Skip to main content

bentar lagi aku SMA euy!

uaaaah ga terasa aku bakal jadi ALUMNI sebuah smp. wkwkwk. sebentar lagi aku SMA. YEY! dengan begitu tinggi badanku akan di anggap wajar.. habisnya aku kan 175 tingginye. Jadi ga akan ada lagi kejadian kayak gini :
"Wah rizki udah besar!! kelas berapa sekarang?",
"kelas tigaa",
"ohhh,,, SMA mana??",
"jiah, saya masih SMP OM TANTE, masih mudaaa"

malah parahnya lagi ada juga yang nanya "Kuliah dimana??", Plis deh people, meskipun aku tuh MUTU alias muka tua, tapi ga segitunya juga dong. kenapa ga sekalian aja nanya "anaknya udah berapa?".

hoah, tadi pagi aku habis ikut tes masuk SMA. Pas panitia tesnya masuk bagiin lembar soal, aku langsung nyari soal yang mudah dulu. Kan kata orang2 kerjakan dari yang paling mudah.
Aku telusurin dari nomer 1 sampe 30...  kok aku ga nemu soal yang mudah ya?
Padahal selama ini aku udah belajar supaya ingat pelajaran lama lagi, kan biasanya kalo libur sering lupa.
Padahal aku tiap hari udah ngulang-ngulang perkalian 1 sampe 10 bahkan sambil makan. Tapi percuma.

yah akhirnya aku ngisi aja lembar jawabannya sambil tutup mata. bisa lulus ke SMA itu ga ya? ah wat eper.

Yang sekarang harus di pusingin tuh adalah PENGUMUMAN UAN!
Lusa adalah hari penentuan lulus ato ngganya saya. Ah... kalo ingat UN lagi... mual deh rasanya....
jujur ye, UN MTK ku kemaren cuma dikit yang jawabnya jujur. Rata2 ngeliat kunci jawaban dari orang tak di kenal hiks (sssst, jangan ribut). Habisnya yang udah aku pelajarin kok rasanya sedikitpun ga keluar di UN.
Dan sebagai penebus rasa bersalah telah berbuat curang di UN MTK, aku akhirnya mutusin buat ga nyontek sedikit pun di UN Bahasa Inggris. Dan berhasil. Aku ga curang di B. Inggris.
Pokoknya mudah2 aku dan satu sekolahku 100% lulus. Amiin! Amiiin!
Ayolah bilang amiiin! T.T

Comments

  1. AMIN AMIIN AMIIIIIIIIN YA ALLAH. AMIN YA RABBAL ALAMIN.

    ReplyDelete
  2. gimana Mas info terbarunya....
    pasti lulussssss khan.??

    ReplyDelete
  3. Amin...
    wah,bentar lagi pakai baju abu2 nih..

    ReplyDelete
  4. kren
    pasti skrng dah pke abu: nih

    btw blog u kren cuy
    w dukung u

    ReplyDelete
  5. salam persahabatan gan ane follow balik ya

    ReplyDelete
  6. Amiiiinn.. Ya allah kabulkan lah permintaan adik ku yang teraniaya UN ini.. Amiin Ya Allah..
    Semoga lulus dengan nilai yang bagus plus masuk sma bagus..

    Anw, saya bner2 kaget kamu stinggi 175.. Sya aja yg kls 2 sma tngginya 170.. O_O"a Itu faktor gen apa emang suka basket/renang?

    ReplyDelete
  7. amin..
    ki,katanya pengumuman di tunda (again)

    ReplyDelete
  8. Kunjungan balik ya dek,hehehe..
    btw,blognya kerenz bgt..
    semangat yah... :D

    *Salam Kenal*

    ReplyDelete
  9. @cho : besok pengumumannya cho.. tapi katanya di tunda lagi -___-

    @anon : yeee belum juga pengumuman haha

    @warsito : terima kasiiih

    @Hamadzi :AMiiin. haha. kayknya gara2 suka lompat2 haha. aku kan olah raga kurang wkwk

    @salsa : hadoh.... jadi kapan lagi sa?

