hal-hal aneh beberapa minggu ini...

yang pertama adalah aku suka menganeh dengan tanpa izin dari mentri keanehan dunia Indonesia..

jadi, aku waktu itu lagi nulis sesuatu. Tiba2 ebi yg duduk di depan aku manggil "rizki".. trus tiba2 aku Berteriak sok2 kaget getoo.. "WOOOOAAAAAAAAA!!!!!!!" gituu... febi langsung nngucap2 gak jelas... huahaha...

Terus kejadian kedua adalah saat kelas aku lagi musim maen Tamiya mainan yg terbuat dari kertas, tau kan? yg cara maennya itu pake ditiup-tiup itu.... Nah, jadi aku maenin Tamiya kertas punya aku diatas meja... trus waktu aku tiup tamiyanya terbang ke bawah meja trus jatuh... tiba-tiba aku teriak lagi... "BOOOOAAAAAAAAUUUMMM!!!!" tereak kea niruin suara Bom gitu... hahah

terus kejadian ketiga adalah waktu liza datang mendekat ke bangku aku sambil manggil2... tiba2 aku langsung berteriak menjauh kea kaget ngeliat penculik datang gitu.. "WUUUAAA!!!" hahah....

dasar... apakah yg menyebabkan aku se aneh ini?? apakah karena efek rumah kaca???????? kalau begitu, mari kita kurangi efek rumah kaca ini... heheh dengan cara sekecil2nya yaitu :
1. Buang sampah pada tempatnya yaitu tempat yg bener2 kita yakini itu adalah tempat sampah...

2. manfaatkan kaleng coca-cola untuk membuat mainan yang baru, jangan lupa cuci dulu dengan sabun yang kamu yakini nggak akan menghasilkan limbah di perairan kita...

3. Bawa minum dan bekal dari rumah sendiri, selain biisa menghemat uang jajan, kita juga ga menghasilkan banyak sampah.

4. bersihkan lingkungan tempat kita berada, tau kan tempat kita berada itu dimana??? yaitu di tempat kamu sekarang duduk atau berdiri. Tuh liat ada debu tuh di lantai, sana ambil sapu... trus bersihin..

5. Gunakan kantung plastik bekas saat berbelanja... tapi ingat! yg dimaksud disini bukan kantung plastik bekas ikan potong, ayam goreng, atau pun yg udah berbau... melainkan kantung pelastik yg kering dan baunya masih alami...


Nah, mari kita jaga bumi kita! jangan sampai 2012 terjadi sekarang! HUAHAHAHHAHA tah apa...

Comments

  1. itu kan gabungan kata meng-aneh.. jadilah nganeh... jeng jeng

    ReplyDelete
  2. knapa dri aneh jdi jaga kebersihan???

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentari



Pilih pada pilihan profil:

1. Name/Url jika tidak memiliki akun blogger.

2. Anonymous jika ingin memberi komentar dengan merahasiakan identitas.

3. Google Account jika kamu juga punya blog.

Popular Posts