Besok, Rabu, tanggal 16 Desember 2009

Besok adalah rabu... tanggal 16 desember 2009... saya... saya... saya... bahagia sekali... mengapa?

ini karena... besok... hari Rabu... tanggal 16 desember 2009.. saya akan.... u.. ji... an.... yak, benar sekali UJIAN *jeng jeng!!!!!*... mengapa.. mengapa harus besok ujian?????? MENGAPA!?... *marah2 sama dinding*..
Mungkin, sekolah udah tau kalo sekarang aku udah PINTER.. jadi diadakanlah UJIAN... Hhohohoho...

Nah... karena besok adalah ujian.. saya akan melakukan ritual tahunan saya.. yaitu.. MANDI KEMBANG 7 RASA makan es krim di kantin idola!!!! YAY!!! Saya jadi tak sabar menantikan kantin Idola itu... *membayangkan ibu kantin yg lagi terbang kea malaikat*

Nah... apakah rizkimufty yg selama ni hanya main2 dalam belajar akan berhasil memperoleh nilai bagus??? nantikan hanya di Insert waktu bagii rapor

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tes wawancara di SMA idaman. Plus tips.

Apa ini pacaran?

Tips buat anak SMP yang pengen populer di sekolah.