    @aan : thanks ya :D

    ReplyDelete
  10. amiiiin...
    smoga lulus dengan nilai yg memuaskan ya....

    cie cie,,,uda mau SMA euy...

    ReplyDelete
  11. HAa...

    Untunglah aku (yang tampan dan keren banget) ini udah selesai SMA..

    Masa yg penuhhhh penuh penderitaan.
    Bakal mengerti arti sekolah YANG SESUNGGUHNYA.

    Bersiap-siaplah anak mudaaa!!!!
    #gaje

    Tapi. kabar baiknya ada.
    kebahagiaan sesungguhnya masa sekolah adalah waktu SMA.
    serius. Bang Aul juga pengen deh, SMA lagi. tapi gak usah belajar hitungan.... (maunya)

    Ya.
    penuh kenangan indah.

    congrats ya, yg udah SMA.
    awas kalo berani belajar ngerokok.
    tak pites koe kek kutu uban -_-

    Hihihi

    ReplyDelete
  12. semangat adek. haha masih mending dianggap uda SMA, lah aku uda kuliah masih dianggap anak SMP hayo -.-

    ReplyDelete
  13. Aminn aminn aminnn....!!!! aduh bro kasian si'amin disebut terus tu haha

    kalau udah masuk SMA berarti profil blognya di ubah donk ya :D

    ReplyDelete
  14. Asyiikkk... Asyiikkk... Mao SMA yaak?!?! WAah... Mga ditrma d SMA fav dech. Amiin...
    Mng bener yak tingginy 175 cm? Bgii2 dunk tingginy!! Hhe..he.. Biar aQ gag di kira baru lulus SMP, pdhl dah lulus SMA. T_T

    Ini kunjungan perdanaku lho. aQ follow balik blog km, cz keren. Slm knal tinggi.. Upz... Rizky!!

    ReplyDelete
  15. @mba rista : wehehe.. amiin..

    @bang aul : hahaha kayaknya seru ya jadi anak sma, ga terlalu dianggap anak kecil lagi wuhuuu, aku sih cukup permen 500an aja hha

    @kak laras : jiah... iya juga ya kak, tapi susah juga sih kalo jadi tinggi gini... ini pasti gara2 kebanykan minum boneto ckckck

    @mas adittya : wahaha, iya ya musti di ganti nnti

    @kak Einid : jiah kalo gemuknya aku sih mau aku bagiin dikit... makasih ya kak

    ReplyDelete
  16. welkam to the real world. selamat menempuh SMA, masanya dimana anak muda bersenang senang.. ahahaha konon katanya masa SMA tuh masa yang paling menyenangkan, jadi nikmati sebaik mungkin ya Riz!

    ReplyDelete
  17. Hha..ha.. Sma2!! aQ pgn dpt tinggi km. Hhe..he..

    Mga mkin rajin sekolah di SMA, cz masa depan semakin dekat lho. ^^

    ReplyDelete
  18. wkwkw.. senasib..
    dulu pas masih smp juga ditanyai sodara2 jauh kyak gtu.. 'SMA mana??' wkwkwk
    tp pas itu tinggiku masih 170an..hehe

    ReplyDelete
  19. hahaha, mungkin bentar lagi beneran bakal ada yg nanya "anaknya udah berapa?". semoga lulus d. tapi kalo ngga lulus, yg tabah y .. eh, ngga, ngga, iya, amiiiin, insya Allah lulus :)

    ReplyDelete
  20. eiits, ga boleh sebut merk dek hehe :p
    tp bener tuh katanya si Aul, masa paling indah tuh SMA. bakal happy2 trus deh :3
    -minus kelas 3 ya hehe

    ReplyDelete
  21. amiiiiiinnnn... wah, berapa taun yg lalu ya saya ikutan tes SMA. berasa udah tua, huehehe

    ReplyDelete
  22. @Gaphe : wah ada acara penyambutan ke real world ini ga bang gaphe?

    @Einid : Amiiiin

    @Shidqon : wah hahah ada yang senasib senangnya aku (loh?)

