Karena Saya Baik Hati

Ya... karena aku tuh orangnya penuh pengertian, baik hati, dan suka nolongin orang yg gak musti di tolong... jadi, saya akan mengumumkan...

Supaya tangan tak lagi capek ketika megetikkan http://rizkimufty.blogspot.com........ NAH! sekarang *yg sebenarnya udah dari 3 bulan lalu* kalian bisa menyingkat link tadi dengan http://www.rizkimufty.co.cc... HOREEEEEEEEE.. masi ngeluh kepanjangan juga?? ya udah kita kasi singkat lagi... jadinya http://rizkimufty.co.cc!!!!! yay! ssangat singkat ya? hahah... nah, karena manusia itu gak pernah puas... saya kasi tau alamat yang lebih singkat lagi.... jadilah rizkimufty.co.cc *tanpa 'http://'* !!!!!!!!!! hahahhahahah... sangat singkat ya!!!!

oops... terkadang browser internet kita agak rewel kalo gak pake http:// nya... makanya lebih baik buka yang beralamat di http://rizkimufty.co.cc!!!!!!!!!!!!! YEY!!!!! Selamat! jari anda sekarang tidak perlu menari terlalu banyak di keyboard!!! yey!

Comments

Popular Posts