Video yg kusuka

Lagu di blog ini kadang2 bikin pusing juga. Bukan masalah iramanya, bukan. Tapi, bingung mau pilih lagu apa.... huaaaaaaah..... akhirnya pilih lagu yg dinyanyiin ama simple plan. Lagu di blog ini aku ambil di divin-music.info ... dulu pernah coba pake yg di mixpod, dan hasilnya, lagunya macet2..... semoga aja nih divin-music.info gak bandel kea mixpod....... tapi kekurangannya cuma bisa masukin 1 lagu doang..... huaaaaaaah..... berasa kurang puas gitu... ada yg tau gimana cara masukin 3 lagu sekaligus di divin-music.info?

mungkin udah ada yg tau video ini,....... tapi aku emang suka sama video ini~!!!! kalo belum pernah liat, nonton aja...




bahasa acehnya lumayan ya....

Comments

Popular Posts