Hantu disekolahku itu....

Tiap sekolah pasti punya hantunya. Kalo ga ada hantunya belum bisa dibilang sekolah.

Lebskul (sekolahku) yang gedungnya termasuk bangunan baru juga katanya ada hantunya. Kata temanku yang tinggal didekat sekolah, dulunya di lahan sekolah ini saat sebelum dibangun ada dua kuburan manusia. *yaiyalah manusia

Dan ga ada yang tau pasti apakah kuburan itu di gali lagi atau dibiarkan saja dibawah bangunan sekolah. Nah, posisi kuburan itu berada tepat dibawah toilet cowo dan cewe di sudut sekolah. Dan katanya disitu sering terlihat penampakan.

Trus cerita lainnya datang dari Bang *oy (nama samaran) penjaga sekolah ini, katanya ruang bahasa inggris disekolah ini adalah yang paling banyak hantunya. *dan kebetulan ruang bahasa inggris adalah ruang piket saya*

Ruang bahasa inggris ini emang letaknya ada disudut belakang sekolah yang gelap dilantai dua. Lampu berandanya yang hidup waktu malam cuma 1, dan ruang ini terletak diantara toilet yang sepi pengunjung dan tangga dengan loker yang juga sering sepi.

Dulu pernah ada abang kelas yang barangnya ketinggalan diloker ditangga tersebut, saat malam hari ia datang untuk mengambil barang tersebut secara diam-diam. Dan saat ia berbalik badan ia melihat sesosok manusia yang bukan manusia besar yang mengerikan. Ya, dia adalah hantu. Nasib abang leting itu sekrang tidak diketahui, dan bahkan kita ga ada yang tau siapa abang leting yang dimaksud.

Kemudian ada lagi cerita dari 2 anak kelas sepuluh-tiga, saat itu mereka hendak pergi ke ruang bahasa inggris tersebut melalui tangga tadi. Dan saat mereka melihat diatas tangga, ada sesosok hitam yang masuk ke dalam kamar mandi dengan begitu cepat....

Dan ada satu mitos lagi, ini mengenai kuburan yang tadi udah aku ceritai, salah seorang yang dikubur itu namanya adalah Jesicca. Konon katanya, kalau kita sebut nama itu di perkarangan sekolah, maka ia akan mengikuti kita. Menarik yach.

Kemarin aku sempat nyoba nyebut-nyebut  Jessica sampe puluhan kali, dan malam harinya aku mimpi buruk sekali.

Sekian dan Terimakasih.

Comments

  1. dan kamu pernah nyebut namanya dia? Hehhe

    ReplyDelete
  2. kenapa namanya yang di panggil Jessica? hahaha..
    dan kamu coba manggil juga yaa :p

    ReplyDelete
  3. @1mmanuel'Z-Note5 : haha, iya dong pengen membuktikan mitosnya

    @andriansyah s putra : haha yang satu lagi lupa namanya siapa hantunya wkwkw

    ReplyDelete
  4. hahah ..you're so funny anyway ...mimpi buruknya gimana ?

    ReplyDelete
  5. wah, kalo disekolah saya belum pernah ada desas desus ditinggali makhluk halus sob. hehe

    ReplyDelete
  6. hahaha... kunjungan perdana juga nih dik... salam kenal dari TK

    ih segitu sih sekolahmu masih lum terlalu angker... banyak banget kisah serem di sekolah2 lainnya... termasuk di sekolah SMA ku dlu di Bogor... ^^ dan biasanya kan ada 7 misteri aneh tentang sekolah di tiap sekolah... hahahaha jadi tertarik juga nih TK untuk mengingat2 mitos2 di sekolahan SMA dulu...

    btw ati2 loh... jangan coba2 manggil2 gituan... ntar sekalinya ngikut susah baliknya loh... kikikikikiikik...

    ReplyDelete
  7. Aduh.
    Bang Aul sih paling nggak sama yg beginian.
    penakut banget. hihihi :)

    P.S.
    Ada award nih kii...
    congrat! :)
    http://aul-home.blogspot.com/2011/12/its-3rd-anniversary-its-1st-giveaway.html

    ReplyDelete
  8. wah nekad nyebut jessica.. tapi kayaknya cm kebetulan aja mimpi buruk sehabis manggil jessica deh.. dulu di SMAN 3 katanya suka ada hantu muka rata kalo pulang2nya magrib2. tp saya sering pulang magrib n ga pernah ketemu. hehehe

    ReplyDelete
  9. Life In Mono : hehe ada deh :D

    Yus Yulianto : bukan sekolah itu namanya :o wkwk

    ToM kuU : wkwk salam kenal kak TK :D tapi asik kan ada hantunya wkwk

    AuL Howler : udah adek ambil bang awardnmya thanks yaa

    cut fasha : katanya gitu tapi ga tau juga

    kak meutia : haha itu paling biar ga ada anak2 yang nongkrong di sekolah pas udah jam 6 aja kak ya

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentari



Pilih pada pilihan profil:

1. Name/Url jika tidak memiliki akun blogger.

2. Anonymous jika ingin memberi komentar dengan merahasiakan identitas.

3. Google Account jika kamu juga punya blog.

Popular Posts