    @cho :jiahhh jangan sampe deh mas haha, makasih ya doanya mudah2 aku lulus :D

    @kak laras : hahah, jadi ga sabar nih masuk sma.

    @kak meutia :acieeh bernostalgia haha, sekarang sih udah punya penghasilan ya kak? enaak

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentari



Pilih pada pilihan profil:

1. Name/Url jika tidak memiliki akun blogger.

2. Anonymous jika ingin memberi komentar dengan merahasiakan identitas.

3. Google Account jika kamu juga punya blog.

Popular posts from this blog

Pergerakan Konvergen Divergen dan Transform (Tugas Tektonofisik)

Pergerakan Konvergen Divergen dan Transform
M. Rizki Mufty, Aufaz Zihni, M. Haris Maulana Putra, Muhammad Jehan
Department of Mining Engineering, Faculty of Engineering, Syiah Kuala University, Banda Aceh
Abstract The earth on which we live is a planet that has a history of dynamic formation and has lasted for approximately 4.56 billion years with the discovery of the oldest rocks 4.3 billion years old. For billions of years, the Earth continues to change pretty extreme to this day and finally we can live comfortably on top along with other living beings. Even today, the earth still continues to change. Changes caused by various factors, both factors conducted by the earth itself and caused by the activities of living organisms, or as a result of the things that come from outside the Earth. One factor that is carried by the earth itself is due to tectonic plate movement (movement of divergent, convergent and transform).

Tes wawancara di SMA idaman. Plus tips.

Tanggal 25 Mei yang lalu, aku ikutin tes wawancara untuk penerimaan siswa baru di SMA 3.
Ya Allah.... Ngantrinya lama.... harus nunggu di panggil dari jam 8. Sementara aku itu siswa ke 46 di ruang wawancara itu.
Akhirnya aku dipanggil juga pas udah jam 10 lewat.

"M. Rizki Mufty, ada?" si Ibu Yang Mewawancarai (IYM) manggil ke arah kami semua yang ngantri. "Saya bu!" aku langsung duduk di kursi panas. Panas karena udah 40an orang duduk disini.

IYM : namanya M. Rifki Mufty?
Aku : M. Rizki Mufty bu... bukan Rifki...
IYM : oh.. yaya. Jadi, kamu dari SMP 1? (si IYM ngelirik ke simbol baju smp ku)
Aku : Iya bu...
IYM : Kenapa kamu memilih ke SMA ini? Kenapa bukan di SMA 1 yang ada di sebelah SMP kamu?


Tips : Kalo di tanya alasan memilih sekolah ini, jawablah dengan baik dan  pujilah sekolah tersebut dengan pujian yang masuk akal. Jangan jawab dengan jawaban yang aneh dan tak di mengerti, seperti : "Karena didekat sekolah ini ada yang menjual Pisang Goreng!".
Aku…

Contoh Penyimpangan sosial dalam masyarakat

Bulan puasa ini aku dapat tugas nyari Contoh-contoh penyimpangan sosial dalam masyarakat. Ini tugas IPS. karena Pr nya udah selese, maka di posting sini ajalah... kali aja berguna... dari pada disimpan di laptop selamanya, kan gak bakal betelor juga...

SELAMAT mngerjakan tugas!!!!


___________________________________________________________

Contoh Penyimpangan Sosial dalam Masyarakat

1. Penyimpangan Individual (Individual Deviation)

Penyimpangan individual merupakan penyimpangan yang dilakukan oleh seseorang yang berupa pelanggaran terhadap norma-norma suatu kebudayaan yang telah mapan. Penyimpangan ini disebabkan oleh kelainan jiwa seseorang atau karena perilaku yang jahat/tindak kriminalitas. Penyimpangan yang bersifat individual sesuai dengan kadar penyimpangannya dapat dibagi menjadi beberapa hal, antara lain:

a. Tidak patuh nasihat orang tua agar mengubah pendirian yang kurang baik, penyimpangannya disebut pembandel.

b. Tidak taat kepada peringatan orang-orang yang berwenang di …