sendal EIGER ku yang dicuri orang, tergelatak di sela-sela pintu toko! Aku senangnya bukan main, aku langsung komfirmasi sama si abang warnet, "Bang, ini sendal eiger saya yang ilang 3 minggu lalu ya?", "wah saya ga tau dek, itu tadi pagi sih ga ada apa apa disitu."
Aku langsung masuk lagi kedalam terus nanya sama temenku tadi, "eh sendalku yang ilang disini dulu udah ada lagi sekarang, gimana nih?", terus kedua temanku bilang  "ambil aja, ga apa-apa! diam diam tapi!"

Oke, langsung aja aku beraksi bak pencuri sendal, kupakai sendal eiger itu, dan kemudian aku ambil sendal yang emang dari awal aku pake trus kumasukin ke jok motor. Trus aku langsung kabur ke rumah.

Lalu, aku ngasi tau mama ku tentang sendalnya udah ketemu lagi, mamaku bilang "Ya udah cuci sana cepet". Itu doang. krik krik

Oh ya, kenapa aku bisa tau itu sendalku? Kan bisa aja itu sendal orang yang kebetulan mirip sama punyaku?
Gini, di bagian talinya itu, ada benang-benang kusut yang dulu  emang sengaja aku bikin pake tusuk gigi. Nah, dari itulah aku tau ini sendalku.

Sekian postingan aku hari ini.

Comments

  1. Voila...ketemu yaaa?mudah2an itu beneran punyamu ya dek,smoga chemistry xan(eiger dan hatimu) klop bgt,hehehhe

    Hahah..eiger itu pilihan terbaik buat yang suka ngebolang,hehhe

    Kakak juga udah pernah ngalamin eiger ilang koq dek,rasanya ndak rela,tapi diusahain untuk direlain,eh habis itu Allah ganti eiger dgn model terbaru,​​​​°˚˚ºo(•̃͡-̮•̃͡) hέhέhέhέhέ (•̃͡-̮•̃͡)oº˚˚°,tapi sayang,model terbaru kurang 'greget cengkramannya' nggak kayak produksi 2007an.hohoho

    ReplyDelete
  2. huahahaha...

    aku juga udah sering kehilangan sendal di warnet.
    berkali-kali lho.
    dulu.

    mulai dari sendal jepit butut...
    sendal kulit...
    Sampai sendal Ardilles baru.

    sendal eigerku yang sekarang mah gak pernah dilepasin dari kaki. kalo ada kemua-jagngkinan dilepas, aku pake sendal yg lain. hehe
    *jaga-jaga*

    sejak di rumah ada modem sih, udah gak pernah kehilangan lagi tuh. hehehe

    Kangen ke sini deh

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentari



Pilih pada pilihan profil:

1. Name/Url jika tidak memiliki akun blogger.

2. Anonymous jika ingin memberi komentar dengan merahasiakan identitas.

3. Google Account jika kamu juga punya blog.

Popular posts from this blog

Pergerakan Konvergen Divergen dan Transform (Tugas Tektonofisik)

Pergerakan Konvergen Divergen dan Transform
M. Rizki Mufty, Aufaz Zihni, M. Haris Maulana Putra, Muhammad Jehan
Department of Mining Engineering, Faculty of Engineering, Syiah Kuala University, Banda Aceh
Abstract The earth on which we live is a planet that has a history of dynamic formation and has lasted for approximately 4.56 billion years with the discovery of the oldest rocks 4.3 billion years old. For billions of years, the Earth continues to change pretty extreme to this day and finally we can live comfortably on top along with other living beings. Even today, the earth still continues to change. Changes caused by various factors, both factors conducted by the earth itself and caused by the activities of living organisms, or as a result of the things that come from outside the Earth. One factor that is carried by the earth itself is due to tectonic plate movement (movement of divergent, convergent and transform).

Tes wawancara di SMA idaman. Plus tips.

Tanggal 25 Mei yang lalu, aku ikutin tes wawancara untuk penerimaan siswa baru di SMA 3.
Ya Allah.... Ngantrinya lama.... harus nunggu di panggil dari jam 8. Sementara aku itu siswa ke 46 di ruang wawancara itu.
Akhirnya aku dipanggil juga pas udah jam 10 lewat.

"M. Rizki Mufty, ada?" si Ibu Yang Mewawancarai (IYM) manggil ke arah kami semua yang ngantri. "Saya bu!" aku langsung duduk di kursi panas. Panas karena udah 40an orang duduk disini.

IYM : namanya M. Rifki Mufty?
Aku : M. Rizki Mufty bu... bukan Rifki...
IYM : oh.. yaya. Jadi, kamu dari SMP 1? (si IYM ngelirik ke simbol baju smp ku)
Aku : Iya bu...
IYM : Kenapa kamu memilih ke SMA ini? Kenapa bukan di SMA 1 yang ada di sebelah SMP kamu?


Tips : Kalo di tanya alasan memilih sekolah ini, jawablah dengan baik dan  pujilah sekolah tersebut dengan pujian yang masuk akal. Jangan jawab dengan jawaban yang aneh dan tak di mengerti, seperti : "Karena didekat sekolah ini ada yang menjual Pisang Goreng!".
Aku…

Contoh Penyimpangan sosial dalam masyarakat

Bulan puasa ini aku dapat tugas nyari Contoh-contoh penyimpangan sosial dalam masyarakat. Ini tugas IPS. karena Pr nya udah selese, maka di posting sini ajalah... kali aja berguna... dari pada disimpan di laptop selamanya, kan gak bakal betelor juga...

SELAMAT mngerjakan tugas!!!!


___________________________________________________________

Contoh Penyimpangan Sosial dalam Masyarakat

1. Penyimpangan Individual (Individual Deviation)

Penyimpangan individual merupakan penyimpangan yang dilakukan oleh seseorang yang berupa pelanggaran terhadap norma-norma suatu kebudayaan yang telah mapan. Penyimpangan ini disebabkan oleh kelainan jiwa seseorang atau karena perilaku yang jahat/tindak kriminalitas. Penyimpangan yang bersifat individual sesuai dengan kadar penyimpangannya dapat dibagi menjadi beberapa hal, antara lain:

a. Tidak patuh nasihat orang tua agar mengubah pendirian yang kurang baik, penyimpangannya disebut pembandel.

b. Tidak taat kepada peringatan orang-orang yang berwenang di …