Hi namaku Riga. I'M BACK *MUAHAHAHAHA*

muehehehehe... masih ingat ga sama aku????
 Aku liat-liat, temennya rizkimufty di blogger cukup rame ya sekarang! Salut deh buat rizkimufty.
Yang belum kenalan sama aku, yuk tengok di postingan hasil jajahan pertama yang aku bikin dulu. Tengok disini yaaa.... http://rizkimufty.blogspot.com/2010/09/hi-namaku-riga.html
udah baca postingan itu? harus dibaca lho! nanti kamu ga ngerti aku itu siapa kan bisa repot!

aku juga baru aja ngebaca postingan hasil menjajah blog rizkimufty yang pertama itu, aduuh ternyata aku tuh orangnya iseng banget ya dulu? huehehehe... walopun aku tau aku itu orangnya kerenbangetsampesampesemuanyapadamuntah, tapi keisenganku itu lah yang bikin semuanya bahagia (ga nyambung banget sih? ah ngapain pusing, kan aku bodoh. wkwk)

aku sebagai jiwa bodohnya rizkimufty, hari ini seneeeeeeeng banget! soalnya udah 1 mingguan lebih aku libur!
oops! jangan iri ya orang yg lagi sibuk disana! huehehehe. aku tuh bisa libur kayak gini karena udah selesai UN SMPku tanggal 28 April kemaren. Nah, sekarang saatnya senang-senang!
aku udah siapin mental buat liburan ke luar kota... pengennya sih jalan-jalan ke manaaa gitu kayak yang Gaphee sering lakuin.
Tapi sayangnya.... karena dikeluarganya si rizkimufty, cuma dia yang libur. Sementara yang lain pada sibuk semuanya, terpaksa liburan kali ini dihabisin di atas tempat tidur aja.

Oh iya, aku bingung deh sama si Rizkimufty. Gini lhoo, Dia pernah bilang kalo dia ga mau ambil pusing sama masalah pementasan drama kelas di perpisahan sekolah nanti. Kenyataannya? Dia malah dianggap yang bertanggung jawab atas drama itu! Wow, bisa kamu bayangkan? Dia harus ngatur latihan drama, cerita dramanya, trus kalo ada apa-apa temen-temennya selalu tanya ke dia. Aku kasian aja sih ngeliat si rizkimufty itu, harusnya kan habis UN dia siap-siap untuk tes masuk SMA, terus liburan, eh ini malah di suruh ngurus gituan. ckckck 

Terus si rizkimufty itu juga lagi pusing sama SMA mana yang bakal di masukin.  Waktu jaman baru naik kelas 3 dulu, dia pengennya masuk Labschool yang menurut kabar burung yang beredar sekolahnya itu bagus banget. Terus waktu di pertengahan kelas 3, dia pengennya masuk ke SMA 3 yang menurut dia enak, sekolahnya disiplin tapi menyenangkan. Terus berubah lagi pikirannya pas dia dapat kesempatan masuk sekolah  Modal Bangsa ga perlu tes tulis. Tapi sekarang menurut kabar angin yang aku dapat dari Facebooknya dia, dia pengen masuk ke Labschool pula. LAH? Plin Plan banget sih kamu ki?

Mestinya tuh kamu enjoy aja sama semua yang ada, pilih sekolah menurut apa kata hati kamu aja. Terus masalah drama itu jangan mau di jadiin tukang tanggung jawab gitu aja dooong. kamu tuh kan ngga sendirian di dalam pementasan drama itu, harusnya kamu ngajak temen-temen kamu utk ngurus dramanya sama-sama. Ngerti? Nah udaah jangan pusing lagi deh kamu.... Oh nasehat aku keren juga ya, emanglah aku itu orangnya keren banget. Riga gitu lho! 

Mudah-mudahan aja kamu baca ya nasehat dari aku. Biar kamu ga pusing gitu lagi, liat tuh jerawat kamu tambah banyak! Nah, segini aja dulu deh. Sekarang saatnya posting award dari salsa untuk si rizkimufty. Tapi biar lah aku aja yang mostingin, kasian dia sibuk terus orangnya. hueheheh.
makasih ya salsaaa, hueheheh...
 terus si rizki mufty dapat award dari i-one juga...
makasih ya awardnya i-one.  :D
award yang satu ini aku bagiin ke salsa yang barusan ngasi award juga. :D ambil ya salsaa...

oh iya, aku mewakili si rizkimufty yang asli mau bilang maaaaaaf banget ke temen2 blogger semuanya... soalnya akhir-akhir ini dia ga sempat  ngunjungin temen2 semua. Katanya sih dia sibuk banget. hehehe. Tapi tenang aja deh semuanya, nanti aku marahin si rizkimufty supaya dia mau kunjungin temen2 semua lagi. biar tau rasa dia! mueheheh 

oh iya, temennya rizkimufty, si Liza baru-baru ini punya blog baru yang isinya foto hasil jepretannya dia, manpir ya di http://photosdelangue.blogspot.com/, itu alamat blog barunya. hehe

Comments

  1. pengen tau nih Riga juga suka baca blog saya ternyata.. hahahaha... halo Riga, apa kabar?.. senang mengenal kamu... sering-sering mampir yak *plaaak.

    ujungnya nggak enakin.

    salam buat rizkimufty, bilang : yang rajin sekolahnyaa.. biar ranking satu. hhehehee

    ReplyDelete
  2. back t blogger mas... setelah menghadapi UAN yg mematikan jiah ahahah...

    ReplyDelete
  3. @Gaphe : halo Gaphe..! Selagi rizkimufty lengah aku sering kunjungin temen2 semua wehehe.... iya pasti aku bilangin deh dia!

    @Adittya Regas : haha, UAN berbisa.

    ReplyDelete
  4. wah, kayaknya blog saya belom pernah deh di kunjungi sama si Riga. pasti rizky doang yg ngunjung

    ReplyDelete
  5. @kak meutia : riga sering lho kak mampir ke blognya kaka! cuma riga selalu jadi ga sadarkan diri gitu klo buka blognya kaka, habisnya riga jadi menghayal makanan-makanan enak kalo mampir ke tempat kaka. hehe

    ReplyDelete
  6. riga, riga, kalo kamu sering muncul gapapa loh. daripada si rizky itu yg muncul. hahaha. jadi bilangin ke dia, sibuk aja trus sama urusan sekolahnya dll, jadi biar blognya riga aj yg urus. :p

    ReplyDelete
  7. @kak cho : aduh riga jadi malu, nanti riga keasikan sama dunia blog kan jadi susah kak

    @shudai ajlani : semangat!

    ReplyDelete
  8. WAh...selamat atas awardnya, sobat...
    salam kenal..

    ReplyDelete
  9. Ya yaa...
    yang lagi sibuk deh. masama.

    Btw Riga udah kenal sama Izzue belum...??

    ReplyDelete
  10. jadi rizky ini punya kepribadiaan ganda yaa
    wkekee
    jadi bingung hiii

    ReplyDelete
  11. hm.. jadi punya cita2 ingin seperti gaphe yah...... semoga tercapai cita-citamu nak :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentari



Pilih pada pilihan profil:

1. Name/Url jika tidak memiliki akun blogger.

2. Anonymous jika ingin memberi komentar dengan merahasiakan identitas.

3. Google Account jika kamu juga punya blog.

Popular Posts