Ternyata Aku Masih Cinta


Di sekolah, di kelas, teman2 aku yg perhatian sama aku pernah bilang "coca cola itu bahaya tau!".

karena aku emang sangat suka minum coca cola, aku langsung mencari gosip kebenaran tersebut. Dan ku baca, ku hafal, ku tulis, ternyata "katanya" cola itu bisa berguna untuk menghilangkan haus, menyegarkan kerongkongan, lalu, membersihkan keramik, membersihkan karburator mobil, menghilangkan titik-titik karat dari bumper, membersihkan korosi dari terminal aki mobil, melonggarkan baut yang berkarat, menghilangkan noda-noda lemak pada pakaian.... ASTAGANAGA!!!! Ternyata baju seragam yg selama ini kotor akhirnya bisa dibersihkan sama coca cola!!!! WOW!!!! Alhamdulillah... tapi, apakah hal ini benar?? apakah ini benar?? atokah cuma gosip? silahkan anda coba sendiri di rumah.... Ternyata Aku Masih Cinta Coca Cola!!!! huhuhuhu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tes wawancara di SMA idaman. Plus tips.

Apa ini pacaran?

Tips buat anak SMP yang pengen populer di sekolah.