17 Maret, saya ULANG TAHUN!!

Yeeee!!! Hari ini aku masuk ke umur 15 tahun!
udah 15 tahun lebih aku ngirup napas di dunia ini. FYUUH SEEET *narik nafas nih ceritanya*
Segala puji bagi Allah swt yang telah memberi umur segini. Dan semoga masih panjang lagi. AMIIIN

Jadi di ulang tahun ke 15 ini ga banyak yang beda dari ulang tahun biasanya. Pagi-pagi nengok ke HP, ada sms2 yang masuk. SMS pertama dari nomer tak dikenal yang isinya :


Dari : +62852XXXXXXXXXHAPPY BHIRTDAY RIZKY

Yaaa, aku tau niat dia itu tulus ngirim sms ucapan ultah tengah malam, tapi gimana pun juga aku jadi pengin bilang ke dia, kalo Birthday itu hurup "H" nya salah posisi. Terus aku juga pengin deh bilang sama dia kalo nama aku pake hurup "I" di "RIZKI"nya itu, bukan "Y". -__-
Yaaa, ga apalah, kesalahan kecil. Akhirnya aku balas : "Makasih yaa. Tapi ini siapa ya?"
Dia cuma jawab : "TEMAN."
"......." aku diam bentar.
Yaudah deh, mungkin dia punya masa lalu jelek sama aku ya, jadi dia mungkin takut bilang namanya siapa. Ataukah dia itu penggemar rahasiaku??? OOOH hidup ini penuh dengan misteri #lebay

Terus, SMS ke 2 dapet dari temen les aku dulu. Liska namanya, twitternya : @liskaimam
Terus, SMS ke 3 dapat dari  Liza. http://tjoretanliza.blogspot.com itu blognya dia.
SMS ke 4 dapat dari sang bendahara kelas, tempat biasa aku mengutang *wkwkwk. Mira namanya.
Terus, aku dapat  dari temen SD dulu yang nyampein salam dari temen2 yang lain juga. wahaha, mereka masih ingat saya!! bahagianya... :D

DAAAAN!!!
Aku dapat sms ultah dari papa!
Papa-ku itu orangnya sibuk, kerja proyek di kampung, jadi tinggal di kampung juga. Aku ga bisa ikut papa aku ke kampung karena harus sekolah. Yaaah, FYI aja ya, ini tuh pertama kali aku dapat sms ucapan ultah dari papaku. wihi, senangnya. Tapi, aku ga bales, biar pulang sendiri aja kerumah. haha

hm, di FB juga rame yang ngucapin ultah. Sedangkan di sekolah, temen2 ngucapin "SELAMAT"nya  dua biji perorang. Selamat atas jadiannya, dan Selamat ulang tahunnya.

waahahaha

Aku sama Karina yang ikut lomba presenter.
Terus tanggal 15 Maret kemarin itu, aku ikut lomba jadi presenter di sebuah SMA unggul di banda aceh. Yaaah, komentar dari jurinya ga jelek2 sih. Cuma, aku harus lebih berexpresi lagi. Oke juri! Lain kali kalo kita jumpa, aku bakal berexpresi ria di depan anda!!
 Moga aja menang deh lombanya. Hadiahnya lumayan juga hehe.


Oke, Rizki, kamu 15 tahun sekarang. Jadilah dewasa!!!
YOSH!!!


#doakan saya di UAN tahun ini ya!!!

Comments

  1. Congraaatsss... HAppy Belated Birthdaay yaa RIZKIII!!! #soraksorai kenceng banget sambil pegang rumbai-rumbai dan pinggul goyang hawaii..

    Semoga semua muanya sukses dan lancar jaya..

    duh, koq kado-kadonya nggak dipostingin sih?

    ReplyDelete
  2. Lima belas tahun ya.... Walah.... Berarti aku temennya papa mama kamu dong. Met ultah ya...

    ReplyDelete
  3. Lima belas tahun ya.... Walah.... Berarti aku seangkatan papa mama kamu dong. Met ultah ya...

    ReplyDelete
  4. mudah that mantong....selamat ulang tahun

    ReplyDelete
  5. happy born day, rizki ^___^

    Semoga jadi anak sholeh yaa...

    Manfaat bagi semua..

    Sukses buat UANnya...Wish you all da best..

    ReplyDelete
  6. happy b'day ya....

    waaaa,,,masih keciiiil ya...
    hehehhee

    ReplyDelete
  7. happy milad ki^^

    makin semangat donk berpresetasi :D

    ReplyDelete
  8. 17 maret ya? kita sama dong :)
    kelas 3 SMP juga kan? sama lagi
    tapi saya ultah ke-14 :p
    hahaha =))

    ReplyDelete
  9. Wih..
    Saengil Chukkahamnida~
    Happy Birthday~
    Sayang tepung ditangan ku tak terlempar sampai ke aceh.. Wkwkwk ^^v

    dan selamat juga atas jadiannya..
    baru ngeh saya.. ^^
    Hayo sama siapa?? :P

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentari



Pilih pada pilihan profil:

1. Name/Url jika tidak memiliki akun blogger.

2. Anonymous jika ingin memberi komentar dengan merahasiakan identitas.

3. Google Account jika kamu juga punya blog.

Popular Posts