Fakta

Udah 4 hari aku ngisi hari libur naik kelas ini dengan duduk tenang di depan TV sambil pegang Hp untuk tetap Online di Facebook. Lama-lama mata bisa gatal juga ya kalo terus”an ngeliat layar hp yang terang benderang...
Btw, aku udah mulai baca majalah Nextgen nih... majalahnya cocok buat aku yang Smp... Edisi yang terakhir aku baca itu bilang Pede itu perlu. Menurut aku sih betul itu perlu tapi biar gimanapun kalo terlalu pede gak bagus juga kan..? misalnya aja kalo pergi ke bioskop tapi gak punya uang untuk beli tiket, kan bisa” di tangkap satpam yang lagi jaga disitu karena kasus baru “Gak punya uang, dengan Pede masuk ke bioskop” hahaha...
Oh ya, aku lagi pengen ngebuktiin suatu fakta... yaitu “Anak balita suka sekali bertanya” dan setelah bertanya pada beberapa teman yang punya adik balita... fakta itu benar ternyata adanya.
Ngomong”, Es itu ada yang buram dan bening. Ternyata yang buram itu artinya es itu dibuat dari air mentah ato air keran, sedangkan yang bening adalah es yang dibuat dengan merebus airnya sebelum di bekukan. Hm, jadi harus lebih hati-hati kalo beli minuman yang pake es...

Comments

Popular Posts