Tau gak sih?

Tau gak sih???
Sering senyum itu bagus banget buat kesehatan kita! Karena ketika kita tersenyum Ada lima sampai 53 otot wajah yang bergerak! Jadi, rajin-rajinlah tersenyum supaya sehat!

Kemarin, aku baru tau kalo di Amerika itu kasus tersedaknya kebanyakan karena ulah tusuk gigi! Hahaha, lagian ngapain sih tusuk gigi dimakan segala... euh... *padahal aku sendiri juga pernah nyoba makan dan ternyata enak*

Oh, ya. aku juga baca katanya Pendengaran perempuan lebih peka dari pada laki-laki. Padahal kalo di kelas tuh ya... waktu guru lagi mendiktekan catatan, anak laki-laki semuanya dapat mendengar dengan jelas. tapi, kalo anak perempuan bentar" bilang "bu, apa bu?, bisa di ulang bu?"... ck,ck,ck...

Comments

Popular Posts